Meringankan Nyeri Punggung bawah dengan Gerakan Aman dan Olahraga Reguler

Nyeri punggung bawah adalah penyakit medis paling umum di Bumi. Setiap hari, jutaan orang menderita sakit pada punggung bagian bawah yang sering disebabkan oleh ketegangan otot, ketegangan, atau kejang. Sementara banyak orang menggunakan obat bebas atau bahkan resep, ada cara alami yang aman untuk mengobati dan bahkan mencegah timbulnya rasa sakit jenis ini.

Pereda sakit

Langkah pertama untuk mengobati rasa sakit di punggung bawah Anda adalah untuk mendapatkan lebih banyak sirkulasi darah ke area tersebut. Sirkulasi darah mempercepat proses penyembuhan dan mulai mengurangi rasa sakit dengan cepat. Ini mengasumsikan bahwa rasa sakit disebabkan oleh kejang otot sementara, ketegangan, atau ketegangan. Berikut adalah beberapa metode cepat yang dapat Anda gunakan untuk memulai darah yang mengalir ke daerah tersebut.

  • Peregangan
  • Pijat
  • Aplikasi Panas

Peregangan membantu mengaktifkan sirkulasi di jaringan otot. Ingatlah untuk tidak terpental, tetapi lakukan peregangan perlahan sampai otot Anda mulai merespons. Pijat juga dapat memulai sirkulasi di punggung Anda juga. Hati-hati dengan pijatan karena terlalu banyak kekuatan dapat menyebabkan masalah lebih lanjut. Menerapkan panas ke area tersebut juga dapat melemaskan otot-otot dan memulai proses penyembuhan.

Memperkuat Otot Kembali

Setelah sakit punggung bagian bawah berkurang, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi rasa sakit lebih lanjut dan bahkan mencegah timbulnya sakit punggung dengan memperkuat otot. Meskipun Anda tidak dapat mencegah semua kejadian sakit punggung, Anda bisa mengurangi kemungkinan mengalami sakit punggung bagian bawah.

  • Berjalan
  • Jogging
  • Bersepeda
  • Renang
  • Aerobik & Yoga

Kunci untuk melatih otot adalah melakukannya secara tidak langsung melalui latihan seperti berjalan, jogging, bersepeda, dan berenang yang membantu memperkuat semua otot. Otot-otot punggung bawah Anda mendukung latihan-latihan ini yang berarti bahwa otot-otot tersebut secara bertahap mendapatkan kekuatan dan nada sementara tidak dikerjakan secara langsung. Berenang adalah latihan yang sangat baik dalam hal ini karena otot-otot punggung dapat bekerja tanpa memberikan tekanan langsung.

Setelah mengencangkan otot punggung, Anda dapat memperkuat otot secara langsung melalui latihan aerobik dan yoga. Yoga adalah latihan yang sangat baik karena menekankan peregangan, posisi, dan menciptakan aliran darah yang cukup untuk membantu membangun dan mengencangkan otot. Selain itu, peregangan itu sendiri membantu memecah ketegangan otot dan dikombinasikan dengan teknik pernapasan dan aspek meditasi menjadikan yoga alat yang luar biasa untuk mengurangi nyeri punggung bagian bawah.

Metode Pain Relief Lainnya

Tidak ada yang salah dengan obat-obatan yang dijual bebas seperti aspirin yang membantu meningkatkan aliran darah sambil menghilangkan rasa sakit. Anda dapat menggunakan obat-obatan tersebut dengan peregangan dan latihan lain untuk membantu menghilangkan rasa sakit lebih cepat.

Obat-obatan resep umumnya dicadangkan ketika kerusakan telah terjadi pada area otot, suatu kondisi yang lebih serius dibandingkan dengan kejang atau kejang yang sederhana. Pada akhirnya, menghilangkan nyeri punggung bawah berarti kombinasi penguatan, peregangan, dan peningkatan aliran darah ke kelompok otot sehingga punggung Anda bisa merasa lebih baik dengan cepat.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Johnny M Grapping

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: