Bagaimana Menemukan Bantuan Dasar Dari Nyeri Punggung bawah?

Selama rutinitas harian Anda, akan ada gerakan sederhana yang akan Anda capai yang sebenarnya akan menyebabkan sakit punggung bagian bawah. Kemungkinan besar bahwa informasi terpenting yang Anda zonakan adalah informasi yang membantu orang mengalami kelegaan. Karena, hadapi itu – kelegaan atau kebebasan dari rasa sakit adalah apa yang diinginkan setiap orang dengan kondisi tersebut.

Bantuan dari nyeri punggung bawah kronis datang dalam berbagai bentuk. Ada berbagai jenis obat (relaksan, antiinflamasi, dan penghilang rasa sakit), diet dan olahraga (karena sakit punggung kronis diperburuk oleh berat badan ekstra), perubahan gaya hidup, dan metode perawatan. Tentunya tidak ada kekurangan pilihan bantuan; Namun, menemukan satu yang secara efektif dapat mengembalikan kenyamanan dan kesejahteraan Anda tidak akan mudah. Seringkali, Anda perlu menggabungkan solusi untuk mendapatkan bantuan jangka panjang, tetapi kuncinya adalah benar-benar terbuka dan mencoba apa pun sampai Anda menemukan mereka yang bekerja secara optimal dengan baik dalam memberikan bantuan kepada Anda.

Jenis dan frekuensi peregangan harus direncanakan dengan hati-hati, karena peregangan yang terlalu keras atau terlalu sering dapat memperburuk rasa sakit alih-alih menghilangkannya. Aturan umum adalah bahwa peregangan harus bebas dari rasa sakit dan Anda tidak harus memaksa tubuh Anda ke posisi yang sulit. Juga, peregangan dirancang untuk dilakukan secara perlahan dan terkendali, dengan menahan beberapa bagian gerakan selama beberapa saat untuk memungkinkan otot atau persendian menjadi longgar.

Berikut adalah beberapa bantuan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sakit:

Tikungan ke depan

Tempatkan kursi di depan Anda dan letakkan tangan Anda di atasnya, dengan sedikit memundurkannya. Membungkuk ke depan dan biarkan kepala Anda jatuh di antara lengan. Tahan posisi selama satu menit.

Hip Flexor Lunge

Dari posisi berdiri, maju kedepan dengan kaki kanan, pastikan kaki kiri ditarik ke belakang dan lutut kiri diturunkan ke lantai dalam posisi terjang. Tahan selama 30 detik, lalu kembali ke posisi berdiri dan ulangi gerakan dengan kaki lainnya, lagi tahan posisi ujung selama 30 detik.

Regang lutut ke dada

Berbaringlah telentang dengan kedua kaki terentang. Tekuk lutut kanan Anda, pegang dengan kedua tangan dan tarik perlahan ke arah dada sampai Anda merasakan regangan yang baik. Tahan posisi akhir selama 30 detik, lalu ulangi dengan kaki lainnya.

Perlu disebutkan juga bahwa perawatan chiropraktik membantu mengembalikan fleksibilitas ke tulang belakang; tubuh akan dapat melakukan gerakan yang lebih luas dengan mudah dan nyaman, dan perlahan tapi pasti, kualitas hidup yang lebih baik dapat dicapai.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Erica L Green

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: