Gangguan Makan 101: Suatu Pengantar

Penelitian melaporkan bahwa dua dari empat anak muda memiliki gagasan yang tidak sehat tentang makan, diet, dan berat badan. Dengan meningkatnya gangguan makan, pola makan, dan obesitas di kalangan anak-anak semuda 5 dan 6, sangat penting dewasa ini bagi orang tua untuk bekerja secara proaktif mempromosikan makanan sehat dan citra tubuh pada anak-anak mereka.

Telah ditemukan bahwa di rumah tangga di mana ibu berbicara tentang merasa gemuk, 81% anak perempuan remaja mereka mengatakan mereka juga merasa gemuk. Gadis-gadis kita, terutama, mudah bingung dan dipengaruhi ketika datang ke pengembangan citra tubuh. Dalam budaya di mana orang-orang muda dibombardir dengan gambar-gambar kurus, mengkilap, dan dangkal, orang tua dapat menjadi cermin yang mencerminkan pemahaman, kepastian, kebijaksanaan, dan cinta yang anak-anak mereka dapat melihat dengan iman dan bukan ketakutan. Banyak faktor yang mempengaruhi apakah seorang remaja akan mengembangkan citra tubuh yang positif atau negatif. Sebagai orang tua, Anda dapat belajar untuk mendukung saat anak Anda mengatakan, “Bu, aku merasa gemuk atau Bu, aku benci hidupku,” dan siap dengan jawaban dengan mengatakan, “itu terdengar seperti perasaan yang penting, beri tahu saya lebih banyak. ”

Ideal Kecantikan Ramping

Setiap hari 56% wanita di Amerika Serikat melakukan diet. Kami memiliki industri makanan 30 miliar dolar per tahun. Pandangan historis tentang tubuh wanita ideal telah berubah selama bertahun-tahun dan memengaruhi Amerika yang sedang diet ini. Meskipun banyak faktor yang berkontribusi terhadap perubahan bentuk tubuh anak perempuan, termasuk nutrisi yang lebih baik, awal pubertas dan pengaruh sosial lainnya. Faktanya tetap bahwa terlepas dari alasannya, tren umum dari waktu ke waktu menunjuk ke standar ideal wanita yang ramping.
Dengan standar seperti ini, tidak heran anak-anak tidak puas dengan tubuh mereka.

Dalam hal penampilan – remaja paling peduli dengan berat badan. Sebuah survei People Teen terhadap 1000 remaja, menunjukkan bahwa 39% khawatir tentang berat badan. Antara tahun 2000 dan 2001, operasi kosmetik pada anak perempuan berusia 18 tahun ke bawah telah meningkat sebesar 22%.

Studi lain melaporkan bahwa setelah anak perempuan melihat gambar model di majalah mode:

69% melaporkan bahwa gambar majalah memengaruhi gagasan mereka tentang bentuk dan tubuh yang sempurna

47% melaporkan ingin menurunkan berat badan karena gambar majalah.

Studi ini menemukan bahwa mereka yang sering menjadi pembaca majalah mode 2-3 kali lebih mungkin daripada pembaca yang jarang memulai diet untuk menurunkan berat badan karena artikel majalah.

Apa itu Gangguan Makan?

Maka, tidak mengherankan jika kelainan makan memengaruhi 7 juta wanita dan 1 juta pria di Amerika Serikat? Gangguan makan termasuk anoreksia, bulimia nervosa dan gangguan pesta-makan. Orang dengan anoreksia kelaparan diri mereka sendiri ke tingkat yang sangat berbahaya, setidaknya 15% di bawah berat badan yang sesuai. Orang-orang dengan bulimia makan berlebihan pada makanan dalam jumlah besar – kadang-kadang ribuan kalori sekaligus – dan kemudian membersihkan kalori dari tubuh mereka melalui muntah, kelaparan, olahraga berlebihan, obat pencahar, atau metode lainnya. Orang dengan gangguan pesta makan makan tanpa terkendali, tetapi mereka tidak membersihkan kalori.

Gangguan Makan Tidak Dinyatakan (atau EDNOS) adalah klasifikasi baru gangguan makan yang jatuh antara anoreksia, pesta makan dan bulimia. Sayangnya, karena jenis & sub-klinis & # 39; ini Gangguan sering tidak mengancam jiwa, tampaknya ada sedikit penelitian yang tersedia pada topik tersebut. Salah satu tujuan di FINDINGbalance.com, organisasi nasional pertama yang didedikasikan untuk membantu mereka yang berjuang dengan ENDOS, adalah mulai mengumpulkan informasi baru melalui masukan dari pengunjung situs web mereka dan sumber lain yang ada. Mengunjungi http://www.FINDINGbalance.com situs web untuk mengikuti kuis “Weird Eater” dan melihat lebih dekat bagaimana kebiasaan diet dapat menyebabkan gangguan makan.

Tanda Peringatan Anorexia untuk Remaja & Dewasa:

• Kehilangan periode menstruasi

• Melakukan diet secara obsesif saat tidak kelebihan berat badan

• Mengaku merasa “gemuk” ketika kelebihan berat badan bukanlah kenyataan

• Kesibukan dengan makanan, kalori, nutrisi, dan / atau memasak

• Penolakan rasa lapar

• Olahraga berlebihan, terlalu aktif

• Sering menimbang

• Perilaku aneh terkait makanan

• Episode makan berlebihan

• 15% atau lebih di bawah berat badan normal / penurunan berat badan cepat

• Depresi

• Lambatnya kesulitan berpikir / ingatan

• Rambut rontok

* Pada anak-anak kombinasi dari gejala-gejala ini harus dianggap serius dan evaluasi segera oleh seorang profesional kelainan makan atau dokter dianjurkan.

Sumber: http://www.remudaranch.com

Tanda Peringatan Bulimia:

• Kekhawatiran berlebihan tentang berat badan

• Diet ketat diikuti dengan makan binges

• Sering makan berlebihan, terutama saat tertekan

• Makan berlebihan pada makanan tinggi kalori dan manis

• Penggunaan obat pencahar, diuretik, diet ketat, olahraga berat, dan / atau muntah untuk mengontrol berat badan

• Meninggalkan kamar mandi setelah makan

• Menjadi tertutup tentang binges atau muntah

• Merencanakan binge atau peluang untuk binge

• Merasa di luar kendali

• Suasana hati yang depresi

Sumber: http://www.remudaranch.com

Tanda Peringatan EDNOS:

• Anda selalu melakukan diet, selalu keluar dari diet, atau selalu bersiap untuk melakukan lagi (diet kronis).

• Anda mengategorikan makanan sebagai & # 39; aman & # 39; dan & # 39; terlarang & # 39 ;, tetapi timbang dalam kisaran normal dan tidak berpartisipasi dalam bulimia.

• Anda menghilangkan seluruh kelompok makanan dari diet Anda.

• Anda terobsesi dengan berolahraga tetapi makan dengan cukup teratur.

• Anda makan berlebihan dan / atau membersihkan sesekali, tetapi tidak lebih dari beberapa kali sebulan.

• Anda melewatkan acara sosial karena merasa gemuk, atau karena takut apa yang dilayani, tetapi berat badan Anda normal.

• Anda percaya bahwa setiap orang fokus pada berat badan Anda seperti Anda.

• Anda menolak makan secara teratur, dan memilih untuk & # 39; menggigit & # 39; sepanjang hari dengan porsi kecil makanan (yang biasanya mengarah ke pesta makan).

Sumber: http://www.findingbalance.com

Seberapa Umum Gangguan Makan?

Gangguan makan adalah penyakit serius. Kekurangan anoreksia dan bulimia mempengaruhi tubuh dengan cepat dan dapat menyebabkan hipoglikemia, pankreatitis, pembesaran jantung, serangan jantung, gagal jantung kongestif, penyusutan otak permanen dengan hilangnya memori dan IQ, infertilitas, dan osteoporosis. Tidak jarang seorang gadis remaja dengan anoreksia memiliki tulang seorang wanita berusia 80 tahun. Kondisinya tidak dapat dibalik. Pada akhirnya, sekitar 6% orang dengan anoreksia dan 1% dengan bulimia akan meninggal karena gangguan makan mereka.

Menurut Remuda Ranch, sebuah pusat perawatan gangguan makan rawat inap di Arizona, perkiraan menunjukkan bahwa 1/3 wanita Amerika dan 15% pria akan mengalami gangguan makan atau masalah terkait pada suatu waktu dalam hidup mereka. Lima puluh tahun yang lalu, gangguan makan praktis tidak pernah terjadi. Penelitian menunjukkan komponen genetik yang kuat untuk gangguan makan. Orang yang cenderung perfeksionisme dan rendah diri mungkin paling berisiko.

Di dunia dewasa ini, tekanan budaya bagi kaum muda untuk mendapatkan dan mempertahankan tubuh yang sangat kurus sangat ekstrem. Dalam lingkungan ini, ketipisan mudah menjadi cara menghadapi banyak masalah emosional. Namun, hasil penelitian menunjukkan ada banyak harapan bagi orang-orang dengan kelainan makan. Berita baiknya adalah sekitar 75% pasien dengan kelainan makan pulih.

Bagaimana Orangtua Dapat Mencegah Makan Tidak Beraturan?

Orang tua dapat melakukan banyak hal untuk menyelamatkan anak-anak mereka dari perjuangan seumur hidup dengan makan dan berat badan. Salah satu cara yang paling penting adalah memeriksa kepercayaan dan prasangka mereka sendiri sebagai orangtua tentang berat badan dan penampilan. Orang tua harus mengkomunikasikan penerimaan dan penghargaan untuk diri mereka sendiri dan orang lain tanpa memandang berat badannya. Ini akan mengurangi beberapa tekanan yang mungkin dirasakan anak-anak untuk mengubah tubuh mereka. Terutama, tidak mendukung gagasan bahwa diet tertentu atau ukuran tubuh yang andal dapat menyebabkan kebahagiaan. Jangan mencontoh atau menganjurkan diet. Terima dan bicarakan fakta bahwa diet tidak bekerja dan bahaya mengubah tubuh seseorang melalui diet.

Tips Untuk Makan Sehat

Dalam budaya diet gila kita, apa sebenarnya makan sehat? Berikut adalah beberapa tips yang akan memberi makan keluarga Anda pengalaman makan malam yang seimbang. Sebagai permulaan, ajari anak-anak Anda untuk mendengarkan tubuh mereka – makan ketika Anda lapar, berhenti ketika Anda kenyang. Ingat keseimbangan berarti bahwa sebagian besar waktu Anda makan karena Anda lapar dan menggunakan makanan sebagai bahan bakar untuk tubuh Anda. Tapi, itu juga berarti bahwa kadang-kadang Anda makan hanya ketika makanan menarik bagi Anda atau ketika itu sesuai dalam lingkungan sosial (misalnya, popcorn di bioskop), memungkinkan diri Anda makan untuk kesenangan.

Cobalah makan makanan yang berbeda setiap hari, dengan kata lain, ciptakan petualangan untuk selera Anda. Tujuan untuk menginspirasi keluarga Anda untuk makan 3 kali dan 1 sampai 3 kali sehari. Gagasan bahwa ngemil di antara waktu makan itu buruk adalah sesuatu di masa lalu. Dengan mengajari anak-anak Anda makan setiap 2 hingga 4 jam, mereka akan mencegah tubuh mereka dari terlalu lapar yang bisa membuat mereka makan berlebihan nanti. Selain itu, tubuh menggunakan bahan bakar dari makanan dengan sangat efisien ketika sejumlah kecil makanan dimakan lebih sering sepanjang hari.

Intinya: makan dengan normal, olahraga ringan, dan biarkan tubuh Anda menimbang apa yang diinginkannya. Ya, itu akan membutuhkan keberanian dan ketekunan, tetapi imbalan mengetahui Anda mengajari keluarga Anda cara makan untuk kesenangan adalah warisan sejati untuk pergi.

Sumber daya

BUKU

DeVillera, Julia. GirlWise. Roseville, California: Prima Publishing; 2002.

Gaesser, Glenn. Kebohongan Besar: Kebenaran tentang Berat Badan dan Kesehatan Anda. New York: Ballantine; 1996

Hersh. Sharon A. “Bu, aku merasa gemuk!” Colorado Springs, Colorado: WaterBrook Press; 2001

Hutchinson, Marcia. 200 Cara Mencintai Tubuh yang Anda Miliki. CA: Crossing Press; 1999.

Jacobs-Brumberg, Joan. Proyek Tubuh: Sejarah Intim Gadis-Gadis Amerika. NewYork: Rumah Acak; 1997.

Jantz, Gregory L. Hope, Help & Healing untuk Gangguan Makan. Colorado Springs, Colorado: Waterbrook Press; 2002.

Omichinski, Linda. Meninggalkan Diet Roller Coaster: Advicezone.com; 2000

Rhodes, Constance. Hidup di Dalam Kandang Tipis. Colorado Springs. Colorado: Waterbrook Press; 2003

Quart, Alissa. Branded: Pembelian dan Penjualan Remaja. Cambridge, Massachusetts: Grup Buku Perseus; 2003

Tribole, Evelyn. Makan Intuitif: Buku Pemulihan untuk Dieter Kronis. New York: St. Louis Martin's Press; 1995

SITUS DAN PROGRAM

Pelukan

Situs web HUGS for Better Health menampilkan sumber daya tentang cara membangun gaya hidup non-diet. http://www.hugs.com

Keputusan FIT

FIT (Future Identity of Teens) adalah konferensi akhir pekan untuk para gadis remaja untuk mengajarkan kepada para remaja bagaimana menjalani kehidupan yang sehat dan seimbang. Pembicara yang dikenal secara nasional, sandiwara drama, peragaan busana, kick boxing, camilan, dan hadiah adalah bagian dari lokakarya sepanjang hari. (http://www.fitdecisions.org)

(http://www.girlpower.gov)

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS telah mensponsori, Girl Power !, sebuah kampanye pendidikan publik nasional yang disponsori yang dirancang untuk memberikan pesan-pesan positif, informasi kesehatan yang akurat, dan dukungan untuk anak perempuan berusia 9 hingga 13 tahun. Situs web ini mencakup statistik, penelitian, bahan, dan informasi untuk remaja dan dewasa. Kekuatan Gadis gratis! Kit dapat dipesan melalui situs web.

(http://www.4woman.gov)

Situs ini, Pusat Informasi Kesehatan Wanita Nasional, adalah sebuah proyek dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS, Kantor Kesehatan Wanita. Arahkan ke bagian “Gambar Tubuh” dari situs web dan Anda akan menemukan buku pegangan “Tubuh Bijaksana” dan informasi tambahan, materi pendidikan dan sumber daya tambahan untuk orang tua dan berbagai profesi.

http://www.bodypositive.com

oleh D. Burgard, PhD

Video dan lokakarya yang mengajarkan kaum muda cara mengembangkan citra tubuh yang positif dan memiliki hubungan yang sehat dengan makanan. Video baru (2002) Body Talk 2: Ini Bahasa Baru, ditargetkan untuk remaja (usia 8-11).

http://www.bulimia.com

Gurze Books yang mencakup kaset dan sumber daya tentang gangguan makan dan topik terkait tentang citra tubuh dan obesitas.

http://www.healthyweight.net

The Healthy Weight Network menampilkan jurnal dan buku-buku Francis Berg, Anak-Anak dan Remaja yang Takut Makan dan sumber daya praktis lainnya untuk pendidik dan profesional kesehatan.

http://www.dhs.vic.gov.au/phd/ebhp/06bodyimage.htm

Situs web Departemen Layanan Manusia Victoria memiliki banyak sumber daya termasuk ringkasan program citra tubuh serta tinjauan penelitian yang mengevaluasi program-program ini. Selain itu, Anda akan menemukan Kit Perencanaan Sumber Daya gratis: “Bentuk: Panduan Perencanaan Program Gambar Tubuh”.

http://www.nationaleatingdisorder.org

Menyediakan banyak program, buku, bahan, dan referensi (dua item yang ditawarkan tercantum di bawah ini).

Peternakan Remuda

http://www.remudaranch.com

Remuda Ranch adalah pusat perawatan gangguan makan yang ditujukan untuk kebutuhan unik wanita dan anak perempuan dan mengintegrasikan terapi khusus seperti seni, kuda, citra tubuh, dan komponen program gerakan sebagai bagian dari perawatan pemulihan.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Kindy Peaslee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: