Sakit punggung? Anda Mungkin Ingin Menghentikan 5 Kesalahan Ini

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan sakit punggung. Paling umum, kebiasaan harian yang buruk adalah kebiasaan yang menyebabkan Anda sakit punggung.

Jika Anda terus-menerus menderita sakit punggung, atau jika Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk mencegah sakit punggung, cobalah untuk menghindari lima kebiasaan yang tidak sehat ini.

1. Duduk terlalu lama
Duduk dengan tidak benar juga dapat meregangkan tendon tulang belakang dan meregangkan struktur di sekitar tulang belakang Anda. Duduk untuk waktu yang lama dapat membuat otot-otot di punggung Anda merosot dan mereka menjadi kurang fleksibel. Ini juga dapat mengurangi jumlah sirkulasi darah dan oksigen menuju ke sel-sel otot.

Selain itu, itu mengubah kurva alami tulang belakang Anda, yang berarti otot-otot punggung Anda harus menahan bentuk punggung.

2. Mengangkat Tidak Benar
Pengangkatan benda berat yang tidak benar meningkatkan tekanan yang ditempatkan di punggung dan dapat dengan mudah menyebabkan robekan otot, kerusakan jaringan atau dalam kasus yang lebih serius, fraktur kecil. Untuk menghindarinya, gunakan lebih banyak otot gelandangan saat mengangkat benda berat; jika memungkinkan, mintalah seseorang untuk membantu Anda.

Ketika berbicara tentang mengangkat beban, itu dapat membantu memperkuat punggung Anda hanya jika dilakukan dengan benar dan dengan pelatihan dan bantuan yang tepat.

3. Postur Buruk
Postur yang buruk adalah salah satu alasan signifikan untuk nyeri punggung bawah tetapi juga salah satu yang paling kurang diperhatikan. Kebiasaan postur tubuh yang buruk mengubah biomekanik seluruh tubuh Anda.

Tekanan yang meningkat pada punggung bagian bawah Anda karena perubahan biomekanik dapat menyebabkan ketidaknyamanan di punggung Anda. Berlatih dan mempertahankan postur tubuh yang benar adalah penting untuk menghindari masalah kesehatan yang serius.

4. Tetap Kelebihan Berat Badan
Umumnya, orang yang kelebihan berat badan memiliki risiko sakit punggung yang jauh lebih besar. Berat berkontribusi pada risiko cedera pada tulang belakang dan punggung dan memberi tekanan tambahan pada tulang belakang. Karena ada kelebihan berat di inti, panggul ditarik ke depan, meregangkan punggung bawah dan menciptakan banyak rasa sakit dan masalah medis.

Pusat gravitasi tubuh dan akan bergeser dengan berat berlebih. Pergeseran ini akan menarik tubuh Anda ke depan dan meregangkan punggung Anda. Pergeseran ini juga akan menyebabkan tubuh Anda memegang postur yang tidak wajar yang pada gilirannya dapat menyebabkan rasa sakit dan masalah punggung lainnya.

5. Merokok
Merokok dapat memengaruhi bagian otak yang memproses rangsangan sensorik dan persepsi sentral tentang rasa sakit khususnya; rokok mempengaruhi cara otak mengirimkan sinyal rasa sakitnya. Dengan Merokok, jaringan punggung bawah kita juga bisa rusak dan ke tempat lain di tubuh dengan memperlambat sirkulasi dan mengurangi aliran nutrisi ke persendian dan otot.

Mungkin menyingkirkan kebiasaan buruk ini dapat membantu Anda meminimalkan sakit punggung. Selanjutnya, memasukkan kebiasaan sehat ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dapat menambah manfaatnya. Bisa dengan berolahraga secara teratur dan mempraktikkan postur yang baik.

KESIMPULAN:
Bagaimana dengan mendapatkan bantuan dari ahli fisioterapi CAPAAR untuk mengatasi sakit punggung Anda? Lagi pula, ketika datang untuk memperbaiki pola yang salah dan merekomendasikan latihan yang tepat untuk Anda, seorang fisioterapis adalah yang terbaik!



Source by Sumitha Hemavathy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: