Empat Tahapan Memecah Kecanduan Makanan

Empat Tahapan Ketergantungan tidak berperan dengan lebih kuat daripada saat Anda menolak mengubah kebiasaan yang berkaitan dengan makanan yang Anda gunakan untuk mengobati sendiri. Bagi kebanyakan dari kita, makanan itu instan, dan mudah didapat – Roti, Minuman, Makanan Penutup, atau Alkohol. Bagi yang lain mereka adalah makanan berlemak, dan banyak dari mereka. Anda mungkin memilih sebagian besar steak, hamburger, dan kentang goreng, mangkuk salad besar dengan segumpal saus. Mungkin potongan keju muncul sebagai bagian dari konsumsi makanan harian Anda.

Baik itu sekeranjang roti, salad besar, atau sekotak kue, tubuh Anda membutuhkan begitu banyak waktu untuk melahap makanan ekstra – lebih banyak makanan daripada yang bisa Anda bakar – sehingga tidak bisa dengan mudah memprosesnya . Tubuh aus sendiri. Kamu lelah.

Kalori adalah satuan energi. Setelah makan, Anda ingin merasa berenergi, tidak lelah.

Makan lebih dari yang Anda butuhkan menyebabkan Anda merasa seolah-olah Anda dalam keadaan mabuk. Keadaan yang berubah ini, membentuk zona di luar otak, dan membantu Anda melepaskan diri dari perasaan.

Tahap Satu – Perlawanan untuk berubah

Program datang dan berkata: “Jangan minum di setiap sarapan. Kadang-kadang, pilih untuk minum setiap dua atau bahkan tiga hari. Sup adalah makanan. Letakkan garpu Anda di antara gigitan. Timbang diri Anda dua kali lipat. satu hari.”

Ini hal yang menakutkan. Anda mungkin berpikir Anda nyaman dengan cara lama ini. Karenanya, cara baru tidak senyaman ini. Anda keliru menyimpulkan bahwa Anda akan merasa tidak nyaman. Anda tidak tahu ini akan menjadi hasilnya; Anda belum pernah mencoba cara baru sebelumnya; Tetapi Anda menolak perubahan meskipun Anda tahu cara lama tidak berhasil. Salah satu komponen kecanduan adalah Anda terus melakukan apa yang Anda lakukan meskipun ada konsekuensi negatif.

Ini adalah kecanduan Otak lama Anda yang menolak perubahan dengan memproyeksikan hasil negatif meskipun Anda tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman apa pun bahwa proyeksi Anda valid. Kecanduan memutarbalikkan pemikiran Anda untuk membenarkan perilaku Anda.

Tahap Dua – Upaya Begrudging

Anda bergabung dengan grup penurunan berat badan atau membeli buku dan memutuskan, namun dengan enggan, Anda akan mencobanya. “Saya tidak ingin melakukan ini, tetapi saya akan memilih satu hari tanpa kopi. Saya tidak ingin menimbang diri saya dua kali sehari. Saya tidak ingin menuliskan semuanya Saya makan. Saya tidak ingin makan semangkuk sereal untuk sarapan. Saya tidak ingin sarapan, tetapi saya akan melakukannya karena saya ingin menimbang ________ pound.

Tahap Tiga – Kejutan, saya menikmatinya

“Aku mencoba sereal panas saat sarapan dan aku menikmatinya. Aku mencicipi sup yang paling indah untuk makan siang suatu hari. Aku tidak berpikir aku menyukainya, tapi aku menyukainya. Aku malah minum air panas sebagai gantinya teh suatu malam Dan itu sebenarnya sangat bagus. Saya meninggalkan makanan minggu ini dan tidak ada yang meninggal. Saya bilang tidak, terima kasih pada alkohol saat makan malam dan tidak ada yang peduli. ”

Tahap Empat – Cara baru menjadi cara yang nyaman dan disukai

Namun, penting untuk mengetahui bahwa keterikatan yang Anda rasakan untuk makanan tertentu tidak didasarkan pada seberapa besar Anda menyukai makanan tersebut. Sebaliknya, ini menunjukkan seberapa kecanduan Anda untuk mematikan diri dengan makanan itu. Memikirkan makanan, mendapatkan makanan, makan makanan dengan cara tertentu, telah menjadi bagian integral dari ritual pengobatan sendiri. Pikiran untuk tidak bertindak (tidak mendapatkan obat Anda) menyebabkan Anda sangat cemas. Anda makan item (roti, minuman, permen, popcorn, dll.) Untuk meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tidak makan item tersebut. Pertimbangkan untuk tidak minum kopi dan sakit kepala dan kemudian minum secangkir kopi untuk menghilangkan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tidak minum kopi. Itu seperti anak anjing yang mengejar ekornya.

Mengetahui ada empat tahap untuk memecahkan kecanduan akan membantu Anda menjadi proaktif dalam melakukan perjalanan melalui tahap dua dan tiga dan bergeser dari perlawanan untuk mengubah semua cara untuk mengetahui cara baru adalah cara yang nyaman dan disukai. Informasi ini akan menghancurkan Anda dari ritual makanan yang Anda gunakan untuk membantu memadamkan kemarahan, kecemasan, atau perasaan atau pikiran tidak nyaman lainnya. Maka Anda dapat menangani perasaan lebih langsung, lebih tepat.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Caryl Ehrlich

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: