Dapatkan Bantuan Untuk Scatica – Meringankan Rasa Sakit Melalui Latihan

Berlawanan dengan apa yang mungkin Anda pikirkan, olahraga adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu menghilangkan linu panggul. Istirahat di tempat tidur awalnya baik-baik saja hanya beberapa hari jika perlu ketika rasa sakit Anda mulai tetapi itu akan membuat kondisi Anda lebih buruk jika Anda melanjutkan. Latihan dan gerakan fisik diperlukan untuk mengkondisikan otot punggung dan otot tulang belakang kecil untuk menopang punggung Anda dengan lebih baik. Tanpa latihan yang tepat, otot punggung Anda menjadi lebih lemah dan ini dapat menyebabkan cedera punggung lebih lanjut yang akan menyebabkan peningkatan jumlah rasa sakit. Olahraga tidak hanya penting untuk menjaga kondisi otot tetapi juga menjaga tulang belakang. Karena cakram Anda tidak secara vaskularisasi internal, diperlukan gerakan untuk memasukkan nutrisi ke cakram Anda dan juga membuangnya. Mempertahankan cakram yang sehat akan membantu mencegah tekanan pada saraf siatik Anda. Banyak latihan dapat dilakukan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Program latihan siatik sederhana biasanya meliputi penguatan otot inti, peregangan hamstring dan latihan aerobik.

Latihan mana yang cocok untuk Linu Panggul?

Sebelum Anda menjalani program latihan siatik, pastikan Anda mengunjungi penyedia layanan kesehatan Anda. Adalah penting bahwa Anda memiliki diagnosis yang tepat tentang penyebab rasa sakit Anda saat berbaring. Misalnya, apakah Anda memiliki disk hernia atau stenosis spinal tertentu? Ini akan menentukan jenis latihan yang tepat yang perlu Anda lakukan. Melakukan latihan yang salah akan meningkatkan rasa sakit siatik Anda dan mungkin melakukan kerusakan permanen. Tidak hanya penting untuk melakukan latihan yang benar, tetapi juga latihan harus dilakukan dengan benar. Latihan yang dilakukan secara tidak benar dapat memperburuk masalah Anda. Adalah ide yang baik untuk bekerja dengan ahli terapi fisik atau chiropractor untuk belajar bagaimana melakukan latihan Anda dengan benar. Maka Anda harus dapat melakukannya sendiri dengan aman.

1. Memperkuat Otot Inti

Program latihan linu panggul umumnya dimulai dengan memperkuat otot inti Anda. Otot inti Anda termasuk otot perut dan otot punggung. Memperkuat otot-otot ini akan memberikan dukungan yang lebih baik untuk punggung Anda. Latihan peregangan untuk punggung dan perut Anda dimaksudkan untuk menargetkan otot-otot yang menyebabkan rasa sakit karena mereka kencang dan kurang fleksibel. Dengan meregangkan dan menguatkan otot-otot inti Anda, Anda harus dapat pulih dengan cepat dan memperlambat timbulnya nyeri skiatik di masa depan.

2. Peregangan Peregangan

Selanjutnya, Anda bisa melakukan latihan peregangan hamstring. Jika Anda tidak terbiasa, paha belakang Anda ditemukan di bagian belakang paha Anda. Kemungkinannya adalah otot hamstring Anda kencang dan membuat stres untuk punggung bagian bawah. Paha belakang yang ketat dapat membuat kondisi Anda lebih buruk atau ini mungkin menjadi penyebab beberapa rasa sakit siatik Anda. Peregangan hamstring harus menjadi bagian dari latihan rutin Anda apakah Anda menderita linu panggul atau tidak. Bentuk peregangan ini dikenal efektif untuk sebagian besar bentuk linu panggul.

3. Latihan Aerobik

Bentuk latihan ketiga melibatkan latihan aerobik. Latihan aerobik bukan yang Anda sebut spesifik untuk sciatica tetapi mungkin bermanfaat. Latihan aerobik memberikan seluruh kebugaran tubuh. Salah satu bentuk latihan aerobik yang paling mudah adalah berjalan. Saya yakin Anda sadar bahwa berjalan adalah latihan yang berdampak sangat rendah dan akan memberikan terapi yang sangat baik untuk nyeri skiatik Anda. Yang terbaik adalah berjalan setiap hari. Jika Anda tidak terbiasa berjalan, pastikan untuk memulai dengan perlahan. Cobalah bekerja hingga tiga mil atau lebih sehari. Jalan kaki Anda harus agak cepat untuk meningkatkan detak jantung Anda. Berjalan akan memperkuat semua otot-otot tubuh yang memungkinkan Anda untuk memiliki postur yang baik. Postur yang baik penting untuk meringankan dan bahkan menghilangkan semua sakit punggung.

Tips Final Penting:

Merawat linu panggul Anda akan menjadi upaya sehari-hari. Berhati-hatilah bagaimana Anda mengangkat barang, jangan duduk atau berdiri lama dan cobalah untuk menjaga postur yang tepat. Semuanya berkontribusi untuk menghilangkan rasa sakit siatik Anda. Jangan lupa untuk mendapatkan diagnosis yang tepat sebelum Anda mulai dan pastikan Anda belajar bagaimana melakukan latihan dengan benar. Jika Anda mengikuti rezim ini, Anda harus sukses besar. Bahkan, Anda mungkin mengalami kelegaan dalam beberapa hari hingga satu minggu.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Sally Beaumont

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: