Latihan Punggung bawah Yang Paling Efektif Untuk Menghilangkan Sakit Punggung

Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan, jarang merupakan penyebab nyeri punggung bawah di tempat yang sakit. Kebanyakan orang dan terapis mereka berpikir demikian. Itu sebabnya mereka ingin memanaskan, menggosok, mengunyah, bergetar, dan mengiris tempat yang paling menyakitkan.

Bahkan Anda dapat mengetahui seberapa bagus seorang terapis dengan mengamati kemana mereka pergi mencari penyebab rasa sakit. Hanya menyerang tempat yang sakit mengirimkan cahaya kuning besar.

Yang mengejutkan, nyeri punggung bagian bawah hanyalah gejala bahwa beberapa tulang di punggung bawah Anda tidak sejajar. Tugas Anda yang mendesak adalah mengembalikan mereka sejajar. Lakukan itu dan ada kemungkinan rasa sakitnya akan hilang.

Ketika vertebra bergerak keluar dari pelurusan, ligamen, tendon, dan otot direntangkan melampaui ambang nyeri. Inti cakram terjepit dan cakram runtuh. Seringkali nukleus mengenai sumsum tulang belakang. Saat itulah rasa sakit benar-benar dimulai. Anda tidak dapat bersin atau batuk tanpa merasa ada poker merah panas yang tersangkut di punggung Anda. Anda tidak dapat membungkuk di atas baskom untuk menyikat gigi. Anda tidak bisa membungkuk untuk mengenakan kaus kaki.

Jadi apa yang menyebabkan tulang belakang di punggung bawah Anda keluar dari penyelarasan?

Menjawab! Jika panggul telah keluar dari jalur, kemungkinan besar tulang di atasnya juga keluar dari jalur.

Perlakukan panggul sebagai fondasi untuk tulang yang berada di atasnya dan pertimbangkan analogi ini. Jika fondasi rumah Anda bergerak maka dindingnya akan retak. Anda dapat menambal atau kertas di atas retakan, tetapi Anda mungkin harus terus menambal dan menempel sampai kerajaan datang. Solusinya adalah dengan menopang (dan menyeimbangkan) fondasi sehingga tidak bisa bergerak.

Jadi prasyarat untuk tulang belakang yang selaras adalah panggul yang selaras.

Jadi apa yang menyebabkan panggul bergerak keluar dari jalur?

Menjawab! Otot betis, hamstring, bokong dan pinggul ketat.

Yang membawa kita kembali ke pertanyaan tentang apa latihan terbaik untuk meredakan nyeri punggung bawah?

Menjawab! Latihan kelenturan yang berdampak pada penyelarasan panggul, terutama latihan yang mengendurkan otot betis, hamstring, bokong, dan otot fleksor pinggul.

Tapi itu bukan cerita lengkapnya. Anda juga perlu memperkuat seluruh ekosistem otot-rangka dengan secara teratur pergi ke gym dan berolahraga – atau jika Anda enggan mengangkat beban, mulailah dengan program latihan kekuatan yang teratur dan sistematis di rumah yang mencakup situp, pressup, squat dan lainnya. Superman kembali melengkung.

Masuk akal untuk memiliki tubuh yang cukup kuat untuk menjaga tulang-tulang di tulang belakang Anda sejajar.

Menariknya salah satu prediktor terbaik risiko sakit punggung bawah adalah kemampuan untuk melakukan pressup. Saat Anda melakukan pressup, otot-otot bagasi Anda semua diperkuat, depan, belakang, dan inti.

Jika Anda mencari target untuk situp, pressup, dan squat, masing-masing 20 di antaranya bagus, 30 lebih baik, dan 40 lebih baik. Bangun lengkungan punggung Superman hingga beberapa menit naik turun lembut tanpa dada atau kaki menyentuh lantai.

Bagian terakhir dari jigsaw latihan punggung bawah adalah beberapa latihan relaksasi untuk meredakan tulang belakang, latihan di mana Anda berbaring telentang dengan kedua kaki ditekuk pada 90 derajat dan kaki bawah ditopang oleh sandaran. Ini dikenal dalam perdagangan sebagai latihan punggung statis dan berbaring di posisi ini selama 20 menit akan membawa bantuan sementara dari sakit punggung, dan selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan membantu tulang belakang untuk secara bertahap kembali ke penyelarasan yang lebih baik.

Postur santai lainnya menggunakan ottoman adalah berbaring di lantai dengan satu kaki di ottoman dan yang lainnya terentang di banjir selama 20 menit – lalu ganti kaki. Ini adalah pangkal paha telentang. Lebih dari 20 menit otot-otot fleksor pinggul secara bertahap akan rileks dan selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan memungkinkan vertebra Anda bergerak kembali ke arah yang lebih baik.

Jika Anda rajin, Anda akan menghabiskan beberapa jam di lantai setiap malam saat Anda menonton TV, membaca buku atau hanya pergi dengan faeries melakukan latihan fleksibilitas dan latihan relaksasi.

Latihan kekuatan yang bisa Anda lakukan setelah Anda berjalan-jalan, shuffle, joging, berenang, bersepeda … di pagi hari.

Sekarang sama seperti Roma tidak dibangun dalam sehari, sakit punggung bawah Anda tidak disebabkan dalam sehari. Bagi kebanyakan orang itu terjadi selama beberapa dekade, karena postur duduk yang buruk dan kurangnya latihan kekuatan dan fleksibilitas. Menjadi 20 atau lebih Kg kelebihan berat badan tidak membantu.

Sakit punggung tidak akan sembuh dalam sehari. Bergantung pada seberapa jauh pelurusan panggul Anda dan tulang-tulang di atasnya, mungkin perlu beberapa bulan bagi Anda untuk mengalami kelegaan nyata dan hingga satu tahun sebelum Anda dapat berkata, “Saya tidak lagi mengalami sakit punggung bagian bawah.”

Tetapi kabar baiknya adalah bahwa jika Anda mulai melakukan sesuatu sekarang, ada peluang 80% untuk 80% orang bahwa mereka akan mendapatkan 80% dari nick baik dalam setahun. Jika Anda sakit punggung, itu peluang bagus mereka.

Sementara itu, tetaplah waspada, sangat selaras, dan segera mulai dengan program pelatihan kekuatan dan fleksibilitas yang serius.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by John H. Miller

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: