Cara Alami Memerangi Arthritis Dengan Kaldu Tulang

Apa itu kaldu tulang?

Kaldu tulang (B.B) telah dikonsumsi dalam berbagai budaya selama ribuan tahun. Itu memungkinkan orang untuk mendapatkan hasil maksimal dari hewan dan ternak yang mereka makan. Sampai hari ini, sering dianggap sebagai makanan yang nyaman dan terjangkau.

Ini pada dasarnya seperti kaldu lainnya, kecuali dibuat dengan tulang sisa dan dididihkan untuk waktu yang sangat lama. Proses sederhana ini memberi Anda banyak nutrisi yang akan berterima kasih kepada tubuh Anda. Banyaknya manfaat kesehatan yang diberikan menjadikannya salah satu makanan paling bergizi yang bisa Anda makan.

Anda cukup menggunakan sisa tulang dari makanan Anda atau membeli sekantong sisa dari tukang daging setempat. Ini pada dasarnya membuatnya gratis atau sangat murah, tergantung pada bahan-bahan lain yang Anda gunakan.

Walaupun kaldu tulang ekonomis, bagus, ada banyak alasan lain untuk mempertimbangkan makan kaldu ini lebih banyak secara teratur.

Bagaimana Kaldu Tulang Memerangi Peradangan?

B.B telah secara luas dianggap sebagai salah satu perawatan alami paling efektif untuk melawan peradangan dan nyeri sendi kronis.

Konsentrasi nutrisi yang tinggi menjadikan ramuan ini sebagai makanan super untuk mengatasi peradangan. Sumsum tulang yang disediakan oleh tulang-tulang yang direbus dalam kaldu dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk melawan peradangan – apakah peradangan itu adalah hasil dari artritis atau kondisi lainnya.

Ini adalah glukosamin yang ditemukan dalam kaldu tulang yang sering digunakan dalam suplemen untuk memerangi rheumatoid arthritis dan penyakit radang usus.

Untuk melindungi persendian atau menangani radang sendi, dokter biasa menyarankan Anda mengonsumsi suplemen glukosamin. Glucosamine membantu memperkuat tulang rawan yang melindungi tulang yang terletak di dekat sendi.

Seiring bertambahnya usia, atau jika Anda menderita radang sendi, tulang rawan ini rusak. Walaupun suplemen glukosamin sering direkomendasikan, mereka memang membawa efek samping, seperti sakit kepala, mulas, dan sakit perut.

Anda bisa mendapatkan sebanyak mungkin glukosamin dari banyak kaldu tulang segar dan lezat. Yang terbaik dari semuanya – Anda tidak harus berurusan dengan efek samping apa pun yang kadang dialami oleh orang yang mengonsumsi suplemen glukosamin. Jika Anda menderita radang sendi atau nyeri sendi, tambahkan setidaknya satu kali makan yang mengandung kaldu tulang untuk diet Anda setiap hari.

Bagaimana Cara Menggunakan Kaldu Tulang untuk Memerangi Peradangan?

Tempat pertama untuk memulai, untuk mulai memerangi peradangan dengan B.B, adalah untuk mempertimbangkan makanan yang mengandung sifat anti-inflamasi, seperti:

  • Tomat

  • Minyak zaitun

  • Gila

  • Sayuran berdaun hijau

  • Ikan gendut

  • Stroberi

  • Ceri

  • Jeruk

  • Bluberi

Jika Anda membuat sup atau sup dengan kaldu Anda, relatif mudah untuk memasukkan lebih banyak makanan ini ke dalam makanan Anda. Misalnya, Anda bisa membuat sup tomat kaldu sehat atau menambahkan sayuran berdaun hijau segar ke dalam rebusan.

Menambahkan buah yang terdaftar dalam resep B.B sedikit lebih sulit. Salah satu saran untuk menggabungkan buah dan B.B adalah mengganti air atau susu dalam beberapa resep smoothie favorit Anda dengan kaldu.

Bergantung pada rasa keseluruhan resep, Anda mungkin ingin mencoba mengganti setengah dari susu atau air dengan kaldu – untuk menghindari membanjiri smoothie dengan rasa kaldu.

Makanan Yang Harus Anda Hindari?

Barang-barang berikut ini dikenal untuk mempromosikan peradangan atau mencegah tubuh Anda dari memerangi peradangan dengan benar. Kurangi, atau sepenuhnya singkirkan, makanan-makanan ini dari makanan harian Anda:

  • Soda

  • Gorengan

  • Karbohidrat olahan

  • daging merah

  • Margarin

Soda dan minuman manis lainnya, dapat memicu peradangan. Gula yang terkandung dalam minuman ini membuat tubuh Anda sulit untuk melawan peradangan. Hal ini juga berlaku dengan gula yang terkandung dalam karbohidrat olahan, seperti kue kering, makanan yang dipanggang, dan roti putih.

Jika tujuan utama Anda adalah mencegah peradangan, maka kaldu tulang bisa menjadi solusi yang telah Anda cari. Pertimbangkan untuk menggunakan beberapa dari saran ini untuk memerangi peradangan dan mengurangi artritis yang berhubungan dengan nyeri dan penyakit peradangan lainnya.

Resep Sarapan Sup Kaldu Tulang

Ingin mencoba kaldu tulang? Ini adalah resep sup kaldu tulang yang sederhana, cepat, dan mudah yang bisa Anda buat untuk sarapan. Memiliki secangkir kaldu tulang dengan beberapa telur akan memberi Anda nutrisi yang Anda butuhkan sepanjang hari, sambil tetap memberi Anda banyak mineral bermanfaat.

Resep ini sudah membahas pagi Anda.

Bahan

  • 2 cangkir kaldu tulang dasar

  • Perasan jus lemon segar

  • 1 butir telur

  • 1 potong roti bakar

  • ¼ cangkir keju parmesan

  • Minyak zaitun

  • Garam dan merica (secukupnya)

Petunjuk arah

Untuk mulai menyiapkan sup sarapan Anda, panaskan dua cangkir kaldu tulang dengan perasan jus lemon dalam panci sedang. Tambahkan sedikit garam dan merica, lalu tutup panci. Didihkan kaldu lalu angkat tutupnya. Turunkan api, untuk membawa kaldu ke didihkan.

Tempatkan sepotong roti panggang di bagian bawah mangkuk sup. Taburkan beberapa keju parmesan di atas roti bakar lalu gerimis sedikit minyak zaitun di atasnya.

Pecahkan telur dengan hati-hati di atas kaldu. Telur harus mulai dimasak tanpa dicampur ke dalam kaldu. Saat putih mulai menyebar, gunakan sendok atau spatula untuk melipat putih kembali. Lanjutkan mendidih selama sekitar 3 hingga 4 menit, atau sampai putih telah ditetapkan.

Perlahan tuang sup di atas roti bakar, sambil mencoba menghindari memecahkan kuning telur. Setelah kaldu dituang dan telur diletakkan di atasnya, taburkan sisa keju parmesan di atasnya lalu sajikan.


Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA.
Save No WA : 085726366155



Source by Andrew Mills

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: