Pelatihan Resistensi Bisa Ganti Bedah Ortopedi untuk Lansia Dengan Nyeri Sendi & Punggung

Tampaknya menjadi proses pemikiran yang umum bahwa seiring bertambahnya usia, mereka secara alami kehilangan massa otot mereka dan tidak ada yang bisa dilakukan. Orang-orang berpikir persendian mereka tidak dapat menjadi lebih baik tanpa operasi, atau bahwa mereka tidak akan pernah bisa melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya; jadi gerakan dan olahraga berhenti. Proses pemikiran masyarakat, adalah menerima persendian yang reyot, tulang yang pegal dan rentang gerak yang menurun dan hidup dalam sesedikit mungkin rasa sakit dan gerakan. Namun ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.

Sudah menjadi rahasia umum dan terbukti secara ilmiah bahwa seiring berjalannya proses metabolisme tertentu dalam tubuh mereka. Salah satu produk sampingan dari metabolisme Anda berubah dan mungkin istilah yang paling umum diucapkan oleh para profesional medis ketika datang ke populasi yang lebih tua adalah atrofi otot. Atropi didefinisikan cukup sebagai pemborosan. Ini berarti “pemborosan otot.” Ilmu pengetahuan telah menunjukkan kepada kita bahwa seiring bertambahnya usia, atrofi massa otot mereka, atau berkurang / hilang. Pada saat seseorang berusia 50 tahun, tubuh mereka telah kehilangan 10% dari massa ototnya (Mazzeo, 2016). Seiring bertambahnya usia seseorang, laju atrofi otot meningkat secara drastis dari sebanyak 15% hingga 30% (Mazzeo, 2016).

Pertanyaannya tetap, lalu apa yang dapat dilakukan seseorang untuk meningkatkan massa otot mereka dan / atau mencegah mereka kehilangannya? Jawabannya ada di dalam setrika. Latihan resistensi dan kekuatan mungkin tampak seperti pemikiran yang menakutkan bagi sebagian orang – terutama ketika nyeri sendi dan ketidaknyamanan dikaitkan dengan gerakan di luar zona nyaman seseorang.

Gagasan datang ke gym atau & # 39; mengangkat & # 39; beban sangat menakutkan. Seseorang mungkin khawatir tentang melukai dirinya sendiri atau mematahkan pinggul di gym, apalagi bekerja dengan pelatih pribadi atau pelatih kekuatan dan didorong melampaui batas Anda. Dan kekhawatiran ini adalah yang valid. Tapi itu semua menjadi perhatian semua orang ketika mereka berjalan ke gym atau ikut serta dalam rutinitas kebugaran fisik.

Cukup jujur ​​meninggalkan rumah Anda dan mengendarai mobil secara statis adalah salah satu hal paling berbahaya yang dapat kita lakukan dalam hidup kita. Tetapi kekuatan & pengondisian untuk populasi senior sangat penting. Dengan masuk, melakukan latihan kekuatan dan resistensi yang terprogram dengan baik, klien dapat perlahan-lahan mulai meningkatkan massa otot mereka dan meningkatkan fleksibilitas sendi dan rentang gerak mereka.

Semakin sedikit yang memungkinkan otot mereka untuk berhenti tumbuh, semakin sehat mereka, kemudahan aktivitas hidup sehari-hari akan meningkat dan yang paling penting risiko cedera akan meningkat. Ini karena kebanyakan orang mengaitkan rasa sakit dalam gerakan mereka dengan tulang yang buruk, atau apa yang kita kenal sebagai masalah ortopedi. Pada kenyataannya sebagian besar nyeri sendi dan nyeri punggung yang dialami oleh orang berusia di atas 40 tahun berasal dari penyakit di dalam jaringan lunak. Anda tahu, otot, tendon dan ligamen menggantungkan kerangka kita, dan bertanggung jawab untuk menyelaraskan setiap tulang dalam tubuh kita. Ketika otot menjadi lemah dan berhenti berkembang, terjadi ketidakseimbangan antara otot yang menarik dan mendorong. Ketika ini terjadi, maka tulang akan terdorong atau ditarik keluar dari posisi yang benar, dan rasa sakit dan nyeri yang hebat dapat terjadi dan lembur – kerusakan serius pada sendi.

Hampir 70% dari operasi ortopedi dapat dihindari dengan diagnosis yang tepat dan resistensi dan resep program fleksibilitas sejak dini ketika gejala nyeri sendi dan punggung terjadi. Namun yang umumnya diresepkan adalah pengurangan gerakan. Ketika pada kenyataannya pengurangan gerakan ini semakin melemahkan otot yang melemah dan menyebabkan misalignment masif dan suspensi yang salah dalam sistem kerangka.

Sebagian besar pasien yang percaya bahwa mereka adalah kandidat untuk operasi ortopedi di sendi, atau tulang belakang bisa sangat mendapat manfaat dari rejimen kekuatan & pengkondisian profesional. Sekurangnya dua sesi kekuatan dan dua sesi fleksibilitas dalam satu minggu sudah cukup untuk tidak hanya membalikkan atrofi otot, tetapi juga dapat menyeimbangkan sistem otot, meluruskan kembali sendi dan vertebra, menghilangkan titik-titik tekanan yang tidak merata di seluruh tubuh dan mulai membangun kembali kekuatan, mobilitas, dan keseimbangan.

Cari pelatih yang kuat, bukan hanya pelatih pribadi. Seseorang dengan pengalaman lapangan medis, pengalaman bekerja dengan atlet, dan juga cedera pasca rehabilitasi. Minta mereka untuk menilai mobilitas dan ketidakseimbangan otot Anda, dan postur tubuh Anda. Seorang pelatih kekuatan yang kompeten akan dapat kemudian bekerja dengan ahli bedah ortopedi Anda untuk menunjukkan kelemahan titik dan penyakit struktural yang perlu diperkuat dan diperbaiki. Sebagian besar pasien akan melihat peningkatan besar hanya dalam tiga minggu pelatihan dan pengembangan!

Seperti kata pepatah, Anda Gunakan atau Anda Kalah! Jadi temukan Pro, dan Bergeraklah!

Referensi:

Mazzeo, R. (2016). Latihan dan Orang Dewasa yang Lebih Tua. Diperoleh pada 2016, dari American College of Sports Medicine: “acsm.org/docs/current-comments/exerciseandtheolderadult.pdf”

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by JJ Morris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: