5 Pilihan Perawatan Di Rumah Yang Dapat Menghilangkan Gejala Sindrom Piriformis Anda

Mayoritas individu kemungkinan besar tidak akan berurusan dengan apa yang disebut Piriformis Syndrome (juga disebut PS). Definisi umum tentang PS dari WebMD mencatat bahwa itu adalah:

“Gangguan neuromuskuler yang tidak biasa yang disebabkan ketika otot piriformis menekan saraf skiatik. Otot piriformis adalah otot seperti pita yang terletak di bokong dekat bagian atas sendi pinggul. Otot ini penting dalam gerakan tubuh bagian bawah karena otot Menstabilkan sendi pinggul dan mengangkat serta memutar paha menjauh dari tubuh. Ini memungkinkan kita untuk berjalan, menggeser berat badan kita dari satu kaki ke kaki lainnya, dan menjaga keseimbangan. Hal ini juga digunakan dalam olahraga yang melibatkan mengangkat dan memutar paha – singkatnya , di hampir setiap gerakan pinggul dan kaki. ”

Karena otot menjadi sasaran PS, cara umum seseorang untuk bergerak dan bergerak dipengaruhi secara besar-besaran. Selain itu, jika seseorang kebetulan sangat aktif, gaya hidup mereka akan terpengaruh secara drastis.

Bahkan dengan angka yang cukup signifikan yang dapat dimiliki Sindrom Piriformis pada seseorang, ada opsi perawatan yang dapat dilakukan dalam privasi rumah seseorang. Berikut beberapa yang perlu diperhatikan:

1. Yoga – Berbagai pose yoga dapat membantu menambah kekuatan pada inti Anda, punggung bagian bawah, pinggul, dan area belakang sambil bersantai & mendukung otot piriformis. Yoga juga dapat membantu mengembangkan postur yang baik, yang dapat membantu mengurangi peradangan dan rasa sakit di sepanjang saraf siatik.

2. Penyesuaian Osteopatik – Perawatan manipulatif osteopatik telah terbukti mengembalikan rentang gerak pinggul yang normal dan mengurangi rasa sakit.

3. Istirahat & Pemulihan – Ini seperti mantra biasa yang dimiliki oleh semua orang yang aktif secara fisik, tetapi selalu mengejutkan betapa sedikit waktu yang diambil untuk membuat tubuh menjadi & # 39; dingin & # 39; setelah aktivitas, terlepas dari seberapa beratnya hal itu mungkin terlihat. Selalu regangkan dan lakukan pemanasan dengan benar saat berolahraga untuk menghindari cedera. Terlepas dari seberapa aktif Anda secara fisik, biarkan lebih banyak istirahat di antara latihan.

4. Membuat Perubahan Gaya Hidup Umum – Menjadi lebih tua, stres yang menegangkan otot, membawa terlalu banyak berat badan, duduk terlalu lama, merokok, dan makan makanan bergizi rendah semuanya meningkatkan peradangan, yang membuatnya lebih sulit untuk sembuh dari cedera dan meningkatkan rasa sakit dan bengkak. .

5. Menyesuaikan dengan Cara Anda Tidur – Seperti halnya yoga dan olahraga yang membantu, dalam jangka panjang, dengan postur, mereka yang menderita PS mungkin merasa lega jika mereka tidur miring dengan bantal yang terlipat di antara lutut, dan duduk dengan lutut lurus.

Sindrom Piriformis sebenarnya bisa sulit untuk didiagnosis. Seperti halnya dengan banyak masalah kesehatan lainnya, tidak berkonsultasi dengan dokter Anda ketika Anda pertama kali merasakan ada sesuatu yang salah dapat menyebabkan masalah yang lebih kronis di jalan. Sangat penting bahwa Anda mencari perhatian medis sesegera mungkin. Akan sangat membantu untuk mengetahui bahwa walaupun Anda didiagnosis menderita PS, Anda memang memiliki pilihan untuk mengurangi rasa sakit & ketidaknyamanan Anda.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Morris Raymond

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: