Pengobatan Rheumatoid Arthritis – Sumber Suplemen Probiotik Non-Susu

Rheumatoid Arthritis tidak bisa dihindari, tidak masalah dengan riwayat keluarga atau genetika Anda. Beberapa orang memiliki genetika yang membuatnya lebih rentan, tetapi sesuatu masih harus memicu proses penyakit. Demikian juga, biasanya mungkin, bahkan setelah rheumatoid arthritis telah dipicu, untuk “melepaskannya” dengan membalikkan penyebab yang mendasarinya.

Salah satu penyebab rheumatoid arthritis adalah gangguan bakteri usus yang sehat. Ini dapat terjadi karena sejumlah stresor: mengambil antibiotik, kehilangan pekerjaan, kehilangan orang yang dicintai, memiliki orang yang dicintai sakit parah atau terluka, perceraian, rumah Anda akan disita, operasi, mengambil ujian papan, bepergian di sepertiga negara dunia, menderita penyakit lain, bekerja berjam-jam tanpa istirahat yang cukup dan banyak lagi. Bahkan acara yang menyenangkan seperti kelahiran atau anak, promosi pekerjaan atau, pindah ke rumah baru dapat menyebabkan stres yang dapat memicu RA.

Ini karena bagi kebanyakan orang stres memiliki dampak kuat pada usus. Begitu flora usus keluar dari keseimbangan, ia dapat tetap seperti itu selama bertahun-tahun, sampai sesuatu membantunya untuk menyeimbangkan dirinya kembali.

Penyeimbangan kembali flora usus ini adalah salah satu cara untuk membantu rheumatoid arthritis yang “tidak memicu”.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan memperkenalkan kembali bakteri sehat setiap hari melalui diet Anda.

Kebanyakan orang tahu tentang manfaat makan yoghurt kultur hidup karena bakteri sehat yang dikandungnya. Sebagian besar orang tidak menyadari jumlah sumber probiotik lain yang hampir tak terbatas. Banyak yang bisa dibuat di dapur Anda sendiri tanpa banyak usaha dan mudah dimasukkan ke dalam makanan sehari-hari Anda.

Jika Anda bisa makan susu, mudah untuk mendapatkan probiotik melalui yogurt, kefir, dan banyak suplemen probiotik komersial yang ditanam di basis susu.

Jika Anda tidak bisa makan susu, Anda mungkin tidak menyadari betapa mudahnya untuk mendapatkan probiotik yang cukup.

Berikut adalah sebagian daftar dari banyak makanan yang mengandung probiotik non-susu yang dapat Anda makan dan minum:

  1. Santan berbudaya yang tersedia secara komersial
  2. Susu kelapa, susu kedelai, susu beras atau jus buah buatan sendiri yang dibuat menggunakan biji-bijian kefir
  3. Asinan kubis yang tidak dipasteurisasi
  4. Kim chim yang tidak dipasteurisasi
  5. Acar asam
  6. Fermentasi nabati lainnya, seperti bit asam, lobak asam, lobak fermentasi, dll.
  7. “Keju kentang” – kentang yang dimasak yang difermentasi dengan air garam dari kultur sauerkraut hidup
  8. Air garam dari fermentasi digunakan sebagai tonik pencernaan dan Sup Soup
  9. Chutney yang difermentasi
  10. Sup Kedelai Jepang
  11. Miso Acar
  12. Tempe-kedelai
  13. Fermentasi dibuat dari kacang lain seperti kacang pinto, kacang merah, kacang navy, dll.
  14. Rejuvenac-made dari biji kecambah
  15. Kombucha-teh yang difermentasi dengan budaya kombucha khusus
  16. Bubur-difermentasi semalam sebelum dimasak untuk meningkatkan daya cerna

Makanan yang mengandung probiotik ini dimulai dengan budaya yang sudah mapan yang dapat Anda beli atau seseorang dapat memberi Anda hadiah (yogurt, kefir, miso, tempe dan fermentasi kacang dan kombutcha lainnya) atau menangkap bakteri liar dari udara (sauerkraut, kim chee, sour acar, fermentasi sayuran lainnya, air asin, peremajaan dan bubur.)


Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA.
Save No WA : 085726366155



Source by Barbara Allan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: