Cara Menghindari Kesalahan Postur Meditasi

Postur meditasi yang salah memiliki kekuatan untuk menghambat kemajuan Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk menengahi dalam postur yang tepat. Dalam paragraf berikut, kita akan berbicara tentang kesalahan yang dilakukan orang secara teratur dalam postur mereka. Anda harus sering berkonsultasi dengan daftar komprehensif ini untuk memastikan apakah postur Anda benar atau salah. Selain membantu Anda mengevaluasi kebenaran postur meditasi Anda, daftar ini juga akan mengajarkan Anda cara memperbaiki kesalahan.

Apakah Anda duduk dengan punggung kosong?

Jika Anda duduk di kursi untuk bermeditasi, pastikan kepala, leher, dan punggung Anda lurus. Jika kursi cukup tinggi, maka kemungkinan duduk dengan punggung berlubang meningkat secara signifikan. Ambil kursi lain, yang tingginya sesuai, atau letakkan beberapa buku di bawah sepatu Anda untuk memastikan kepala, leher, dan punggung Anda sejajar dengan benar.

Apakah Anda kembali menonjol ketika Anda duduk?

Jika kursi cukup rendah, maka punggung Anda menonjol saat Anda duduk di kursi. Obat yang paling layak adalah menjaga bantal di kursi sehingga menambah ketinggian posisi duduk. Jika ujung hidung dan pusar Anda berada pada garis vertikal lurus, itu berarti postur meditasi Anda benar.

Apakah Anda membiarkan kepala menggantung ke depan atau ke belakang?

Jika kepala Anda menggantung ke depan, Anda mungkin jatuh tertidur. Sebaliknya, jika kepala Anda menggantung ke belakang, Anda mungkin menghadapi banyak kesulitan dalam menenangkan pikiran yang gelisah dan hiperaktif. Postur yang tepat adalah di mana kepala dipegang sedemikian rupa sehingga garis yang menghubungkan telinga Anda sejajar dengan bahu Anda.

Bagaimana anda duduk

Saat bermeditasi, penting bagi Anda untuk duduk dengan nyaman. Anda dapat duduk dalam posisi apa pun, tetapi Anda harus memastikan bahwa kepala, leher, dan tulang belakang Anda berbaris dengan sempurna. Dalam postur ini, Anda tidak akan menghabiskan banyak kekuatan dan energi.

Di mana Anda meletakkan tangan saat bermeditasi?

Tangan Anda harus bertumpu pada lutut atau meletakkannya di pangkuan Anda. Jika Anda tidak mengistirahatkan tangan dengan cara ini, maka bahu Anda harus menanggung beban, yang akan sangat menyakitkan.

Apakah postur meditasi Anda menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman?

Jika Anda kelebihan berat badan atau kurang fleksibel, maka sejumlah postur meditasi dapat membuat Anda merasa tidak nyaman, dan dalam keadaan ekstrem, bahkan dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Jika Anda menghadapi masalah seperti itu, maka disarankan untuk mengubah postur Anda tanpa penundaan.

Apakah Anda sadar akan hubungan antara pikiran dan tubuh Anda?

Jika pikiran Anda aktif, maka tubuh Anda juga merespons secara aktif. Dalam skenario seperti itu, Anda mulai merasakan semua rasa sakit dan sakit. Ketika Anda mencapai tahap meditasi yang optimal, maka Anda tidak akan mudah teralihkan atau mengalami stres dan ketegangan apa pun. Anda harus menyadari tahap ini; ini akan membantu Anda menentukan apakah postur meditasi Anda benar atau salah karena Anda dapat mencapai tahap ini hanya dengan bantuan postur yang benar.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Anubha Shyam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: