Nyeri Punggung Rendah Saat Miring ke Belakang

Ada banyak, banyak diagnosa tersedia untuk mereka yang menderita sakit punggung bawah, dan semuanya dapat hadir dengan tanda & gejala yang sangat mirip. Salah satu gejala tersebut adalah rasa sakit ketika condong ke belakang. Dua contoh khas untuk jenis nyeri ini, yang akan menentukan prosedur perawatan yang sama sekali berbeda, adalah nyeri sendi facet dan tonjolan diskus.

Jika facet joint pain adalah masalah Anda, ini karena sendi di punggung Anda 'dipaksa melawan' satu sama lain saat Anda bersandar ke belakang. Tujuan dari perawatan di sini adalah untuk mendapatkan ketidakseimbangan otot di punggung bagian bawah Anda dan berusaha untuk meregangkan dan menguatkan secara tepat. Selain itu, memobilisasi sendi dengan lembut juga akan membantu mengurangi stres, sehingga mendorong proses penyembuhan. Latihan sederhana untuk memulai mungkin adalah berbaring telentang dan kemudian dengan lembut memeluk lutut ke dada.

Atau, jika itu adalah tonjolan cakram yang menyebabkan rasa sakit Anda, ini kemungkinan merupakan hasil dari cakram yang 'terjepit' saat Anda bersandar ke belakang, sehingga menyebabkan Anda sakit. Ironi dari itu adalah, jika ini masalahnya, beberapa jenis latihan ekstensi (condong ke belakang) akan menjadi dasar perawatan Anda. Ini mungkin dimulai dengan Anda hanya berbaring tengkurap sedikit dan sering sepanjang hari. Dari sini, Anda mungkin maju ke latihan ekstensi lembut sambil berbaring di depan Anda.

Yang penting untuk dicatat di sini adalah, apa yang tampaknya merupakan masalah yang sama karena mereka berdua menyebabkan rasa sakit ketika condong ke belakang, akan benar-benar membutuhkan teknik perawatan yang sama sekali berbeda untuk menyelesaikan masalah.

Jika Anda melakukan latihan yang ditujukan untuk masalah sendi facet pada tonjolan disk, atau sebaliknya dalam hal ini, Anda hanya akan berhasil memperburuk rasa sakit Anda.

Tidak ada program perawatan atau latihan yang dapat membuat rasa sakit Anda lebih buruk, jika itu terjadi, sesuatu perlu diubah. Mungkin Anda melakukan latihan yang benar, tetapi hanya sedikit terlalu bersemangat untuk memulai. Namun, mungkin Anda hanya melakukan latihan yang salah untuk masalah Anda.

Either way, jika hal-hal membuat rasa sakit Anda lebih buruk, Anda perlu mengubah apa yang Anda lakukan, baik dengan melepas atau mencoba latihan yang berbeda sama sekali.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Paul Boxcer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: