Yoga Poses Modified Membantu Pemulihan Dari Operasi Penggantian Pinggul

Setidaknya tiga dari klien saya saat ini memiliki penggantian pinggul dari satu atau kedua pinggul. Bagi mereka yang memiliki penggantian pinggul atau lutut, sangat penting untuk tetap aktif, mempertahankan fleksibilitas dan untuk terus merangsang sirkulasi darah ke pinggul pasca operasi. Pada saat ini, semakin banyak orang hidup lebih lama, dan semakin banyak yang memiliki penggantian pinggul. Penggantian pinggul tidak hanya untuk orang yang lebih tua; tetapi orang-orang berusia empat puluhan dan lima puluhan mendapatkan penggantian pinggul. Beberapa klien saya yang selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan, disarankan untuk mendapatkan penggantian pinggul.

Yoga yang dimodifikasi terdiri dari lunges dan pose lembut yang membantu meregangkan sendi panggul, dan menjaga ligamen dan tulang rawan lentur. Ini adalah salah satu elemen terpenting untuk pasca operasi pinggul ini; aliran darah dan peregangan yang terus membantu fleksibilitas. Saat pinggul kencang; paha belakang, otot quad, bokong dan punggung bisa menjadi sangat ketat.

Pose seperti anjing Downward, juga disebut terbalik “V” meregangkan paha belakang, otot-otot quad dan Gluts. Berdiri lunges membantu ligamen pinggul, dan prajurit adalah pose lain yang memperpanjang dan meregangkan hamstring ke pinggul. Peregangan hebat lainnya untuk pinggul, adalah membuka kaki dengan posisi sangat lebar, dan turunkan tangan ke bawah, di antara kedua kaki, ke titik tengah di lantai. Geser perlahan ke sisi, ke arah masing-masing kaki. Ini memudahkan pinggul terbuka. Jika Anda bisa, Anda bisa melangkah lebih jauh dalam peregangan, tetapi hanya jika Anda bisa melakukannya tanpa rasa sakit. Letakkan tangan kita di tengah, dan letakkan satu siku ke bawah, dan geser perlahan ke satu sisi selama sekitar sepuluh detik, lalu ke sisi lainnya. Untuk melakukannya, jika Anda meletakkan siku kiri ke bawah, Anda akan menggeser ke kanan selama sepuluh detik atau lebih lama, dan jika Anda meletakkan siku kanan ke bawah, Anda akan menggeser ke kiri untuk waktu yang sama.

Anda juga dapat melakukan peregangan di kelas yoga CHAIR yang dimodifikasi. Itu tidak harus menjadi kelas tikar jika Anda tidak bisa naik turun. Salah satu peregangan kursi yang bagus adalah untuk memutar pinggul Anda bersama dengan kaki Anda ke kiri sambil duduk, dan kemudian regangkan kaki kanan Anda ke kanan, seolah-olah Anda sedang menerjang ke kiri. Bawa telapak tangan kanan Anda ke titik di tumit kanan, dan kemudian usap lengan kanan Anda di bawah dagu Anda, melewati tubuh Anda, ke sisi kiri lengan kursi. Regangkan lengan Anda ke arah kiri, lalu sapu kembali ke tumit kanan Anda sekali lagi. Setelah istirahat, dalam posisi yang sama, Anda dapat memiliki kedua tangan di lengan kiri kursi, dan rentangkan lengan kanan Anda ke arah langit-langit.

Jika Anda dapat berdiri dengan punggung menghadap ke dinding, tekuk salah satu lutut Anda dan bawa ke dada. Ini meregangkan pinggul, dengan cara yang lembut dan efektif. Turunkan dagu ke lutut. Lepaskan dan letakkan kaki Anda dengan aman kembali ke tanah. Lakukan sisi lain. Jika Anda duduk, Anda bisa mengangkat satu kaki di atas kursi, dengan lutut di depan dada, dan turunkan kepala untuk memenuhi lutut. Lepaskan dan alihkan sisi. Tempatkan kaki yang lain di kursi dan angkat lutut Anda ke atas, dan turunkan dagu Anda hingga bertemu lutut Anda.

Hal hebat tentang kelas yoga yang dimodifikasi, adalah Anda akan menemukan, ada banyak peregangan lembut yang dapat Anda lakukan untuk meregangkan pinggul dan kaki Anda. Pose yang dimodifikasi berarti bahwa Anda dapat menggunakan tali saat Anda kurang fleksibel, dan ketika Anda pulih dari penggantian pinggul, kadang-kadang Anda tidak dapat melakukan terlalu banyak, sehingga tali sangat membantu untuk menghindari ketegangan. Anda tidak harus melakukan semua latihan dan pose. Anda dapat melakukan apa yang terasa terbaik untuk tubuh Anda. Tidak apa-apa untuk beristirahat saat Anda pulih.

Banyak klien dengan penggantian pinggul tidak memiliki stamina yang sama. Pada awalnya apa pun yang Anda lakukan akan terasa seperti tenaga. Anda harus sabar dengan diri sendiri. Jangan terburu-buru, pemulihan Anda. Lakukan apa yang dapat Anda lakukan, lakukan peregangan dalam kelas yoga yang dimodifikasi, dan sedikit demi sedikit tubuh Anda akan pulih setelah operasi, dan Anda akan merasa lebih kuat dan lebih gesit daripada sebelum Anda melakukan penggantian pinggul. Itu benar, banyak orang takut untuk memiliki penggantian pinggul, dan butuh beberapa bulan untuk sepenuhnya pulih, tetapi setelah itu selesai, banyak orang mengatakan mereka tidak memiliki rasa sakit, dan dapat bergerak lebih baik daripada sebelumnya.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Katheryn Hoban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: