Arthritis Dan Kunyit, Pendekatan Berbeda – Bagian 2

Arthritis … Pendekatan Yang Berbeda

Bagian 2

Selain terapi yang kurang konvensional, seperti efektivitas luar biasa dari bumbu masakan India, Kunyit, yang sebelumnya kita bahas di bagian 1, beberapa langkah maju yang menakjubkan telah dibuat dengan menggunakan sel induk yang diambil dari tubuh kita. Ini, tentu saja, mengatasi masalah sistem kekebalan tubuh kita yang menolak perawatan.

Sebagai hasil dari penelitian sel induk, terapi percobaan telah dilakukan oleh tim peneliti medis, yang dipimpin oleh Profesor Frank Barry, dari Universitas Nasional Irlandia, di Kota Galway. Profesor Barry adalah salah satu pakar sel punca terkemuka di dunia, dan dia melakukan ini dengan menggunakan pasien & # 39; memiliki sel punca sendiri, yang diperoleh dengan membuang sampel lemak dari tubuh pasien sendiri.

Sampel lemak ini kemudian dipisahkan sel induknya; dan, dalam kondisi klinis, sel-sel itu ditumbuhkan & # 39; selama periode waktu, sebelum disuntikkan kembali ke tubuh pasien, di daerah pasien yang rusak & # 39; sendi. Hasilnya sangat menggembirakan, dan menghasilkan peningkatan mobilitas sendi secara signifikan.

Profesor Barry, yang merupakan pemimpin klinis dari studi tersebut, mengatakan, (Kutipan) “Hasilnya sangat menarik, dan itu adalah keyakinan kuat kami bahwa pengobatan sel induk akan segera menawarkan harapan bagi jutaan penderita Arthritis. Dia kemudian pergi untuk mengatakan, “Secara statistik, osteoartritis mempengaruhi sekitar lima belas persen orang di atas 25, dan lebih dari tiga puluh persen orang-orang dari usia pensiun.”

Saat ini, tidak ada intervensi medis, obat atau terapi yang dikenal, untuk menghentikan perkembangan penyakit ini, dan sebagian besar pasien harus terus-menerus mengobati diri mereka sendiri dengan obat penghilang rasa sakit. Biasanya, perkembangan radang sendi lebih lanjut, sangat sering, pada akhirnya akan menghasilkan pembedahan untuk mengganti sendi yang rusak.

Salah satu bentuk Arthritis yang paling umum adalah Osteoarthritis lutut, ini mungkin karena sendi lutut kita biasanya mengalami tekanan ekstrem sepanjang hidup kita sehari-hari. Lutut kita berdebar karena stres selama berjalan seumur hidup; atau, ketika memutar dan berputar jika kita memainkan olahraga yang berbeda. Osteoartritis dapat memengaruhi permukaan utama sendi lutut dan tulang rawan di bawah patela (tempurung lutut). Kita cenderung merasakan sakit di bagian depan dan samping lutut kita.

Jika Anda menderita osteoarthritis parah, lutut Anda mungkin menjadi bengkok dan tertekuk, menyebabkan Anda berjalan pincang. Sendi lutut Anda juga menjadi sangat tidak stabil sehingga bisa memberi jalan ketika Anda menambah berat badan – ini biasanya karena kelemahan otot di paha tetapi kadang-kadang karena kerusakan pada ligamen.

Siapa yang lebih mungkin menderita osteoarthritis lutut?

Osteoartritis lutut adalah dua kali lebih umum pada wanita daripada pada pria; dan, ketika itu terjadi, biasanya mempengaruhi kedua lutut. Ini lebih cenderung menyebabkan sebagian besar masalah dari usia pertengahan hingga akhir lima puluhan dan seterusnya.

Haruskah saya berolahraga?

Ya, karena berolahraga membantu menjaga otot-otot Anda tetap kencang dan sendi Anda lentur. Anda bisa melakukan olahraga ringan tanpa terlalu membebani sendi Anda. Perlindungan sendi Anda dan latihan bekerja bersama, bergandengan tangan.

Perlindungan sendi dengan olahraga ringan mengurangi ketegangan pada Anda kapsul dan ligamen sendi, yang bisa menjadi kendur jika Anda tidak banyak bergerak: tetapi ingatlah, mengencangkan sendi dapat memperburuk ini. Olahraga ringan yang teratur menguatkan semua otot dan ligamen di sekitar sendi Anda sehingga mereka dapat memberikan dukungan yang dibutuhkan sendi.

Haruskah saya mengikuti diet khusus?

Kelebihan berat badan benar-benar membuat beban tambahan pada sendi penopang berat badan kita (punggung, pinggul, lutut, pergelangan kaki dan kaki), yang tidak baik jika mereka sudah rusak atau di bawah tekanan; dan, karena cara kerja sendi kita, tekanan pada sendi lutut kita adalah lima hingga enam kali berat tubuh kita, ketika kita berjalan. Jika hanya karena alasan ini, penting untuk menjaga berat badan yang sehat. Anda dapat melakukan ini dengan memastikan bahwa Anda melakukan olahraga teratur; berenang, misalnya, sangat baik untuk penderita radang sendi karena daya apung air mendukung sendi kita.

Mengonsumsi makanan bergaya Mediterania sangat baik untuk menyediakan semua nutrisi dan vitamin yang kita butuhkan. Ini harus mencakup:

• Banyak buah dan sayuran

• Banyak ikan berminyak

• Makanan ringan kacang dan biji-bijian

• Minyak zaitun yang bagus.

Beberapa orang juga mengambil suplemen makanan untuk membantu melindungi persendian mereka; misalnya, glukosamin dan kondroitin, yang dapat ditemukan di sebagian besar toko makanan kesehatan. Secara umum suplemen relatif ditoleransi dengan baik oleh tubuh kita, tetapi Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang meminumnya karena beberapa dapat mengganggu obat lain.

Jika Anda memutuskan untuk mencoba suplemen, mungkin merupakan ide bagus untuk menyimpan catatan tertulis tentang apa yang mereka lakukan untuk Anda, dan untuk mendasarkan keputusan Anda pada apakah akan melanjutkan atau tidak jika Anda perhatikan ada atau tidaknya ada ada perbaikan dalam kondisi Anda.

Gaya hidup memainkan peran besar dalam pencegahan dan pengobatan Arthritis; dan, karena mengubah kebiasaan seumur hidup kita bisa sangat sulit dilakukan, banyak orang merasa terbantu dengan orang lain yang ingin mencapai hasil yang sama. Nasihat yang baik dapat diperoleh dari departemen terapi okupasi rumah sakit mana pun, dan mereka biasanya juga menawarkan program perlindungan bersama di mana kelompok penderita artritis berkumpul untuk saling mendukung melalui pembelajaran dan kegiatan olahraga bersama. Ini adalah ide bagus, dan mungkin menjadi salah satu bagian yang diinginkan dari keseluruhan program untuk orang yang menderita artritis.


Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA.
Save No WA : 085726366155



Source by Ian McKay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: