Meringankan Nyeri Punggung Memanfaatkan Bola Latihan Inti Anti-Burst Atau Kursi Bola Swiss

Saya bekerja dari rumah di kantor saya di komputer. Dulu saya sakit pada akhir hari meskipun saya akan bangun secara berkala untuk bergerak dan bangun untuk menjalankan tugas. Sekarang, saya lebih produktif selama saya duduk dan bekerja di depan komputer saya dan secara virtual menghilangkan sakit punggung saya! Saya juga menemukan bahwa saya lebih menyadari postur tubuh saya dan tidak lagi membungkuk di atas keyboard saya.

Salah satu penyebab sakit punggung, menurut Dr. Oz, adalah menetap untuk waktu yang lama. Dia berkata, “Rata-rata, tubuh dapat mentolerir berada dalam satu posisi selama sekitar 20 menit sebelum Anda perlu menyesuaikan diri.” Ini membuat saya berpikir tentang betapa bersyukurnya saya bahwa saya tidak lagi menggunakan kursi kantor tradisional. Saya menggunakan bola latihan anti pecah inti berukuran 75cm berwarna kuning besar. Saya 5 '5/12 “tinggi dan merasa bahwa ini adalah ketinggian yang baik bagi saya untuk duduk dengan nyaman dan bekerja di komputer saya. Saya juga mencoba ukuran 65 cm dan menemukan bahwa menjadi agak terlalu rendah bagi saya untuk mengetik dengan nyaman. Bola stabilitas atau bola latihan inti memiliki dua tujuan: Anda akan meningkatkan postur tubuh dan stabilitas Anda, serta meningkatkan dan mengencangkan otot perut dan perut Anda. Ada banyak pose dan latihan yoga yang juga dapat Anda lakukan pada bola stabilitas. latihan bola termasuk tetapi, tidak terbatas pada, Pelvic Tilt, crunches, push up, V-up, Supine Bridge, twist Rusia, Plank, ekstensi pinggul dan squat. Sebagai alternatif yang lebih praktis, Anda juga dapat mengerjakan inti Anda di komputer Anda dengan menggunakan Health Mark Swiss Ball Chair. Cukup mengayun-ayunkannya dan menggulirkan bola dalam lingkaran kecil adalah solusi sempurna untuk berolahraga di kantor saat istirahat! Menggunakan bola atau kursi bola tidak hanya akan mencegah Anda dari merosot di atas meja Anda tetapi akan melatih otot inti Anda s, otot kaki, otot lengan dan dada juga.

Saya juga menggunakan disk goyangan ketika saya tahu saya keluar akan duduk menunggu untuk waktu yang lama untuk janji dokter atau kantor saya. Wobble Disk sangat pas di kursi mana pun dan mudah untuk dibawa dan dibawa. Yang menyenangkan tentang disk goyangan adalah tidak terlalu besar atau terlalu berat untuk dibawa. Saya memiliki berbagai dompet yang saya gunakan tergantung di mana saya akan pergi. Dr. Oz berkata bahwa “Membawa tas tangan yang lebih dari 10 persen dari berat badan Anda menimbulkan risiko kesehatan yang serius untuk punggung Anda …” Jadi saya hanya mengambil apa yang saya butuhkan tergantung di mana saya akan pergi! Ketika digunakan dari posisi duduk, Wobble Disk membantu mengaktifkan otot punggung Anda dan melatih inti Anda dan juga dapat membantu mencegah diri Anda membungkuk saat Anda duduk. Saya merasa senang mengetahui bahwa dengan duduk di Wobble Disk dapat membantu memperbaiki postur tubuh saya karena Dr. Oz berkata “Membungkuk Menempatkan 100 Kilasan Tambahan Stres di Punggung Bawah”. – yang dapat membantu mengurangi stres berkepanjangan di punggung bawah. Wobble Disk dapat digunakan untuk berbagai aplikasi mulai dari duduk aktif, penguatan otot, stabilisasi sendi, hingga perawatan pasca natal. Ini benar-benar adalah peralatan 3 in 1 yang dapat memberi manfaat bagi siapa saja mulai dari anak-anak hingga generasi yang lebih tua dengan menggabungkan keunggulan Bola Gym (Swiss), wedge Duduk, Papan Goyangan dan Pijat Kaki. Lima menit di bantal goyangan kira-kira sama dengan setengah jam dari aktivitas fisik lainnya yang melibatkan ketidakstabilan. Penggunaan Wobble Disk yang disarankan adalah berselang; gunakan selama sekitar setengah jam pada suatu waktu, sisihkan untuk sementara waktu, dan kemudian kembalikan ke kursi. Aktifkan dan matikan secara berkala sepanjang hari. Berbagai posisi adalah satu-satunya postur pekerjaan yang benar-benar ergonomis.

Apakah Anda memilih untuk menggunakan Health Mark Swiss Ball Chair atau core exercise ball setiap hari atau Wobble Disk di berbagai waktu sepanjang hari atau minggu, fakta penting yang perlu diingat adalah bahwa salah satu dari mereka akan membantu meringankan sakit punggung bagian bawah, memperkuat otot-otot inti Anda dan membuat Anda tetap aktif saat Anda duduk. Ini juga merupakan ide bagus untuk area meja remaja atau remaja. Mereka bahkan mungkin menikmati duduk untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka! Menawarkan bola inti atau kursi bola swiss untuk anak Anda juga akan membantu anak-anak Anda mengerjakan ritme, koordinasi, dan keseimbangan! Terapi bola sangat bagus untuk segala usia dan sangat terapeutik!

Referensi: Episode Good Morning America pada 12 April 2010 di mana Dr. Oz menjelaskan bagaimana cara menghindari sakit punggung akibat aktivitas sehari-hari.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Kelly Conklin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: