Nyeri Punggung Tengah – Penyebab, Perawatan, dan Pencegahan

Nyeri punggung tengah adalah sesuatu yang umum bagi banyak pria dan wanita di seluruh dunia. Baik tua dan muda menderita ketidaknyamanan punggung tengah berkat berbagai hobi dan olahraga yang mereka ambil dan tugas-tugas pekerjaan yang harus mereka lakukan setiap hari. Hal yang baik tentang pemulihan ketidaknyamanan punggung tengah adalah bahwa solusi untuk masalah Anda cukup mudah.

12 vertebra membentuk punggung tengah, juga dikenal sebagai bagian dada (tengah belakang) tulang belakang Anda. Ada tulang rawan di antara vertebra yang berbeda, yang dirancang untuk melindungi sumsum tulang belakang sensitif yang membentang dari otak Anda ke seluruh tubuh Anda.

Penyebab
Keausan pada cakram dan tulang rawan dapat menjadi penyebab nyeri punggung tengah serta cedera atau masalah medis aktual seperti penyakit cakram degeneratif, fibromyalgia, osteoporosis, rheumatoid arthritis, sciatica, scoliosis dan beberapa gangguan lainnya.

Daftar ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti Anda, itu hanya dimaksudkan untuk membawa pulang titik bahwa ada banyak penyebab masalah punggung tengah dan Anda harus menemui dokter untuk diagnosis sebelum melakukan segala jenis perawatan untuk menghilangkan sakit punggung yang parah. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa terapi Anda bekerja untuk membantu masalah nyeri punggung tengah Anda dan tidak memperburuknya.

Jika penyebab nyeri punggung tengah Anda berotot dan bukan masalah dengan cakram atau tulang rawan, latihan harian latihan nyeri punggung tengah dapat meregangkan dan menguatkan otot-otot Anda cukup untuk menghindari cedera.

Cidera punggung tengah seringkali dapat disebabkan oleh gerakan punggung yang tiba-tiba yang membuat salah satu tulang belakang tidak pada tempatnya. Vertebra yang tidak pada tempatnya ini mencubit sumsum tulang belakang dan mengirimkan sinyal rasa sakit ke saraf untuk mendaftar di otak Anda.

Salah satu penyebab cedera punggung tengah yang paling sering adalah membungkuk atau memutar untuk mencapai sesuatu. Jika Anda melakukannya di sudut yang salah, Anda akan merasakan sakit tiba-tiba di punggung tengah Anda. Mengejutkan betapa parahnya rasa sakit ini!

Ketika masalah punggung semacam ini terjadi, Anda sering merasakan saraf terjepit. Otot-otot kemudian membengkak untuk melindungi vertebra di sekitarnya.

Pembengkakan otot adalah jenis nyeri punggung yang paling umum, dan banyak orang yang sering berolahraga dan berolahraga mendapati diri mereka menderita nyeri dada (punggung tengah). Nyeri dapat berkisar dari sakit ringan di otot hingga saraf terjepit hingga nyeri kronis akut yang sangat membingungkan.

Penyebab umum lainnya adalah disk hernia, dan nyeri punggung jenis ini juga sangat umum. Disk hernia adalah disk yang terlalu banyak bekerja sampai-sampai tonjolan terbentuk di antara disk di tulang belakang. Ini bisa sangat menyakitkan, karena tonjolan mendorong tulang belakang terhadap sumsum tulang belakang.

Mereka yang posturnya buruk sering menderita sakit punggung bagian tengah, karena postur tubuh yang buruk menarik dan menekan otot punggung yang sudah lelah. Ketika Anda memiliki postur tubuh yang buruk, Anda menyebabkan punggung tengah Anda bekerja terlalu keras dan Anda dapat menyebabkan sakit punggung yang serius. Ini adalah saat ketika latihan punggung akan memperkuat otot-otot Anda dan membantu Anda mempertahankan postur yang lebih baik.

Arthritis adalah penyebab lain nyeri punggung tengah, meskipun itu terutama untuk orang-orang yang mengalami kemajuan dalam beberapa tahun. Pria dan wanita muda BISA menderita radang sendi di sumsum tulang belakang mereka, meskipun itu jauh lebih umum daripada radang sendi pada orang tua.

Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar, perawatan medis tidak membutuhkan operasi dan tidak perlu lama, urusan ditarik keluar. Sering melakukan sesuatu yang sederhana seperti meminum obat anti nyeri peradangan punggung yang dijual bebas seperti ibuprofen atau acetaminophen – dan istirahat – adalah yang diperlukan untuk mengembalikan punggung bagian atas dan tengah Anda ke keadaan semula yang sehat dan asli.

Pengobatan
Istirahat biasanya adalah hal pertama yang diresepkan oleh dokter dan terapis untuk mengobati cedera punggung tengah Anda. Karena penyebab yang paling sering adalah otot-otot yang lelah dan meradang, solusi terbaik adalah untuk beristirahat dan memungkinkan otot-otot untuk pulih dari tenaga mereka.

Jika Anda berusaha menghindari atau pulih dari cedera punggung tengah, penting bagi Anda untuk beristirahat dan tidak melakukan apa pun yang akan mengiritasi otot yang sudah lelah. Tidak mengangkat, membawa, membungkuk atau memutar. Ingat, peringatan rasa sakit adalah cara tubuh Anda memberi tahu Anda untuk berhenti melakukan sesuatu.

Pencegahan
Kemudian, mulailah program latihan peregangan dan penguatan punggung jangka panjang. Hanya diperlukan beberapa menit sehari dan itu tidak hanya membantu punggung tengah Anda, tetapi juga daerah punggung atas dan bawah Anda.

Penting untuk merawat punggung Anda jika Anda merasakan sakit punggung bagian tengah, dan Anda perlu melakukan bagian Anda untuk memastikan bahwa punggung Anda memiliki waktu untuk kembali ke kesehatan normal dengan mengistirahatkan dan membiarkan otot pulih dari aktivitas mereka.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Danny Eitreim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: