Dasar-dasar Penilaian Postur dan Peningkatan Postur

Anda ingat ketika Anda masih di sekolah dasar; bagaimana guru olahraga Anda mengebor dalam kepala Anda tentang betapa pentingnya postur bagi tubuh Anda? Pikirkan hal itu sejenak. Mungkinkah Anda masih bisa menyeimbangkan buku itu di kepala Anda, apalagi berjalan melintasi ruangan tanpa menjatuhkannya? Begitu banyak dari kita membiarkan banyak hal yang kita pelajari sebagai anak-anak, terutama ketika duduk tegak atau berjalan dengan kepala menghadap ke atas. Adalah terlalu mudah untuk menjadi “nyaman” dan membungkuk dalam hidup kita.

Jika kita mempraktikkan postur yang baik, berjalan dengan benar dan menjaga kepala dan bahu kita lurus, kita mungkin akan memiliki punggung yang lebih sedikit sakit, lebih sedikit kram leher dan lebih sedikit masalah yang berhubungan dengan tulang belakang kita. Jika Anda mengalami sakit punggung atau masalah punggung lainnya, belum terlambat untuk memperbaiki kesalahan yang kita semua lakukan dari waktu ke waktu. Dimulai dengan penilaian chiropraktik untuk mendeteksi masalah tulang belakang. Setelah Anda tahu apa yang salah, sebagian besar masalah dapat dengan mudah diperbaiki melalui kunjungan ke chiropractor, diikuti dengan latihan di rumah.

Di Chiropractor

Ketika Anda masuk untuk evaluasi di pusat chiropraktik, dokter dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana menganalisis sikap Anda untuk melihat apakah Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan agar tetap dalam keselarasan sempurna. Pertama evaluasi dilakukan, yang menunjukkan apakah tubuh Anda sejajar sehingga tarikan gravitasi didistribusikan secara merata ke tubuh Anda. Sekilas, dokter dapat mengetahui apakah mereka dapat menarik garis lurus dari telinga Anda ke bahu, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki. Kepala Anda harus berada di tengah, dan bahu, pinggul, dan lutut Anda harus sama tingginya.

Kesalahan paling umum yang dilakukan sebagian besar dari kita setiap hari meliputi: membiarkan kepala kita bergerak ke depan, membiarkan bahu kita membulat, yang melengkungkan punggung bagian bawah dan memiringkan panggul agar tidak sejajar. Seiring waktu, ini menjadi kebiasaan dan seiring bertambahnya usia, semakin sulit untuk mempertahankan postur yang diperbaiki. Penyesuaian chiropraktik dapat memperbaiki kesalahan ini dengan cepat dan mudah, dan perawatannya mudah jika Anda tetap membuat janji temu untuk penyesuaian dan evaluasi.

Evaluasi Postur di Rumah

Di rumah, Anda dapat menilai postur tubuh Anda dengan melakukan salah satu dari dua tes: tes dinding atau tes cermin.

1. Tes cermin mungkin lebih mudah dari keduanya. Berdirilah menghadap cermin, sebaiknya panjang penuh, dan periksa untuk melihat apakah kepala Anda lurus, bahu Anda rata, pinggul Anda rata, tempurung lutut Anda terpusat dan menghadap ke depan dan pergelangan kaki Anda lurus.

2. Dalam tes di dinding, Anda berdiri dengan bagian belakang kepala menyentuh dinding, dengan tumit enam inci dari alas tiang. Dengan pantat Anda menyentuh dinding, letakkan tangan Anda di antara punggung bawah dan dinding, diikuti dengan pengulangan di antara leher dan dinding. Jika Anda dapat merasakan jarak satu atau dua inci antara dinding dan punggung bagian bawah, dan dua inci antara leher dan dinding, maka Anda berada di dekat tempat yang seharusnya.

Anda juga bisa melakukan latihan memperbaiki postur di rumah. Yoga adalah sumber yang sangat baik untuk latihan rutin yang dirancang untuk mengembalikan fleksibilitas ke tulang belakang dan leher Anda. Ini tidak hanya memiliki latihan punggung dan latihan leher, tetapi juga dapat menangkal kecenderungan Anda untuk bungkuk, dan meningkatkan kesadaran tubuh Anda pada saat yang sama. Latihan seperti Pose Gunung dan Pose Jembatan, hanya untuk beberapa nama semuanya dirancang untuk melenturkan tulang belakang Anda, memperkuatnya, dan membantu untuk memperbaiki ketidaksejajaran.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Juanita Swindell

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: