Apakah Anda Bersedia Mengikuti Delapan Latihan Yoga Untuk Punggung Bawah?

LATIHAN UNTUK KEMBALI BANTUAN

Banyak orang percaya bahwa istirahat adalah yang terbaik untuk sakit punggung, tetapi sebenarnya, apa yang benar-benar dibutuhkan punggung Anda ketika sakit adalah olahraga. Olahraga teratur mengurangi sakit punggung dengan memperkuat dan meregangkan otot-otot yang mendukung tulang belakang dan membantu mencegah cedera di masa depan. Ini adalah situasi menggunakannya atau kehilangan itu: semakin Anda istirahat, semakin lemah punggung Anda, bahkan jika itu sakit. Penelitian sebenarnya menunjukkan bahwa Anda dapat menyembuhkan sakit punggung lebih cepat dan kembali ke aktivitas rutin Anda hanya dengan dua hari istirahat. Artikel ini akan fokus pada Latihan Yoga. Ingatlah untuk menghubungi dokter Anda sebelum memulai program olahraga apa pun.

LATIHAN YOGA UNTUK KEMBALI ANDA

Latihan yoga yang baik dan teratur akan jauh mengurangi stres dan ketegangan yang kadang-kadang menyebabkan nyeri punggung ringan, dan pada kenyataannya, penelitian telah menunjukkan bahwa yoga adalah olahraga nomor satu yang paling efektif untuk menghilangkan sakit punggung. Namun, tidak semua pose yoga meringankan sakit punggung, dan beberapa malah bisa memperburuk rasa sakit yang ada, jadi penting untuk mengetahui pose mana yang akan paling membantu dalam menghilangkan nyeri punggung. Yang terbaik adalah melakukan latihan ini di bawah pengawasan instruktur yoga bersertifikat, dan jika Anda menghadapi masalah dengan pose ini, Anda harus berkonsultasi dengan ahli. Bahkan hanya satu atau dua sesi dengan instruktur yoga dapat membantu, sebagai instruktur akan membantu Anda dengan bentuk dan postur tubuh Anda selama berpose. Berikut adalah beberapa pose yoga terbaik untuk menghilangkan sakit punggung. Setiap pose harus dilakukan dari lima hingga sepuluh detik, tergantung pada tingkat kenyamanan Anda, dan harus dilakukan di atas tikar atau permukaan lembut dan suportif lainnya.

CORPSE: Berbaringlah telentang dalam posisi santai, tangan beristirahat di samping tubuh, telapak tangan ke bawah, dan kaki berbaring secara alami, dengan lutut sedikit terangkat. Jika punggung Anda sakit sehingga lutut Anda mengarah ke luar, lakukan pose ini dengan lutut ditekuk, kaki rata di lantai. Hirup masuk dan keluar selama beberapa detik sambil membiarkan ketegangan keluar dari tubuh.

STRETCH KUCING: Mulailah dengan tangan dan lutut dengan punggung rata. Tangan Anda harus berada langsung di bawah bahu dengan jari terbuka. Lutut harus langsung di bawah pinggul. Kepala dipegang dengan longgar sehingga Anda melihat lantai di antara kedua tangan Anda. Tarik napas, dan saat Anda mengeluarkan napas, lengkungkan punggung Anda ke arah langit-langit, selipkan dagu Anda ke dada sehingga Anda melihat pusar Anda, dan selipkan tulang ekor Anda di bawahnya. Tahan, lalu lepaskan kembali ke posisi semula.

PUTAR YANG MENGUNGKAPKAN ANGIN: Berbaringlah telentang seperti pada pose Mayat. Saat Anda menarik napas, tekuk lutut, letakkan tangan tepat di bawah lutut, dan tarik kaki Anda ke arah dada. Kaki kiri Anda harus tetap rata di lantai. Buang napas dan angkat dahi Anda hingga menyentuh lutut. Tarik napas, dan kemudian saat Anda mengeluarkan napas, kembalilah ke posisi semula. Ulangi dengan kaki lainnya.

SAGE Twist: Peringatan untuk pose ini-ini melibatkan memuntir punggung Anda, jadi Anda harus berhati-hati untuk tidak memuntir terlalu jauh atau Anda berisiko memperparah nyeri punggung yang ada. Ini harus menjadi peregangan lembut; memutar sejauh nyaman. Duduk di lantai dengan kedua kaki di depan Anda. Tekuk lutut kanan Anda, angkat kaki kanan ke kiri, dan letakkan kaki kanan di lantai di sebelah lutut kiri. Duduk dengan punggung lurus, letakkan siku kiri di sisi kanan lutut kanan. Tekuk lengan kiri Anda sehingga ujung jari Anda menyentuh pinggul kanan Anda, sementara pada saat yang sama, memutar untuk melihat dari bahu kanan Anda. Di sinilah Anda harus berhati-hati untuk tidak memutar terlalu jauh. Tahan selama beberapa detik, lepaskan, dan ulangi pada sisi yang berlawanan.

POHON KELAPA SAWIT: Berdiri dengan kaki menghadap ke depan, lengan di sisi tubuh, berat badan dibagi rata di kedua kaki. Angkat kedua tangan di atas kepala Anda, kaitkan jari-jari Anda, dan putar tangan Anda sehingga telapak tangan menghadap ke atas. Selanjutnya, letakkan telapak tangan di kepala Anda dan putar kepala Anda sehingga Anda terlihat sedikit ke atas. Regangkan lengan Anda ke atas, dan pada saat yang sama, naik ke jari-jari kaki Anda jika Anda bisa melakukannya tanpa rasa sakit. Regangkan seluruh tubuh Anda ke atas dan tahan, jika Anda bisa. Beberapa orang mengalami kesulitan menyeimbangkan selama pose ini, jadi lakukan saja bagian peregangan jika perlu.

FISH POSE: Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan lengan di samping Anda. Lengkungkan punggung Anda sejauh yang Anda bisa dengan nyaman dan angkat dari tanah dengan mendorong lantai dengan siku. Jika Anda bisa, miringkan kepala Anda ke belakang dan letakkan mahkota kepala Anda di lantai. Tarik napas dalam-dalam dari diafragma dan tahan pose selama satu menit jika Anda bisa.

LOCUST: Berbaring telungkup dengan tangan di samping, telapak tangan ke bawah, dan siku sedikit ditekuk dengan jari menunjuk ke arah kaki. Angkat kaki dan paha setinggi mungkin dari tanah tanpa menyebabkan sakit punggung. Tahan selama satu detik dan ulangi hingga dua belas kali. Ini bisa menjadi latihan yang kuat sehingga Anda harus berhati-hati untuk meregangkan otot yang sudah terluka.

BENDING FORWARD POSTURE: Berdiri tegak dengan kaki menyatu dan lengan tergantung longgar di sisi tubuh Anda. Tarik napas dalam-dalam dan angkat tangan lurus ke atas kepala. Sambil bernapas, tekuk ke depan dan sentuh jari-jari Anda jika Anda bisa. Jika Anda tidak dapat mencapai jari kaki, pegang pergelangan kaki atau betis Anda. Untuk menyelesaikan pose ini, Anda harus menyentuh kepala hingga berlutut, tetapi ini mungkin terlalu sulit bagi banyak orang yang menderita sakit punggung bagian bawah. Gerakan Anda selama pose ini harus halus, tidak tersentak-sentak.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Lynn Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: