Latihan Peregangan Kembali Untuk Sakit Punggung

Latihan punggung meregangkan otot-otot punggung bawah untuk membantu meredakan sakit punggung yang disebabkan oleh otot punggung yang terlalu stres. Rehabilitasi tulang belakang juga dilakukan melalui latihan punggung. Orang yang menderita sakit punggung dimasukkan melalui rejimen olahraga, karena olahraga meregangkan punggung dan meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik di daerah tersebut.

Anda akan mendengar banyak orang mengeluh sakit punggung sesekali. Sekitar 75% hingga 85% orang mengalami sakit punggung pada suatu saat dalam hidup mereka. Area nyeri punggung yang paling umum adalah daerah lumbar tulang belakang. Ini adalah wilayah yang menanggung sebagian besar berat badan. Memutar dan menekuk secara tiba-tiba dapat menyebabkan cedera pada punggung. Nyeri punggung juga terjadi ketika otot menjadi kaku karena postur yang buruk. Latihan punggung meregangkan otot-otot yang kaku untuk memberikan bantuan.

Latihan Peregangan Punggung – Untuk Menghilangkan Sakit Punggung

Latihan peregangan punggung perlu dilakukan dengan lembut. Anda harus memperlakukan punggung Anda dengan lembut dan tidak tersentak-sentak dan gerakan kasar. Latihan rutin yang Anda ikuti harus dimulai dengan lembut, dan secara bertahap berkembang selama beberapa minggu. Anda dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan, jika Anda tidak mengikuti saran ahli dalam hal latihan punggung.

Panaskan tubuh Anda sebelum memulai rutinitas peregangan. Latihan meregangkan otot, ligamen, dan tendon di area sekitar punggung. Otot dan tendon yang terkait dengan tulang belakang dirancang untuk gerakan. Oleh karena itu, mereka perlu ditarik setiap hari untuk tampil optimal. Otot hamstring merupakan faktor penting dalam masalah nyeri punggung. Kebanyakan orang dengan sakit punggung memiliki otot hamstring yang kaku.

Berdiri dengan nyaman dengan kaki selebar bahu. Sekarang pelan-pelan tekuk ke depan dan cobalah menyentuh jari-jari kaki dengan tangan tanpa menekuk lutut. Tindakan Anda harus lancar dan tidak tersentak-sentak. Berhati-hatilah untuk tidak melakukan terlalu banyak bagian peregangan. Berhentilah saat Anda merasakan sakit. Latihan ini meregangkan otot hamstring Anda. Nyeri punggung Anda akan membaik secara bertahap, saat Anda melanjutkan latihan. Latihan juga bisa dilakukan sambil berbaring.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Paul D Osborne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: