Pilates Bukan Yoga

Jadi, Anda telah mendengar bahwa Pilates dan Yoga serupa dalam banyak hal. Ya, kedua disiplin ilmu membantu Anda menciptakan kesadaran yang lebih besar tentang postur tubuh Anda dan keselarasannya. Ya, kedua disiplin ilmu meningkatkan dan meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan. Pilates dan Yoga juga menekankan koordinasi napas dengan gerakan.

Kedua disiplin ilmu Pilates dan Yoga ini memiliki manfaat luar biasa. Keduanya adalah rezim kebugaran yang integratif; mereka terkait dengan pengurangan stres dan peningkatan kesejahteraan. Keduanya dapat juga disesuaikan dengan berbagai orang dan tingkat kebugaran, dan keduanya mendukung pencapaian tingkat tubuh, pikiran, dan kebugaran spiritual yang sangat tinggi.

Pilates bertujuan untuk mencapai tujuan kebugaran tingkat tinggi bagi pikiran dan tubuh, melalui serangkaian gerakan yang terkontrol. Teknik Pilates tidak hanya memiliki pelengkap penuh latihan matwork, tetapi menggabungkan kerja pada mesin Pilates juga.

Pilates adalah serangkaian gerakan yang dikendalikan; gerakan yang tidak dilakukan dengan cepat dan / atau berlebihan. Fokusnya adalah pada kualitas gerakan dan bukan pada kuantitas atau pengulangan. Ada peralatan olahraga tambahan seperti lingkaran sihir, karet gelang dan rol busa yang bisa digunakan untuk menambah daya tahan untuk membuat latihan Anda lebih menantang. Pilates memiliki beberapa mesin yang dirancang untuk mencapai tujuannya seperti reformis, kursi wunda, laras tangga dan cadillac. Latihan Pilates pada mesin peralatan Pilates ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap individu.

Penekanan latihan Pilates adalah untuk memperkuat perut, memperbaiki postur tubuh, menstabilkan dan memperpanjang tulang belakang, meningkatkan keseimbangan, fleksibilitas dan kekuatan keseluruhan. Pilates memberi Anda tampilan panjang dan ramping, berotot. Pilates bekerja di seluruh tubuh; menekankan kontrol, ketepatan, dan konsentrasi dalam pikiran dan tubuh.

Sedangkan Pilates berbasis ilmiah dan gerakannya selalu dinamis dan mengalir; Yoga berbasis meditasi yang melibatkan meditasi dan refleksi dan latihannya diadakan dalam pose.

Otot-otot perut, punggung bagian bawah dan otot-otot pantat berfungsi sebagai pusat dari semua gerakan. Dalam Pilates, ini disebut inti atau pusat kekuatan. Fokus pada stabilisasi inti ini membuat seseorang lebih kuat dari dalam ke luar dan memungkinkan bagian tubuh lainnya bergerak bebas. Sifat Pilates yang berdampak rendah menjadikannya ideal untuk pencegahan cedera, rehabilitasi, dan fisioterapi.

Semua latihan Pilates dirumuskan berdasarkan enam prinsip pernapasan, konsentrasi, kontrol, pemusatan, ketepatan dan aliran. Prinsip-prinsip ini melatih tubuh untuk bergerak secara efisien dan ahli dengan tekanan minimal pada persendiannya dan dengan manfaat maksimal pada seluruh fisiologi tubuh. Metode Pilates dan menggunakannya secara teratur menciptakan tubuh yang sehat, lincah, dan lebih simetris yang menghasilkan tubuh yang ramping, seimbang, kuat, dan kenyal dengan kelompok otot yang sangat efisien dan kencang.

Daftar manfaat lebih lanjut yang dapat Anda harapkan dari metode Pilates termasuk otot panjang dan ramping, inti dan stabilitas yang kuat, pencegahan cedera, postur yang lebih baik, keseimbangan dan koordinasi yang lebih baik, pembebasan dari stres dan sakit punggung, peningkatan kinerja atletik, efektif pasca rehabilitasi , dan meningkatkan kepercayaan diri.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Claudel P. Kuek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: