5 Masalah Postur Yang Menghambat Pertumbuhan

Ada banyak masalah postur yang diambil orang selama bertahun-tahun dan bahkan mungkin tidak disadari. Ini dapat menyebabkan rasa sakit, terutama sakit punggung, dan sejauh menyangkut ketinggian, dapat membuat kita tidak hanya lebih pendek secara fisik, tetapi juga tampak lebih pendek. Beberapa masalah postur yang paling umum terlihat di bawah ini.

1. Postur berjalan – Ini adalah salah satu yang mudah untuk masuk ke kebiasaan buruk, mungkin yang paling sulit untuk dilanggar, dan juga yang paling sedikit dibahas dari tiga yang utama, dua lainnya dilihat berikutnya. Sering diasumsikan bahwa postur duduk yang tepat dan pada tingkat yang lebih rendah, postur tidur, dapat diajarkan, sementara berjalan adalah sesuatu yang secara alami kita lakukan, dan tidak dapat diubah atau dikritik. Postur berjalan yang buruk cukup umum karena alasan ini.

Mendapatkan ke titik di mana Anda secara konsisten berjalan dengan postur tubuh yang lebih baik bisa jadi sulit dan bisa memakan waktu berminggu-minggu untuk pekerjaan sadar. Menjaga punggung kaku dan tegak, pundak dipaksa ke belakang, dan kepala terangkat tinggi adalah metode yang perlu digunakan untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Akhirnya, kebiasaan baru harus berakar dan menjadi kebiasaan.

2. Postur Duduk – Semakin banyak orang menarik kursi di depan komputer, baik untuk bekerja maupun bersenang-senang, masalah postur duduk yang buruk telah berkembang. Kursi, keyboard, dan monitor dan semuanya harus diatur ke posisi yang akan memaksa pengguna untuk duduk tegak. Monitor LCD berguna untuk menegakkan ini, karena harus dilihat pada sudut yang konsisten agar dapat dilihat sepenuhnya. Jika diatur dengan benar, kebiasaan duduk yang buruk harus segera membuat lebih sulit untuk melihat semua layar, memaksa pengguna untuk kembali ke posisi yang lebih baik.

3. Postur Tidur – Juga sangat umum, dan karena Anda secara alami tidak menyadari apa yang Anda lakukan atau bagaimana Anda tidur, banyak orang beranggapan tidak ada masalah. Sebagai aturan, tidur telentang adalah yang terbaik untuk mempertahankan posisi tidur yang baik, dan melakukannya dengan jumlah dukungan kepala yang terbatas dalam bentuk bantal juga disarankan. Mereka yang tidur miring harus menggunakan bantal di antara kaki mereka, yang dapat mencegah keriting dan memutar punggung ke posisi yang canggung.

4. Bow Bows and Knock Knees – Kondisi yang cukup umum yang dapat berakibat buruk pada postur, dan juga dapat menyebabkan masalah harga diri, terutama pada anak kecil. Kondisi ini dapat rusak dengan sol khusus atau alas kaki yang mengimbangi distribusi berat yang tidak seimbang yang menyebabkan masalah.

5. Skoliosis – Yang paling serius dari kondisi yang disebutkan, dan yang hampir pasti membutuhkan bantuan dengan cara tertentu dari seorang profesional medis. Skoliosis menyebabkan kelengkungan tulang belakang yang parah, mengakibatkan kehilangan berat badan yang besar dan penyakit lainnya. Pembedahan mungkin diperlukan pada kasus lanjut penyakit ini.

Dengan memperbaiki postur tubuh, seseorang dapat melihat peningkatan tinggi badan secara bertahap, serta memberikan penampilan kepada orang lain yang lebih profesional. Melanggar kebiasaan lama bisa sulit, tetapi begitu tercapai, akan membuatnya menjadi jauh lebih sulit untuk kembali ke kebiasaan lama.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Rodney Williams

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: