FAQ – Nyeri Punggung bawah

Apa yang menyebabkan sakit punggung bagian bawah?

Ada banyak teori di luar sana. Beberapa orang mengklaim bahwa sakit punggung disebabkan oleh rasa sakit psikologis yang tersimpan di dalam tubuh. Teori ini menunjukkan bahwa Anda memiliki banyak emosi yang ditekan dan ini dimanifestasikan sebagai rasa sakit fisik yang sebenarnya dalam tubuh. Meskipun saya tidak membantah bahwa ini bisa menjadi faktor, saya telah melihat alasan yang jauh lebih fisik untuk nyeri punggung bawah. Dalam pengalaman saya, postur tubuh Anda adalah penyebab pasti sakit punggung.

Misalnya, jika Anda duduk sepanjang hari, jangan berolahraga terlalu banyak dan hampir tidak pernah melakukan peregangan, peluang Anda untuk mendapatkan sakit punggung sangat tinggi. Dan karena, itulah sebagian besar dari kita, seharusnya tidak mengejutkan bahwa kebanyakan dari kita memiliki sakit punggung. Ada beberapa distorsi postural utama yang terjadi seiring waktu, tetapi poin yang lebih penting adalah bahwa mereka memang terjadi. Saya dapat melihat mereka sejelas siang dan malam pada orang-orang dan Anda perlu mengidentifikasi masalah postur tubuh Anda sendiri jika Anda benar-benar ingin mengatasi sakit punggung bagian bawah sehingga Anda bisa menghilangkannya.

Lihatlah pinggul Anda dari samping, sebaiknya dengan menggunakan cermin. Bayangkan ada seember air yang menempel di panggul Anda. Sekarang, pinggul Anda adalah ember. Melihat pinggul Anda, dapatkah Anda melihat apakah ember akan menumpahkan air di bagian depan atau di belakang? Jika demikian, Anda memiliki perubahan posisi tubuh yang pasti dapat menyebabkan nyeri punggung yang signifikan. Omong-omong, itu juga dapat menyebabkan sakit punggung bagian atas, sakit leher dan masalah bahu. Setelah pinggul Anda tidak seimbang, seluruh tubuh harus mengimbanginya.

Luangkan beberapa saat untuk menganalisis penampilan Anda. Bagaimana kamu berdiri? Bagaimana anda duduk Menjadi lebih sadar tentang bagaimana Anda memegang tubuh Anda sepanjang hari. Anda akan terkejut betapa seringnya itu dalam posisi yang tidak wajar dan tidak sehat. Jadi, untuk menyadari hal ini adalah langkah pertama. Kemudian, Anda dapat mulai menangkal kerusakan.

Bagaimana saya bisa keluar dari Nyeri Punggung bawah?

Oke, jadi sekarang Anda harus benar-benar melakukan sesuatu untuk keluar dari rasa sakit, bukan? Tergantung pada bagaimana Anda berdiri dan duduk, Anda akan membutuhkan latihan yang berbeda. Kami ingin meregangkan otot-otot di tubuh Anda yang menjadi tidak fleksibel dan menambah kekuatan pada area yang terlalu lemah. Dan setiap orang sedikit berbeda. Semuanya kembali ke postur tubuh Anda, karena itu adalah tanda yang menunjukkan otot apa yang terlalu lemah atau terlalu kencang.

Sebagai aturan umum, Anda mungkin ingin memperkuat inti Anda apa pun yang terjadi. Ini termasuk melakukan latihan untuk punggung bagian bawah, perut, dan psoas Anda. Kebanyakan orang memiliki otot psoas yang sangat ketat dan / atau lemah dan ini biasanya secara langsung mempengaruhi punggung bawah. Jadi, mulailah bekerja untuk membuat inti Anda lebih kuat dengan latihan stabilisasi yang baik.

Kemudian, mulai bekerja pada ketidakseimbangan otot yang menyebabkan masalah postur tubuh Anda. Seperti yang saya katakan, Anda ingin memperkuat otot yang lemah dan meregangkan otot yang tegang. Secara umum, jika Anda memiliki postur kyphotic, Anda ingin meregangkan otot-otot di belakang kaki Anda dan memperkuat bagian depan. Jika Anda memiliki postur lordotic, Anda ingin memperkuat otot-otot di belakang kaki dan meregangkan otot-otot di depan. Tentu saja, ini sedikit lebih rumit dari itu, tetapi itu adalah aturan umum.

Bagaimana saya bisa melindungi diri dari Cidera punggung?

Selain keluar dari rasa sakit, Anda juga ingin melindungi diri dari rasa sakit dan cedera di masa depan. Anda tidak ingin menjadi tertutup dalam seluruh hidup Anda, takut olahraga dan olahraga. Dan berita baiknya adalah Anda tidak harus hidup seperti itu. Dengan memperbaiki distorsi postur tubuh dan ketidakseimbangan otot, Anda dapat hidup kembali dengan cara yang sehat dan alami. Ketika Anda belajar bergerak dengan benar, Anda akan melindungi punggung Anda dan belajar bergerak dengan cara yang sangat fungsional. Dan itu berarti secara dramatis mengurangi risiko cedera dan rasa sakit di masa depan.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Scott Malin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: