Kenalkan Latihan Nyeri Punggung Bawah dan Lihat Bantuan Dalam Seminggu

Nyeri punggung bawah adalah penyakit pria yang bekerja, tidak seperti pepatah populer bahwa nyeri punggung bawah merupakan penuaan. Jika Anda memang menderita sakit punggung, jangan khawatir karena Anda tentu tidak sendirian. Penyebab paling umum untuk sakit punggung adalah menggunakan otot punggung Anda dalam aktivitas yang tidak biasa Anda lakukan, seperti mengangkat furnitur berat atau melakukan pekerjaan di halaman. Banyak hal yang dapat menyebabkan sakit punggung bagian bawah juga, seperti ketegangan otot dan kejang otot setelah latihan yang berat. Terkilirnya ligamen otot yang melekat dari tulang ke tulang karena melakukan pekerjaan manual yang membutuhkan pengangkatan berat dapat menyebabkan nyeri punggung dan masalah persendian seperti cakram yang terpeleset akibat terjatuh atau radang sendi, yah, usia tua memang berkontribusi terhadap nyeri punggung.

Maka dengan itu, lepaskan pikiran Anda dari sakit punggung bagian bawah dan usia Anda sejenak, baca artikel ini dan cukup selipkan latihan nyeri punggung bawah ini ke dalam rutinitas harian Anda dan setelah kerja keras selama seminggu Anda akan melihat manfaatnya. Nyeri punggung bagian bawah sebagian besar merupakan penyebab tonus otot yang buruk, kondisi kesehatan yang buruk, yang semuanya dapat dibalik dengan sempurna. Jadi, lakukan latihan nyeri punggung bawah ini sekarang dan singkirkan diri Anda dari nyeri punggung bawah itu.

Latihan Hamstring untuk Nyeri Punggung bawah

Tampaknya kondisi otot hamstring yang buruk adalah faktor untuk nyeri punggung bawah. Ketika paha belakang terlalu kaku dan tidak elastis, mereka membuat otot punggung bagian bawah Anda yang paling berhasil. Membungkuk, meregangkan kaki ke depan, berlari dalam lompatan, semua kegiatan ini melibatkan hamstring.

Latihan nyeri punggung bawah yang melibatkan hamstring sedang berjalan dan sprint pendek. Saat memproduksi keringat, Anda juga melatih otot hamstring Anda (belum lagi kelompok otot lain dari tubuh Anda). Oleh karena itu adalah ide yang bagus untuk pergi berlari sesekali. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan saat melakukan lari 15 menit yang baik.

Latihan peregangan dan pelengkungan juga merupakan cara yang baik untuk melatih otot hamstring Anda. Untuk efek maksimal, berikan tekanan pada pemanjangan hamstring seperti membungkuk ke depan atau meregangkan kaki di depan Anda. Latihan harus berlangsung setidaknya 30 hingga 45 detik dan harus dilakukan dalam dua set untuk setiap hari. Selama rejimen, hindari peregangan atau tekukan terlalu cepat. Hindari memantul karena ini dapat menyebabkan otot sobek.

Latihan Nyeri Punggung bawah dengan Bola Obat

Prosedur 1:

Kontraksikan otot perut sambil berbaring telentang, lutut ditekuk, dan betis diletakkan di atas bola. Sekarang perlahan-lahan angkat lengan Anda ke atas kepala dan lengan bawah, bergantian lengan kanan dan kiri. Saat Anda melakukan ini, luruskan satu lutut dan rileks juga bergantian sisi kanan dan kiri. Anda harus meluruskan satu lutut sambil mengangkat lengan yang berlawanan di atas kepala.

Prosedur 2:

Duduk di atas bola dengan punggung lurus dan lutut ditekuk 90 derajat. Kemudian pelan-pelan angkatlah lengan di atas kepala, bergantian ke kanan dan kiri. Saat melakukan ini, juga menaikkan dan menurunkan tumit, juga berganti-ganti kanan dan kiri. Angkat tungkai yang berlawanan secara bergantian. Lakukan latihan ini selama maksimal 5 menit.

Apakah Anda memperhatikan kemiripan latihan nyeri punggung bawah ini? Ya, itu mirip berenang. Berenang sejauh ini merupakan olahraga terbaik; perhatikan bagaimana para perenang jarang mengalami masalah otot punggung?

Beberapa latihan spesifik dapat membantu punggung Anda. Yang lain bertujuan untuk meregangkan otot punggung dengan lembut. Sementara beberapa latihan secara khusus dirancang sebagai latihan nyeri punggung bawah, menjalani gaya hidup aktif (banyak olahraga, diet yang baik dan banyak istirahat) adalah cara terbaik untuk mengatasi nyeri punggung bawah. Berenang dan berjalan adalah latihan menyeluruh yang bagus untuk meningkatkan kebugaran Anda.

Sebuah kata peringatan: Jangan lakukan latihan ini jika Anda saat ini tidak berpartisipasi dalam program latihan. Juga, silakan periksa dengan dokter Anda sebelum Anda memulai program latihan apa pun.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Steven Resell

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: