Stop Arthritis Pain – Buat Pilihan Makanan Wiser!

Rasa sakit yang terkait dengan radang sendi pasti bisa sangat kuat. Yang lebih buruk adalah bahwa setiap kali radang sendi Anda memanas, rentang gerak normal Anda dapat dibatasi hingga tingkat yang signifikan. Akibatnya, Anda tidak dapat melakukan semua hal yang biasa Anda lakukan sebelum arthritis mengambil alih sebagian besar hidup Anda.

Ada banyak bentuk radang sendi, yang paling umum termasuk rheumatoid arthritis, osteoarthritis dan asam urat. Berlawanan dengan kepercayaan populer, radang sendi dapat dikelola dengan cukup sukses. Yang perlu Anda lakukan adalah meminta bantuan obat-obatan tertentu yang diformulasikan khusus untuk menangani gejala penyakit dan mengadopsi beberapa perubahan gaya hidup sehat. Terbebas dari ikatan yang mengikat Anda dengan artritis dan menjalani hidup seperti dulu! Berikut adalah beberapa strategi jitu yang dapat membantu Anda menangani radang sendi:

o Jauhkan kelebihan berat badan! Pound ekstra itu hanya menambah stres pada sendi yang sudah meradang sehingga Anda lebih baik melakukan sesuatu tentang itu! Makan makanan yang seimbang dan pastikan Anda memiliki cukup nutrisi yang dibutuhkan untuk mengurangi rasa sakit yang terkait dengan radang sendi. Mendapatkan cukup vitamin C akan membantu tubuh Anda memperbaiki jaringan yang rusak sementara sejumlah besar vitamin D akan membantu tubuh Anda menyerap kalsium, melindungi tulang Anda dan mencegah keropos tulang. Dan jangan lupa untuk mendapatkan kalsium yang cukup – itu akan membantu memperkuat tulang Anda.

O Berikan beberapa persendian itu pada latihan! Untuk mengurangi radang sendi, Anda perlu melakukan olahraga rutin yang moderat. Ini dapat membantu Anda meningkatkan fleksibilitas dan stabilitas Anda dan juga dapat membantu memperkuat sendi Anda. Namun, orang-orang dengan rheumatoid arthritis harus menahan diri dari berolahraga selama flare-up untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Sebuah kata peringatan – Anda hanya perlu berolahraga sampai Anda merasa tidak nyaman. Jangan berolahraga berlebihan!

o Tidur! Anda harus cukup tidur – alangkah baiknya jika Anda bisa tidur 8 hingga 10 jam setiap malam.

Apa yang Anda masukkan ke dalam mulut sangat berkaitan dengan artritis. Makanlah jenis makanan yang salah dan Anda pasti akan menderita akibat tindakan Anda. Makanlah jenis makanan yang tepat dan Anda akan terhindar dari rasa sakit. Tidak perlu menyiasatinya – diet Anda dapat menentukan nasib Anda! Untuk membantu Anda mengatasi masalah Anda, berikut adalah daftar beberapa makanan yang dapat menjadi sekutu Anda dalam memerangi artritis.

Pisang – Buah emas ini menikmati status menjadi salah satu “makanan sempurna” alami. Pisang lebih dikenal sebagai salah satu sumber kalium terkaya tetapi apakah Anda tahu bahwa mereka juga pejuang radang sendi yang sangat baik? Pisang mengandung vitamin B6, folat, dan vitamin C dalam jumlah tinggi – beberapa nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan persendian dan tulang. Mereka juga merupakan sumber serat larut sehingga mereka dapat memainkan peran penting dalam upaya penurunan berat badan Anda juga!

Lada Hijau – Vitamin C bisa sangat membantu dalam mengendalikan gejala radang sendi tetapi jika Anda tidak terlalu suka makan buah jeruk, Anda bisa menggunakan lada hijau sebagai gantinya. Satu paprika hijau dapat memberi Anda 176% dari kebutuhan harian Anda akan vitamin C sementara varietas merah dan kuning dapat memberi Anda lebih dari dua kali lipat jumlah itu! Dan tidak hanya itu – paprika manis juga dikenal sebagai sumber vitamin B6 dan folat yang sangat baik.

Salmon – Salmon adalah salah satu sumber terkaya asam lemak omega-3, juga dikenal sebagai “lemak sehat”. Ini juga mengandung kalsium, vitamin D dan folat – beberapa nutrisi yang membantu dalam memerangi artritis.

Udang – Udang perkasa bisa menjadi salah satu taruhan terbaik Anda dalam mengatasi nyeri radang sendi. Anda bisa mendapatkan sekitar 30% dari jumlah harian yang direkomendasikan untuk vitamin D hanya dalam tiga ons udang yang dimasak. Itu jauh lebih dari apa yang bisa Anda dapatkan dalam secangkir susu! Udang juga mengandung asam lemak omega-3 esensial, vitamin C, zat besi dan vitamin B12.

Jika Anda serius dalam keinginan Anda untuk mengontrol radang sendi Anda, pastikan untuk memasukkan makanan ajaib ini dalam diet Anda. Mereka pasti dapat banyak membantu Anda!


Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA.
Save No WA : 085726366155



Source by Michael Russell

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: