Bisakah Melakukan Pushup Meringankan Nyeri Punggung Saya?

Saya akui saya selalu jatuh cinta pada push up. Bahkan ketika masih muda, ini adalah latihan membangun tubuh pertama saya. Tetapi bisakah melakukan push up meringankan sakit punggung? Jawabannya mungkin. Lima tahun lalu saya cedera punggung saya di tempat kerja dan setelah berbulan-bulan terapi fisik menjalani operasi punggung. Selama enam bulan setelah kecelakaan saya, saya berhenti melakukan semua bentuk latihan beban. Tetapi yang saya lakukan adalah latihan khusus yang dirancang untuk meregangkan dan memperkuat punggung saya.

Setelah dua bulan mengikuti program ini dan dikombinasikan dengan berjalan setiap hari, saya merasa siap untuk menambah latihan menahan beban. Latihan pertama yang saya tambahkan adalah push up. Saya mulai dengan versi modifikasi dan secara bertahap menambahkan lebih banyak pengulangan. Akhirnya, saya dapat melakukan versi militer standar dan berbagai push up berbeda yang dirancang untuk membangun kekuatan inti.

Berikut adalah langkah-langkah yang saya gunakan untuk memulihkan kesehatan, kekuatan dan menghilangkan sakit punggung saya.

  1. Pertama mendapat persetujuan dokter saya.
  2. Kemudian saya mulai lambat dengan repetisi yang sangat rendah (5) dan lambat meningkatkan pengulangan.
  3. Saya mulai dengan push up dinding untuk meminimalkan ketegangan pada otot-otot punggung saya.
  4. Perlahan-lahan saya maju ke push up lutut dan kemudian ke militer yang lebih menuntut dan variasi lebih keras lainnya.
  5. Rutinitas saya dibatasi dua kali seminggu. Ini memberi tubuh saya banyak waktu untuk beristirahat.
  6. Saya memperhatikan bentuk dan mendengarkan tubuh saya. Jika saya merasa lelah atau sakit, saya hanya melewatkan latihan menahan beban dan hanya melakukan peregangan.

Sekarang jelas setiap orang berbeda dan setiap masalah punggung mungkin tidak berespons baik terhadap push up. Sangat penting untuk terlebih dahulu mengidentifikasi apa yang menyebabkan sakit punggung Anda. Temui dokter Anda dan ikuti rekomendasinya. Saya seorang penganjur besar tentang kekuatan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan manfaat melakukan latihan khusus yang memperbaiki dan menghilangkan sakit punggung. Setelah Anda menyelesaikan hal-hal ini maka memulai program pembangunan kekuatan yang mencakup push-ups benar-benar dapat membuat perbedaan dalam perasaan Anda dan bagaimana penampilan Anda.

Perlu lebih banyak alasan mengapa ini adalah latihan yang hebat? Pertimbangkan fakta-fakta ini.

  1. Mereka dapat dilakukan di mana saja.
  2. Mereka tidak memerlukan peralatan khusus.
  3. Sebagian besar dari kita tahu cara melakukannya dan ada banyak video online gratis untuk membantu.
  4. Ada begitu banyak variasi yang berbeda sehingga Anda tidak akan pernah bosan.
  5. Anda akan membangun kekuatan inti.
  6. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan meredakan dan menghilangkan sakit punggung.

Hari ini pada usia 67 1/2 tahun mereka tetap berolahraga berat badan favorit saya. Mengapa, karena menurut pendapat saya yang sederhana mereka bekerja! Jadi, bisakah mereka bekerja untuk Anda? Seperti yang saya katakan sebelumnya mungkin, tetapi jika Anda memulai dengan lambat, saya yakin push up bisa menjadi bagian penting dari program latihan Anda. Saya harap saran ini bekerja untuk Anda. Membangun dan memelihara tubuh yang kuat, sehat, dan bebas rasa sakit adalah praktik seumur hidup, tetapi yang dapat menuai banyak manfaat.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Pete A Turner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: