Bagaimana Arthritis Dapat Dibantu Secara Alami?

Arthritis adalah penyebab utama kecacatan di Amerika Serikat. Sementara satu dari enam orang terkena artritis, orang yang berusia di atas 65 tahun bertanggung jawab atas hampir separuh kasus, dengan lebih banyak wanita daripada pria yang menjadi korban.

Meskipun ada lebih dari 100 jenis radang sendi, secara umum kami menganggapnya sebagai osteoartritis atau rheumatoid arthritis. Osteoartritis ditandai dengan nyeri sendi dan kekakuan progresif yang berkembang perlahan. Rheumatoid arthritis didefinisikan oleh pembengkakan yang menyakitkan, peradangan, dan kekakuan di jari, kaki, dan pergelangan tangan dan terjadi pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh, terutama setelah bangun.

Tanda atau gejala radang sendi adalah nyeri persendian, pembengkakan persendian, kekakuan persendian, sensasi menggiling, benjolan atau benjolan di sekitar sendi, nyeri sendi, dan radang sendi.

Arthritis dapat memiliki berbagai penyebab. Ini bisa muncul karena pekerjaan yang menuntut fisik, membutuhkan aktivitas yang berat dan berulang. Ini bisa terjadi akibat cedera, infeksi, reaksi alergi, beberapa makanan atau bahkan genetika. Juga, hal itu dapat disebabkan oleh kombinasi faktor.

Ada makanan yang diketahui membantu mengurangi peradangan radang sendi dan ada makanan yang bisa memperburuknya. Selain itu, olahraga dapat digunakan secara positif atau negatif untuk mempengaruhi kondisi ini.

Makanan yang dapat memperburuk artritis termasuk makanan yang digoreng, makanan yang asin, makanan yang dibuat dengan tepung putih, gula dan karbohidrat olahan, produk susu, makanan olahan, dan makanan panggang. Hindari sayuran nightshade, seperti kentang, tomat, terong, dan paprika. Produk gluten seperti bagel dan pasta dapat menyebabkan rasa sakit atau peradangan. Tembakau dan alkohol juga harus dihindari.

Untungnya ada banyak makanan yang bisa dimasukkan dalam kategori bermanfaat. Sayuran yang kaya vitamin C, termasuk brokoli, kangkung, kubis brussel, kembang kol, sawi hijau, kol merah dan kentang putih (kulit utuh) semuanya baik-baik saja. Buah-buahan yang kaya vitamin C termasuk jeruk, jeruk bali, lemon, stroberi, nanas, pepaya, kiwi, dan mangga.

Selain itu, buah-buahan dan sayuran yang kaya karotenoid atau antioksidan dapat bermanfaat untuk radang sendi. Beberapa di antaranya adalah ubi, wortel, kangkung, lobak, blewah, aprikot, bayam, paprika merah manis, dan jeruk keprok. Blueberry, blackberry, raspberry, dan boysenberry juga baik.

Beberapa item kategori makanan lainnya adalah suplemen asam lemak omega 3 dan ikan seperti herring, mackerel, trout, salmon, dan tuna. Minyak biji rami, kenari, kunyit, jahe, dan minyak zaitun juga bermanfaat dalam diet untuk membantu radang sendi.

Olahraga bisa menjadi hal yang sangat penting untuk diingat untuk mengurangi efek negatif radang sendi. Otot yang kuat membantu melindungi dan mendukung sendi rematik. Latihan rentang gerak seperti menari dapat bermanfaat. Latihan aerobik atau ketahanan seperti berjalan, bersepeda, dan berenang harus dimasukkan. Juga, bekerja pada latihan kekuatan seperti latihan beban.

Latihan yang tepat akan membantu menjaga kekuatan tulang, memberi Anda lebih banyak energi, dan membantu Anda tidur lebih baik. Latihan ini dapat membantu Anda mengontrol berat badan, menguatkan otot di sekitar persendian, dan membantu Anda merasa lebih baik secara mental. Menurut Mayo Clinic, kurang olahraga dapat membuat persendian Anda lebih sakit dan kaku, jadi lakukan olahraga secara teratur setiap hari.

Singkatnya, dengan sikap positif, membuat pilihan makanan yang bijak, dan termasuk olahraga teratur, radang sendi seharusnya tidak terlalu menjadi masalah jika Anda tidak melakukan hal yang benar.


Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA.
Save No WA : 085726366155



Source by Judy Thompson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: