Perlindungan Tangan dan Dukungan Pergelangan Tangan Selama Latihan dan Aktivitas Berulang Berulang

Ketika saya pertama kali memulai bisnis konsultasi terapi saya, saya mengetik semua laporan saya dengan tangan. Ini menyebabkan tekanan yang cukup besar pada tangan saya dan bahkan menyebabkan tendinitis di pergelangan tangan saya. Saya merasakan sakit yang luar biasa di pangkal ibu jari dan sepanjang lengan saya sampai ke siku. Dokter saya menyuruh saya berhenti bekerja di depan komputer dan beristirahat. Dia juga mengatakan bahwa saya mungkin perlu operasi untuk menyembuhkannya dengan benar. Tidak mungkin saya pergi di bawah pisau. Dan tidak mungkin saya berhenti mengetik terlalu lama; setelah semua ini adalah mata pencaharian saya dipertaruhkan.

Tidak hanya rasa sakit saya mengganggu pekerjaan saya, itu juga menyebabkan saya berhenti mengangkat beban dan berhenti melakukan pose yoga yang mengharuskan saya untuk menahan beban di tangan saya. Saya tidak bisa menerima semua gangguan ini dalam pekerjaan dan olahraga saya, jadi saya mulai melakukan sesuatu tentang hal itu – tanpa operasi!

Pertama, saya benar-benar tenang dalam mengetik dan berolahraga untuk mengistirahatkan tangan saya (ini juga membantu punggung saya, tapi itu cerita lain). Seperti yang dilakukan oleh terapis yang baik ketika rasa sakit mulai, saya mengoleskan es ke pergelangan tangan saya selama sekitar 5-10 menit. dua kali sehari. Trik kecil yang rapi adalah mengambil sepotong es dan menggosoknya dengan kuat ke daerah yang menyakitkan; Saya belajar tip ini dari seorang teman terapis. Ini benar-benar membuat es turun ke jaringan jauh lebih efektif daripada hanya menggunakan kompres es. Saya juga minum obat antiinflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak.

Kedua, saya melakukan sedikit riset dan membuat beberapa latihan tangan dan pergelangan tangan untuk meregangkan area yang sakit dengan lembut. Ini sedikit meringankan rasa sakit saya dan lebih jauh memulai saya di jalan menuju pemulihan.

Saya menemukan belat istirahat sederhana dan fleksibel yang bisa saya gunakan di malam hari dan saya juga bisa memakainya ketika saya mengetik. Ini memungkinkan saya untuk bekerja.

Bidang selanjutnya yang harus ditangani adalah program latihan saya. Awalnya saya tidak bisa menahan beban apapun di pergelangan tangan saya tanpa rasa sakit yang luar biasa. Saya mengadaptasi pose yoga di mana saya bisa dan ini membantu. Saya kemudian menemukan beberapa sarung tangan latihan empuk yang masih saya gunakan tidak hanya untuk pose yoga seperti Down Dog, tetapi juga untuk memegang beban tangan selama latihan beban. Strategi-strategi ini membantu saya untuk kembali berolahraga tanpa rasa sakit dan tanpa membahayakan pergelangan tangan saya.

Dengan strategi sederhana ini, tangan saya terus sembuh, memungkinkan saya untuk melanjutkan pekerjaan dan aktivitas latihan saya – semuanya tanpa operasi.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Jean Greene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: