Cara Melepaskan Diri Dari Makan Berlebihan Kompulsif

Mengapa Anda tidak melakukan diet saja? Sangat? “Aku muak mendengarnya,” kata Jenny. “Apakah orang-orang berpikir aku menikmati menjadi gemuk? Jika itu mudah, aku akan kehilangan berat badan. Aku sangat sedih!”

Jenny macet. Dia tahu dia memiliki masalah makanan, tetapi tidak pernah mencoba apa pun di masa lalu yang berhasil. Dia kelebihan berat badan lima puluh pound dan dia merasa lelah, frustrasi, terpinggirkan di tempat kerja, dan siap untuk menyerah.

Jenny menderita masalah umum: makan berlebihan kompulsif. Itu dimulai ketika dia masih kecil dan ibunya akan menggunakan makanan sebagai solusi untuk masalah Jenny. Jenny tidak pernah belajar bagaimana menghadapi emosi yang menyakitkan — dia hanya makan. Seiring waktu, ia belajar mengasosiasikan makanan dengan kenyamanan.

Overeater kompulsif menggunakan makanan untuk mengalihkan perhatian, mengubur, atau menenangkan emosi yang kuat. Mereka hidup dengan rasa bersalah, malu dan sering memiliki masalah impuls di bidang lain kehidupan mereka.

Apa solusinya? Apa yang bisa dilakukan orang-orang seperti Jenny untuk memutus siklus kecanduan? Dua hal: memilih untuk membuat perubahan gaya hidup, dan mau telanjang dengan rasa sakit mereka.

Untuk memutus siklus, Jenny perlu mulai memperhatikan rasa sakit yang dia kubur dengan makanan. Makan dapat mengisi Anda untuk saat ini, tetapi rasa sakit masih ada. Makanan tidak akan memenuhi hatimu. Jika Anda membutuhkan cinta dan Anda makan berlebihan — Anda masih membutuhkan cinta. Kuncinya adalah mencari tahu bagaimana rasa sakit terhubung dengan kebutuhan Anda akan makanan.

Makan berlebihan secara kompulsif menjadi respons yang dipelajari terhadap tujuan yang diblokir (mis. Cinta, penerimaan). Kesulitannya adalah, makanan memenuhi beberapa kebutuhan signifikan untuk dapat diterima dalam kehidupan overeaters dan menciptakan negara penggerak yang kuat yang memaksa mereka untuk memenuhi kebutuhan itu dengan cara apa pun. Ketegangan dan kecemasan yang diciptakan karena tidak terpenuhinya kebutuhan membuat kita sangat tidak nyaman. Dan kami merasa tidak nyaman menjadi tidak nyaman.

Untuk membebaskan diri, beberapa hal penting perlu terjadi:

Belajar menjadi nyaman menjadi tidak nyaman

Ini berarti Anda harus belajar duduk dengan emosi yang menyakitkan dan mempelajari cara-cara yang lebih adaptif untuk menghadapinya. Anda harus mendorong dan menyadari bahwa sementara emosi yang kuat dan menyakitkan tidak akan membantu Anda. Cobalah membuat jurnal, berbicara dengan teman tepercaya, berolahraga, atau meditasi

Mengalihkan

Kembangkan daftar gangguan perilaku untuk dicoba sebelum Anda makan berlebihan (pergi berlari, mandi air panas, menonton film, menelepon teman)

Perhatikan pemicu Anda

Perhatikan apa yang menjadi pemicu makan Anda. Jika Anda memiliki ketidaksetujuan dengan pasangan Anda, merasa ditolak, atau sedih melihatnya, dan melihat bagaimana itu terhubung dengan kebutuhan Anda untuk makanan

Pikirkan Gambar Yang Lebih Besar

Seberapa penting bobot Anda dalam seluruh skema kehidupan? Apakah menjadi beban tertentu menambah nilai kehidupan Anda atau hubungan Anda? Apakah itu membuat Anda kurang layak untuk dicintai? Adakah sesuatu yang lebih menebus bahwa Anda dapat menggunakan waktu dan energi Anda yang akan membuat Anda merasa lebih baik tentang kontribusi Anda kepada masyarakat

Dukung Dukungan

Statistik menunjukkan bahwa orang yang memiliki sistem pendukung yang baik lebih baik dalam mengatasi segala jenis gangguan kesehatan mental. Temukan beberapa orang yang akan setuju untuk berjalan di sisi Anda melalui perjalanan penemuan diri ini

Karena kebanyakan overeater kompulsif berurusan dengan banyak rasa malu dan membenci diri sendiri, mereka umumnya memiliki citra diri yang rendah. Hanya ada satu solusi untuk itu — tidak membiarkan nilai Anda ditentukan oleh apa yang dipikirkan orang lain, dan mengingat Anda lebih dari sekadar angka. Anda tidak ditentukan oleh apa yang Anda lihat di cermin

Tidak ada perbaikan cepat untuk gangguan makan. Pekerjaan itu sulit dan membutuhkan usaha yang disengaja secara sengaja. Berita baiknya adalah Anda benar-benar dapat melakukannya jika Anda memutuskan untuk melakukannya!

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Rita A Schulte

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: