Pelepasan Langsung – Penyakit Serat dan Divertikular: Hentikan Tekanan Hentikan Rasa Sakit

Tidak, tidak, semua orang duduk dan berhenti bertepuk tangan. Mungkin tidak semenarik yang Anda pikirkan.

Dalam dunia gangguan pencernaan, serat mungkin merupakan subjek yang paling kontroversial. Ada banyak informasi benar dan banyak salah tentang subjek ini.

Mari kita mulai dengan apa yang disetujui semua orang. Pada orang yang sehat, serat itu baik. Kebanyakan orang terlalu sedikit serat dalam makanan mereka. Diet divertikulitis, yang kaya serat, akan memastikan Anda mengambil langkah positif menuju pemulihan Anda sendiri.

Masalah sebenarnya dengan kekurangan serat adalah volume rendah di usus, hubungan langsung dengan diverticulosis; di sini juga, diet diverticulosis adalah salah satu kunci kesehatan yang baik. Mungkin membantu memikirkan usus Anda, dan terutama usus besar Anda, seperti pasta gigi. Ketika Anda turun ke pasta gigi terakhir di dalam tabung, itu jauh lebih sulit untuk mendorongnya keluar dari tabung. Ini adalah bahaya serat terlalu rendah dan makan residu terlalu rendah pada sistem Anda. Makan diet rendah serat jauh lebih sulit di usus Anda daripada diet serat yang lebih tinggi adalah untuk “bergerak bersama.”

Namun, saya harus memberi tahu Anda, begitu Anda sudah menderita divertikulitis atau radang usus besar, menambahkan lebih banyak serat secara tiba-tiba belum tentu merupakan ide yang baik. Pertimbangkan sejenak Anda memiliki usus besar yang rusak. Jika Anda memiliki rasa sakit, divertikula, fistula, luka, luka, dan air mata untuk memulai, maka Anda sudah berada di jalan dengan tanda di akhir, membaca “Hati-hati.” Inilah sebabnya. Usus besar Anda seperti isi pasta gigi dalam tabung yang lemah, terluka, dan mungkin ada air mata kecil di dalamnya. Tiba-tiba menambahkan volume besar apa saja sebenarnya dapat menyebabkan komplikasi dan banyak rasa sakit. Ketika “tabung” lemah, Anda tidak ingin menambah tekanan fisik di bawahnya. Sekali lagi diet untuk diverticulosis adalah salah satu solusi terdekat yang Anda miliki dalam kendali Anda untuk memperbaiki kehidupan dengan kebiasaan makan yang buruk.

Hanya Anda dan dokter yang dapat menilai apakah Anda memiliki luka terbuka dan air mata. Kebanyakan orang dengan kolitis atau divertikulitis tidak berada pada tingkat krisis ini. Jika Anda tahu usus besar Anda sehat, secara bertahap menambahkan serat sehat dan sangat dapat ditoleransi untuk hampir semua orang. Ketika Anda menambah jumlah Anda dengan menambahkan serat ke dalam makanan Anda, Anda memindahkan bahan melalui usus besar seperti halnya Anda memeras pasta gigi melalui tabung pasta gigi. Anda membuatnya lebih mudah bagi usus besar Anda untuk memindahkan materi dengan sukses. Proses pergerakan ini disebut peristaltik. Pikirkan peristaltik sebagai gerakan tangan Anda meremas tabung pasta gigi. Banyak pasta gigi membuatnya mudah untuk dikeluarkan, sementara pasta gigi dalam jumlah kecil membuatnya sulit untuk keluar dari tabung, dan tabung mengalami trauma dalam proses memaksa sejumlah kecil melewatinya. Analogi ini tidak jauh dari kebenaran.

Jika Anda tidak makan setidaknya 25% hingga 50% dari diet Anda dari bagian produksi di toko kelontong atau dari kebun Anda, Anda mungkin memiliki diet rendah serat. Diet divertikulitis dapat mengobati atau mencegah divertikulitis. Beberapa contoh yang baik dari makanan divertikulitis adalah buah kaleng atau dimasak tanpa kulit atau biji, dan sayuran seperti kacang hijau, kacang polong dan kentang (tanpa kulit). Semakin sedikit produk segar yang Anda makan, semakin banyak Anda harus menambahkan serat kembali ke diet Anda. Sementara itu, tambahkan serat Anda dengan sesuatu dari toko kelontong atau toko makanan kesehatan. Saya tidak suka menyebutkan nama merek, tetapi berkonsentrasi pada pilihan serat yang lebih sehat. Mereka semua membantu. Satu hal yang saya sarankan adalah memilih sumber serat yang sarat dengan gula, atau lebih buruk lagi mengandung pemanis buatan. Saya tahu itu menyebalkan untuk mendengarkan saya kadang-kadang memberi tahu Anda mengapa “hampir semuanya buruk,” tetapi hasrat pertama saya mengatakan yang sebenarnya. Saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang ingin Anda dengar alih-alih mengatakan yang sebenarnya.

Jika Anda tidak mau mendengarkan saran ini, berikut adalah daftar sederhana untuk memberi Anda pilihan “terbaik, lebih baik, baik, dan buruk”.

Terbaik: Ketika kesehatan usus besar Anda layak (tidak ada luka atau sobek), secara bertahap tingkatkan asupan serat Anda dengan produk segar sampai Anda memiliki setidaknya satu gerakan substansial per hari dan lebih disukai dua hingga empat kali per hari (walaupun mungkin tidak semuanya substansial) . Setelah terbiasa dengan diet divertikulitis, akan lebih mudah bagi Anda untuk membuat pilihan makanan yang tepat untuk Anda.

Lebih baik: Sama seperti di atas mengenai kesehatan usus besar, tetapi secara bertahap meningkatkan asupan serat Anda dengan mengambil suplemen seperti biji psyllium, sekam psyllium atau bubuk psyllium. Biji rami (hancur atau bubuk) juga merupakan pilihan serat yang bagus dan termasuk beberapa minyak omega dan nutrisi juga. Saat memilih serat Anda, hindari terlalu banyak gula dan hindari semua pemanis buatan. Menurut saya, mereka beracun.

Bagus: Sama seperti di atas mengenai kesehatan usus besar, tetapi ambil semua jenis serat yang bisa Anda toleransi dengan baik, gula, gula buatan, pil, tablet, dll. Lakukan sesuatu untuk meningkatkan volume Anda dan itu masih akan menguntungkan Anda.

Buruk: Terus lakukan apa yang Anda lakukan sekarang dan berpura-puralah Anda akan menjadi lebih baik. Memang benar, program itu sendiri akan menyembuhkan divertikulitis dan kolitis, tetapi volume tinja yang bergerak melalui Anda selalu akan menjadi faktor dalam kesehatan internal Anda.

Salah satu definisi dari kegilaan adalah: Terus melakukan hal yang sama seperti yang selalu Anda lakukan, tetapi harapkan atau harapkan hasil yang berbeda.

Serat baik untuk kita karena alasan lain juga. Bentuk dan sifat serat yang tidak melembut menjadikannya sebagai “sikat gosok” internal saat bergerak melalui kita. Ini adalah pembersih internal paling efektif yang dapat kita gunakan. Jika Anda melihat orang sebagai mesin, seperti mobil misalnya, kotoran dan penumpukan internal perlu ditangani secara berkala. Di dalam mobil, ini ditangani dengan penggantian oli 3.000 mil. Pada orang, terutama di Inggris, Australia, Kanada dan AS, kita tidak lagi berpuasa (pergi tanpa makanan secara berkala). Kita cukup kaya dan makanan cukup mudah diakses sehingga kita berpikir untuk melewatkan satu atau dua kali makan sebagai beberapa jenis wabah yang membuat kita “kelaparan”.

Karena kita tidak lagi mendapatkan serat yang cukup, dan kita hampir tidak pernah berpuasa selama 24 jam (pembersihan alami), kita tidak pernah dibersihkan. Sebagai sebuah kelompok, pipa ledeng kami kotor di dalamnya. Harap pertimbangkan untuk menambahkan serat ke dalam makanan Anda. Ketika Anda mengambil serat Anda juga perlu minum segelas penuh air, per dosis (kecuali menghasilkan serat), di atas dan di luar apa yang diperlukan untuk mencampur serat. Ini karena Anda ingin membuat bahan yang bergerak melalui tabung Anda konsistensi dari pasta gigi, dan bukan konsistensi dari batu bata. Tambahkan serat, tambahkan air, dan dapatkan lebih sehat. Terapkan diet yang sehat untuk divertikulosis dan Anda sedang menuju gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia.

Tolong lakukan apa yang diperlukan untuk mengatasi penyakit mengerikan ini.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Mike Hohlweg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: