15 Hal Yang Dapat Membuat Sendi Rematik Merasa Lebih Baik

15 Hal yang Dapat Membuat Sendi Rematik Merasa Lebih Baik

Sendi Anda bertanggung jawab untuk menghubungkan tulang Anda satu sama lain. Ini berarti bahwa persendian Anda berfungsi sebagai engsel untuk tulang Anda, memberi mereka kemampuan untuk menekuk dan bergerak ke berbagai arah. Tanpa persendian, tubuh kita akan menjadi tidak fleksibel dan kaku.

Sementara ada sendi yang terletak di seluruh kerangka, mereka diklasifikasikan ke dalam tiga kategori berbeda: Tidak bergerak atau berserat, sebagian bergerak atau tulang rawan dan bergerak secara bebas atau sendi sinovial.

Sendi berserat yang tidak bergerak terletak di antara tepi lempeng tulang yang dapat ditemukan di kubah tengkorak. Sendi ini berfungsi melindungi otak dari cedera. Sendi tulang rawan ditemukan di antara tulang belakang dan memberikan fleksibilitas tulang belakang Anda. Terakhir, sendi sinovial ditemukan di pinggul, bahu, lutut, pergelangan tangan dan pergelangan kaki, dan mereka bekerja untuk memberikan gerakan bebas untuk area ini.

Sendi bertanggung jawab atas gerakan, fleksibilitas, dan perlindungan di seluruh tubuh Anda. Karena persendian memainkan peran besar dalam pergerakan dan aktivitas harian Anda, area ini juga rentan terhadap cedera dan penyakit. Arthritis menyebabkan peradangan dan rasa sakit di sekitar sendi. Orang dengan artritis sering mengalami pembengkakan, kehangatan, rasa sakit dan penurunan fleksibilitas di sekitar sendi mereka.

15 Cara Mendapatkan Pain Relief untuk Sendi Rematik

Arthritis bisa sangat melemahkan bagi mereka yang terus bergerak. Karena tidak ada obat untuk radang sendi, hanya ada pilihan perawatan yang tersedia. Berikut adalah 15 hal yang dapat membuat sendi rematik merasa lebih baik:

1. Menurunkan berat badan. Kelebihan berat badan cenderung memberikan tekanan dan ketegangan ekstra pada sendi Anda. Salah satu pilihan perawatan adalah untuk mendapatkan latihan yang sehat dan rencana makan untuk mengurangi stres ini.

2. Gunakan es. Cobalah icing sendi Anda selama 15 menit dan 15 menit hingga 2-3 kali per hari. Ini akan membantu mengurangi pembengkakan.

3. Istirahatkan sendi Anda. Jika Anda terus bergerak, cobalah sedikit melambat dan luangkan waktu untuk beristirahat sepanjang hari.

4. Dapatkan bergerak. Mungkin terdengar tidak masuk akal mempertimbangkan rekomendasi sebelumnya, tetapi bagi mereka sofa kentang dan pecandu kantor, jangan lupa untuk bangun dan bergerak sepanjang hari. Duduk sepanjang hari akan membuat sendi Anda kaku dan membatasi aliran darah ke area ini.

5. Berdiri tegak. Cobalah berlatih postur yang baik sepanjang hari. Meluruskan tulang belakang dan duduk dengan benar dapat mengurangi ketegangan pada persendian ini.

6. Dapatkan pijatan. Meradang, sendi yang sakit merespon dengan baik terhadap pijatan. Ini akan membantu meningkatkan sirkulasi dan mengendurkan otot dan persendian Anda.

7. Ubah rutinitas Anda. Cobalah latihan yang berbeda untuk membuat persendian Anda istirahat. Lupakan rutinitas lari Anda minggu ini dan naiklah ke kolam renang! Berenang dan bersepeda bisa menjadi latihan bagi mereka yang terkena arthritis.

8. Luangkan waktu untuk aktivitas menahan beban. Mengganti kardio Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk mengurangi rasa sakit pada persendian Anda, tetapi jangan lupa untuk melakukan latihan angkat berat yang berdampak rendah dan mudah diatur.

9. Jangan meremehkan manfaat dari peregangan yang baik. Peregangan juga bisa membantu persendian menjadi lebih fleksibel dan tidak terlalu sakit. Membiarkan tubuh Anda rileks dan meregangkan tubuh bisa menjadi cara termudah untuk mengurangi rasa sakit sendi Anda.

10. Fokus pada diet dan nutrisi Anda. Diet Anda sangat penting untuk mengobati nyeri radang sendi. Coba tambahkan suplemen baru seperti glukosamin. Ini membantu menjaga tulang rawan sendi Anda tetap sehat dan kuat.

11. Ingat obat antiinflamasi. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan obat bebas dan resep obat antiinflamasi ke dalam kotak pil Anda. Mengambil obat-obatan ini akan membantu mengurangi peradangan dan rasa sakit sepanjang hari, terutama ketika menggunakan secara intermiten.

12. Pertimbangkan intervensi medis. Dengan obat-obatan ini, Anda dapat mempertimbangkan obat-obatan yang dapat disuntikkan langsung ke daerah yang terkena dampak seperti kortison. Suntikan ini memberikan pereda nyeri antiinflamasi yang kuat selama 3-6 bulan. Juga, Anda bisa mencoba suntikan asam hialuronat yang dapat memberikan bantuan hingga satu tahun.

13. Cobalah membungkus atau menguatkan area yang terkena. Ini dapat membantu menopang persendian Anda selama aktivitas harian yang menyakitkan, sekaligus mengurangi pembengkakan.

14. Lihat Terapis Fisik. Terapi fisik selalu memungkinkan bagi mereka yang mencari penghilang rasa sakit untuk sendi yang sakit.

15. Jelajahi operasi sebagai opsi. Setelah opsi-opsi perawatan ini gagal, menjalani operasi penggantian sendi bisa menjadi pilihan berikutnya untuk kasus rematik parah.

Jangan biarkan radang sendi membuat Anda tidak berpartisipasi dalam kegiatan favorit Anda dan menjalani kehidupan yang Anda cintai. Selalu ada opsi perawatan yang tersedia untuk membantu mengurangi stres dan peradangan pada sendi Anda. Beberapa opsi perawatan mungkin lebih berhasil daripada yang lain, jadi tetaplah positif ketika Anda menjelajahi berbagai opsi penghilang nyeri untuk sendi rematik.


Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA.
Save No WA : 085726366155



Source by Stacie L. Grossfeld, MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: