Cara Tumbuh Lebih Tinggi Dengan 3 Latihan Pilates

Perlu dicatat bahwa meskipun pilates telah membantu orang meningkatkan tinggi badan mereka, sebagian besar orang yang mendapatkan tinggi badan menggunakan pilates pertama kali menderita dari penurunan ketinggian dari usia dan peracikan tulang belakang yang datang dengan bertambahnya usia atau dari penurunan tingginya dari postur yang buruk.

Namun, sebagian besar orang yang berlatih pilates tidak secara bersamaan terlibat dalam latihan tambahan yang membantu meningkatkan ketinggian. Selain itu, sebagian besar latihan pilates akan melakukan sedikit, jika ada, untuk membantu Anda tumbuh lebih tinggi selain membantu Anda tetap lentur dan bugar secara fisik. Tetapi dengan melakukan tiga latihan berikut secara teratur dan dengan menggabungkannya dengan latihan peningkatan tinggi tambahan, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk menikmati setidaknya satu atau dua inci dari penambahan ketinggian hanya dengan mengkondisikan dan memperkuat tulang belakang Anda sendirian.

Latihan Stroke Payudara :

Berbaringlah di lantai (atau di atas tikar, jika ada) menghadap ke bawah. Tarik pinggul Anda ke atas dan menjauh dari lantai dan selipkan tulang ekor Anda sehingga tulang belakang Anda memanjang. Ini adalah posisi yang akan Anda pegang sepanjang latihan. Tekuk siku Anda sedemikian rupa, sehingga lengan Anda membentuk huruf “W” di depan Anda. Keriting tubuh bagian atas ke atas dari lantai senyaman nyaman sambil menjaga leher Anda sejajar dengan tulang belakang Anda setiap saat. Rasakan gerakan peregangan tetapi segera berhenti jika Anda merasakan sakit. Ulangi sebanyak 5 kali.

Latihan Isolasi Scapular :

Tarik diri Anda ke posisi duduk dan rentangkan tangan Anda di depan tubuh Anda. Fokuskan perhatian Anda pada bilah bahu Anda sambil melenturkan punggung Anda sehingga bilah bahu Anda tersebar terpisah dan kemudian ditekan bersama. Lakukan latihan ini secara perlahan dan sengaja setiap saat dan tahan meremas dan menyebar masing-masing sekitar 4 detik. Ulangi sebanyak 10 kali.

Latihan Seratus Perut :

Karena otot-otot perut yang kuat sangat penting untuk memberikan dukungan yang tepat untuk tulang belakang, latihan seperti ratusan yang meningkatkan kekuatan perut adalah fantastis untuk meningkatkan tinggi badan. Berbaring telentang di lantai atau di matras. Jaga agar bahu dan kepala terangkat dari matras dan angkat kaki Anda sehingga tumit kaki Anda 6 “dari lantai. Anda juga harus memastikan bahwa Anda menjaga lengan Anda sejajar dengan lantai dengan baik juga. dan keluar sepuluh napas yang sangat tenang dan mudah, rileks kembali ke posisi berbaring. Ulangi 10 kali.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Hayden Carter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: