Makan Sehat – Kelola Gangguan Makan Anda Dengan Menggunakan Fungsi Saksi Anda

Apa pun alasan di balik memicu gangguan makan Anda, yang sama pentingnya adalah membangun rencana perawatan Anda untuk membantu Anda bergerak maju. Sangat penting untuk mengetahui Anda tidak perlu menderita sendirian karena ada banyak pusat perawatan dan terapis yang baik di luar sana untuk membantu orang mengatasi gangguan makan, yang dapat mencakup …

  • makan emosional,
  • pesta makan, untuk
  • kurang, dan
  • bulimia.

Ada banyak praktik hebat yang bisa Anda ubah untuk membantu Anda. Latihan mindfulness sama artinya dengan fungsi saksi, tergantung siapa yang mungkin bisa membantu Anda mengatasi gangguan makan Anda. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk membantu Anda menjadi lebih pada saat itu, menyaksikan pikiran Anda saat itu terjadi tetapi secara aktif dan sadar memilih untuk tidak menindaklanjutinya.

Terlalu sering merupakan kelainan makan tingkah laku dipicu oleh momen emosional, yang bisa membuat kita merasa …

  • takut,
  • tidak bahagia,
  • tidak dicintai,
  • bersalah, atau
  • malu

dan itu semua dimulai dengan pikiran yang tidak perlu ditindaklanjuti, tetapi kami pikir itu perlu. Kami pikir itu pasti nyata untuk muncul di tempat pertama. Tetapi ini tidak benar, tidak semua pikiran perlu ditindaklanjuti, dan Anda memiliki hak untuk menyaringnya dan mengendalikan yang mana Anda bertindak.

Apakah Anda pernah mencobanya? Saya tahu banyak orang dengan segala macam masalah, bukan hanya mereka yang memiliki kelainan makan. Mereka sekarang menyaksikan pikiran mereka dan tidak menindakinya. Jadikan diri Anda sebuah tantangan dan untuk satu hari penuh aktif menyaksikan pikiran yang muncul di benak Anda, dan secara sadar memilih apakah akan menindakinya.

Bahkan jika Anda mempertimbangkan untuk bertindak berdasarkan salah satu pikiran Anda, Anda merasa mungkin penting – berikan 90 detik, dan jika setelah waktu ini Anda masih berpikir itu penting dan perlu ditindaklanjuti, maka itu mungkin berarti itu benar-benar penting bagi Anda .

  • jika Anda masih tidak merasa bersemangat tentang pemikiran itu maka biarkan saja dan lanjutkan dengan hari Anda. Atau
  • Anda dapat menuliskannya dan memilih untuk kembali lagi nanti memberi Anda kesempatan untuk fokus pada semua yang Anda miliki yang bagus saat itu.

Meskipun mungkin tampak sulit untuk tidak bertindak atas semua pikiran yang masuk ke kepala kita, memahami pikiran hanyalah pikiran dan mungkin belum tentu nyata, adalah langkah penting dalam membantu menjadi lebih kuat secara mental dan mendorong kembali ketika perilaku kelainan makan tampak seperti solusi terbaik untuk dicoba. Dan ketika Anda secara aktif menyaksikan pemikiran dan tidak bertindak atas dasar pemikiran itu, atau hanya menjadi lebih penuh perhatian, maka Anda akan mulai melihat bagaimana memecah pola perilaku kelainan makan ini akan membantu Anda bergerak maju ke arah Anda yang lebih bahagia dan lebih percaya diri.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Beverleigh H Piepers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: