Cara Berhenti Terlalu Banyak Makan: 7 Cara Untuk Meletakkan Garpu Anda

# 1. Ambil 10 Napas Dalam.

Bernapaslah dan isi dada Anda dengan udara, dan hiruplah dengan kecepatan yang bahkan lambat. Jika Anda berada di depan umum, Anda dapat melakukan ini secara halus namun masih memberi diri Anda waktu untuk berhenti dan bernapas. Kemudian, lanjutkan makan jika Anda mau, tetapi dengan kesadaran apakah Anda benar-benar menginginkan lebih atau tidak.

Bernafas dengan napas besar, dalam dan keluar dengan tempo yang lambat dan terukur menyebabkan Anda berhenti sejenak untuk mengakui pernapasan Anda. Jeda ini membuka ruang untuk kesadaran akan apa yang Anda lakukan daripada memakan gigitan demi gigitan tanpa menyadari bahwa Anda baru saja menghabiskan seluruh mangkuk. Setelah Anda sadar, Anda dapat memutuskan apakah Anda benar-benar ingin melanjutkan atau tidak, dan mengapa.

# 2. Main game sendiri: kunyah setiap gigitan sebanyak 20 kali.

Tidak hanya mengunyah makanan dan menghitung membantu Anda fokus pada apa yang Anda makan, itu memperlambat Anda untuk memperpanjang kesenangan makanan. Mengapa tidak menarik rasanya selama mungkin?

# 3. Minum segelas penuh air di antara gigitan.

Ini tentu akan mengisi Anda dengan cepat. Bahkan jika Anda tidak minum segelas penuh, meletakkan garpu untuk mengambil sedikit tegukan masih akan merusak mode autopilot dari garpu-ke-mulut.

# 4 Jujurlah dengan bertanya, “Apa yang terjadi sekarang jika saya berhenti?”

Apakah Anda merasa dirampok kesenangan? Marah, kecewa? Atau menang dan bangga? Bayangkan skenario dan apa yang akan Anda lakukan. Kemudian bayangkan bagaimana perasaan Anda satu jam kemudian, jika Anda berhenti sebelum pergi ke laut.

Hanya berhenti sejenak untuk mempertimbangkan hasilnya dapat membangun momentum Anda untuk berhenti. Meskipun tentu saja tidak mudah untuk berhenti makan ketika Anda berada di tengah-tengahnya, sadar bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membuat pilihan memberi Anda kekuatan.

# 5 Jika Anda sendirian, lepaskan pakaian telanjang dan lihat berapa lama Anda makan.

Kecanggungan dari semua itu bisa cukup untuk memicu otak Anda untuk berhenti.

# 6. Tutup notepad.

Saat Anda sedang makan atau berencana untuk makan lebih banyak, tulislah daftar setidaknya 20 alasan mengapa Anda harus terus makan. Ini memberi Anda perspektif dan kesadaran tentang apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda membenarkannya.

# 7. Ambil makanan Anda dan duduklah di suatu tempat di mana Anda biasanya tidak makan.

Mungkin itu di lantai di ruang tamu Anda, ke kamar tidur tamu, ke halaman belakang Anda, dll. Pergi ke tempat yang berbeda membuat perhatian Anda terfokus pada saat ini alih-alih menyelinap ke pola yang sudah dikenal.

Kiat-kiat ini adalah cara untuk “menyentak” diri Anda agar sadar akan apa yang Anda lakukan sehingga Anda bisa menentukan apakah Anda ingin terus makan atau apakah Anda siap untuk berhenti. Anda dapat mengingatkan diri sendiri bahwa Anda selalu dapat kembali lagi nanti. “Bangun” untuk apa yang Anda lakukan dan membuat pilihan untuk melanjutkan atau tidak membuat Anda berkuasa.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Chelsea Lorynn O’Brien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: