Bulimia Tips No 4 – Ubah Lingkungan Internal dan Eksternal Anda

Program perawatan Bulimia, jika berhasil, melibatkan perbaikan lingkungan internal dan eksternal Anda. Lingkungan eksternal yang saya maksud adalah lingkungan fisik Anda, orang-orang yang berhubungan dengan Anda dan hal-hal yang Anda beri perhatian (TV, majalah, internet). Dengan lingkungan internal, saya mengacu pada pemikiran, kepercayaan, dan sikap Anda. Keempat tip bulimia saya berkaitan dengan mengatasi kedua lingkungan ini agar Anda dapat mengatasi bulimia dan mempertahankan pemulihan.

Daftarkan tujuan Anda – Artikulasikan dan tuliskan tujuan Anda: cara menghentikan bulimia dengan memutus siklus pesta-bersih-bersih, mendefinisikan kembali hubungan Anda dengan makanan, mengendalikan dan mengelola stres, dan sebagainya. Setelah Anda menetapkan tujuan dengan jelas, Anda dapat mengambil tindakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Lihatlah jadwal harian Anda – Saat ini Anda dapat meninggalkan kantor / sekolah dan pergi ke toko untuk membeli makanan pesta favorit Anda. Anda perlu mengerjakan kembali jadwal harian Anda untuk menggantinya dengan beberapa aktivitas lain yang mendukung Anda. Sebagai salah satu tip bulimia saya, saya ingin Anda merestrukturisasi hari Anda dengan penekanan pada aktivitas sehat dan pemberdayaan yang Anda nikmati sehingga Anda memiliki sedikit waktu aktual untuk ritual gangguan makan Anda.

Bicara dengan orang – Beri tahu lingkaran dalam Anda tentang sasaran pemulihan Anda. Orang-orang terkasih dan orang-orang terdekat Anda yang tahu bahwa Anda sedang berusaha mengatasi bulimia akan peka terhadap proses yang sulit dan dapat membantu. Jika Anda merasa nyaman, bekerjalah dengan seorang penasihat, sponsor, atau terapis sehingga Anda bisa mendapatkan dukungan penuh kasih yang Anda butuhkan. Sudah waktunya untuk berhenti melakukannya sendiri.

Mengurangi stres – Di tempat kerja atau di sekolah, hindari mengambil pekerjaan tambahan atau tanggung jawab yang akan membuat Anda stres. Sedapat mungkin beri tahu teman atau kolega bahwa Anda tidak bisa lagi menghadapi sekarang. Menekan.

Hilangkan kekacauan – Singkirkan hal-hal yang tidak penting dalam hidup Anda. Mulailah dengan lingkungan fisik Anda. Bersihkan lemari Anda, kosongkan lemari dan lemari es Anda, atur laci sampah Anda, singkirkan sampah di rumah, di mobil Anda atau di tempat kerja. Ketika lingkungan fisik Anda bebas dari tekanan mental dan gangguan, Anda akan berada dalam kerangka pikiran yang lebih baik untuk memfokuskan energi Anda pada pemulihan Anda.

Penting juga untuk mengurangi kekacauan dalam pikiran Anda juga. Singkirkan pikiran-pikiran negatif, pikiran-pikiran yang mengalahkan diri sendiri, pikiran-pikiran tentang ketidakmampuan dan keputusasaan. Tip bulimia yang efektif adalah tentang mengurangi kekacauan mental ini dan menyelaraskan pikiran menjadi kepercayaan yang lebih mendukung dan memberdayakan.

Bekali diri Anda dengan mantra – Ini bisa berupa lagu yang Anda nyanyikan, penegasan yang Anda ulangi saat stres atau kalimat sederhana yang Anda ulangi sendiri setiap pagi saat bangun tidur. Mantra bantuan diri semacam itu akan membantu Anda berkonsentrasi dan memusatkan pikiran dan fokus pada apa yang penting alih-alih beralih ke makanan untuk mengatasinya.

Jaga kesehatan Anda dan istirahatlah – Perawatan untuk bulimia bisa menjadi waktu yang sulit dalam hidup Anda. Tubuh Anda sedang mengalami perubahan mendasar, gejala yang hampir mirip penarikan, jadi penting untuk menjaga kesehatan Anda lebih dari sebelumnya.

Multivitamin, tonik suplemen makanan dapat membantu mengatasi ketidakseimbangan nutrisi. Mempertahankan tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat akan membantu menopang dan meningkatkan pemulihan Anda.

Istirahat yang cukup adalah salah satu tip bulimia saya untuk membantu Anda mengelola saat Anda berupaya mengatasi gangguan makan Anda. Kurang tidur bisa membuat stres dan melemahkan pikiran dan kemauan Anda.

Jadikan perawatan sebagai prioritas – Mungkin ada banyak pergolakan dalam hidup Anda, tetapi ingatlah pemulihan dan penyembuhan adalah prioritas Anda. Jadi apakah Anda sedang menjalani rehabilitasi bulimia, mengunjungi terapis atau menjadi bagian dari kelompok pemulihan, jadikan perawatan sebagai prioritas Anda.

Berterimakasih – Bersyukurlah untuk setiap hari bahwa Anda masih hidup dan Anda menemukan diri Anda menjadi lebih baik, lebih kuat dan lebih bahagia dalam hidup Anda. Tandai ini salah satu dari saya tips bulimia – buat daftar lima hal yang harus Anda syukuri setiap hari sebelum tidur. Anda memiliki banyak berkat, jadi kenali dan bersyukurlah atas mereka.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Polly Mertens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: