Arthritis – Singkirkan Sakit Itu

Arthritis adalah istilah yang digunakan secara luas untuk menggambarkan banyak kondisi yang mempengaruhi sistem muskuloskeletal. Ada berbagai jenis radang sendi: osteo-radang sendi, yang disebabkan oleh keausan pada sendi dan rheumatoid arthritis, yang merupakan penyakit autoimun di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sendi tubuh.

Jenis yang paling umum adalah osteo-arthritis dan gejalanya dapat berupa rasa sakit, pembengkakan pada sendi dan kekakuan yang mempengaruhi rentang pergerakan pada sendi. Gejala-gejala ini juga bisa sama jika Anda menderita rheumatoid arthritis sehingga bisa membingungkan. Gejala lain yang mungkin Anda derita sebagai akibat dari himpunan pertama yang disebutkan di atas dapat berupa kurang tidur, penambahan berat badan dan bahkan masalah gastro-intestinal sering karena obat-obatan yang mungkin Anda gunakan untuk mengobati gejala radang sendi. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu meringankan rasa sakit, pembengkakan dan kekakuan secara alami juga akan membantu meringankan gejala-gejala sekunder tersebut.

Anda harus ingat bahwa diet memiliki dampak penting pada kesehatan Anda. Pertambahan berat badan bisa menjadi efek samping dari artritis karena rasa sakit dapat menghambat tingkat aktivitas Anda, oleh karena itu penting untuk mencoba dan tetap aktif. Makan banyak buah dan sayuran dan membatasi daging, biji-bijian, dan susu dapat membantu. Sensitivitas terhadap makanan dapat berperan besar dalam artritis, jadi tetap waspada terhadap alergi Anda dan sensitivitas apa yang dapat menyebabkan peradangan pada tubuh Anda. Tentunya jika Anda memiliki radang sendi pada radang sendi Anda tidak terlalu lama setelah makanan tertentu Anda perlu menghilangkan makanan tersebut.

Olahraga akan membantu mengurangi kenaikan berat badan Anda dan akan meningkatkan sirkulasi dan fleksibilitas pada otot-otot yang menguatkan mereka. Jenis latihan ini penting karena berlarian dan mengangkat beban hanya akan menambah rasa sakit Anda. Olahraga perlu lembut hingga sedang seperti tai chi, olahraga air seperti hidroterapi, aerobik atau berenang. Kolam air panas akan menghibur persendian. Berjalan juga baik terutama berjalan kaki singkat sepanjang hari pada waktu yang cocok untuk Anda. Yoga juga bagus untuk mobilitas sendi, tetapi pastikan Anda mengunjungi guru yang terlatih, terutama jika kondisi Anda parah.

Pijat bisa menjadi cara yang bagus untuk membantu rasa sakit dan pembengkakan. Cobalah beberapa minyak aromaterapi untuk membantu mengatasi rasa sakit. Beberapa saran yang baik adalah 2 tetes masing-masing jahe, juniper dan lada hitam ditambahkan ke 10ml minyak pembawa seperti biji anggur atau jojoba. Pijat dengan lembut di sekitar sendi yang sakit untuk meredakan kekakuan dan peradangan. Atau Anda dapat menggunakan 2 tetes masing-masing lavender, rosemary dan chamomile ditambahkan ke 10ml minyak pembawa dan dipijat ke daerah yang menyakitkan untuk meredakan rasa sakit. Juga, mandi air hangat yang bagus dengan garam Epsom, garam biasa dan / atau minyak esensial akan membuat nyaman dan membantu mendorong tidur.

Ada juga berbagai bumbu dan rempah-rempah yang dapat membantu mengobati radang sendi. Beberapa di antaranya adalah Ginger Root, Turmeric dan Boswellia. Bicaralah dengan naturopath Anda tentang perawatan alami apa yang cocok untuk Anda. Jangan hanya mengobati sendiri melalui Google atau toko makanan kesehatan setempat. Perawatan kesehatan alami bukan hanya tentang membeli sebotol suplemen dari rak. Butuh bertahun-tahun belajar untuk menyelesaikannya dengan benar.


Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA.
Save No WA : 085726366155



Source by Jenetta Haim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: