Bisakah Makanan yang Kita Makan Menyebabkan Sakit Punggung?

Ini mungkin tampak seperti peregangan tetapi bisakah makanan yang kita makan berkontribusi pada rasa sakit di punggung Anda? Kita sekarang tahu bahwa makanan yang kita makan memainkan peran besar dalam kesehatan kita. Ya ini tampak jelas; lagipula kita adalah apa yang kita makan. Tetapi semakin banyak penelitian yang menunjukkan kepada kita bahwa makanan tertentu dapat menyembuhkan atau membunuh kita. Masalahnya adalah dengan peradangan beberapa makanan menyebabkan peradangan dan beberapa adalah makanan semut-peradangan.

Peradangan pada dasarnya adalah cara tubuh melindungi jaringan dengan cara menghancurkan atau menutup dinding dari jaringan yang terluka. Beberapa tanda peradangan adalah panas, nyeri, kemerahan, dan bengkak. Pembengkakan ini dapat memberi tekanan pada bagian tubuh seperti saraf punggung dan jaringan yang mengakibatkan punggung terasa sakit. Ketika peradangan ini mengarah ke nyeri kronis, kita cenderung untuk mengambil beberapa pil nyeri dan atau pergi ke dokter yang kemungkinan besar akan meresepkan obat nyeri yang lebih kuat.

Namun ada alternatif yang mungkin untuk obat dan semua efek samping yang terkait. Alternatifnya adalah mengonsumsi makanan sehat. Makanan-makanan ini dapat menyembuhkan tubuh dan menghilangkan rasa sakit alih-alih menyebabkan peradangan. Pertama mari kita lihat makanan yang harus dihindari dan mengapa. Anda ingin menghindari makanan yang meningkatkan gula darah. Gula adalah zat penyebab peradangan yang diketahui penelitian lebih mematikan bagi tubuh daripada lemak. Jadi mengurangi asupan gula atau menghilangkan gula sama sekali akan membantu menyembuhkan sakit punggung Anda? Masalahnya adalah itu tidak sesederhana mengurangi jumlah gula yang Anda masukkan ke dalam kopi atau sereal Anda. Ada banyak makanan olahan mulai dari kecap hingga roti yang mengandung gula. Juga produk gandum bahkan roti gandum dapat secara signifikan meningkatkan kadar gula darah Anda. Jadi intinya adalah menghindari semua makanan olahan.

Jika kita ingin menghindari makanan olahan dari makanan yang seharusnya kita makan tidak diproses. Buah-buahan, sayuran, dan protein tanpa lemak adalah alternatif yang jauh lebih sehat yang tidak menyebabkan peradangan dan bahkan dapat menyembuhkan tubuh. Salah satu cara mudah untuk menentukan apakah suatu makanan anti-inflamasi adalah dengan memeriksa bahan-bahan yang idealnya hanya memiliki satu bahan. Misalnya bahan dalam apel harus “apel” dan bukan daftar panjang bahan kimia yang tidak dapat Anda ucapkan.

Untuk lebih lanjut membantu Anda di sini daftar singkat beberapa makanan anti-inflamasi, penyembuhan.

Ikan tangkapan liar: Terutama Salmon Alaska

Teh hijau

Buah Utuh Segar: Terutama apel

Sayuran berwarna-warni

Kunyit

Minyak zaitun

Kacang dan Biji

Apakah perubahan dalam kebiasaan makan ini akan menyembuhkan Anda? sakit punggung ? Yah satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah melakukan diet anti-inflamasi. Beri diri Anda tujuh hingga sepuluh hari dan buat jurnal harian untuk mencatat bagaimana perasaan Anda. Satu-satunya efek samping dari diet semacam itu adalah penurunan berat badan, gula darah rendah, kulit lebih jernih dan lebih banyak energi untuk menyebutkan beberapa manfaat positif. Bandingkan dengan efek samping dari meminum obat penghilang rasa sakit dan saya yakin Anda akan lebih memilih mengonsumsi makanan yang akan mengurangi peradangan dan sakit punggung.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Pete A Turner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: