Tempat Tidur Yang Dapat Disesuaikan Dapat Meringankan Nyeri Punggung Saat Tidur

Tidur di flatbed Anda mungkin memperkuat sakit punggung Anda di malam hari. Ketika Anda berbaring rata tulang belakang Anda bergerak keluar dari pelurusan memberikan tekanan pada area yang rusak dari tulang belakang Anda memperparah masalah punggung lama Anda ..

Selama bertahun-tahun berbaring dengan cara yang salah, Anda dapat mengubah sakit punggung minor menjadi masalah punggung bawah kronis. Tidak mengherankan bahwa banyak orang Amerika yang memiliki masalah punggung bawah menderita rasa sakit yang mengganggu di tempat tidur pada malam hari. Setelah jam tidur flat bangun dari tempat tidur di pagi hari sulit dan menyakitkan. Ingat pagi terakhir Anda bangun dari tempat tidur dan rasa sakitnya tak tertahankan? Anda mungkin berkata pada diri sendiri, “Saya tidak bisa terus hidup seperti ini.” Tubuh kita menggunakan bahasa kesakitan untuk berkomunikasi dengan kita. Ketika kita merasakan sakit, tubuh kita memberi tahu kita untuk segera menghentikan apa yang kita lakukan dan mencari pertolongan. Sayangnya banyak dari kita dengan masalah punggung bawah mengabaikan rasa sakit dan tidak mencari kelegaan pada waktunya. Tanpa disadari kita menunggu sampai terlambat dan kerusakan sudah terjadi. Lalu kami menangis; “Kenapa ini terjadi padaku?”

Penyebab nyeri punggung bawah dapat mulai karena sejumlah alasan. Ini bisa dimulai karena Anda mengangkat dengan cara yang salah, Anda membungkuk ke arah yang salah atau Anda duduk atau berdiri dengan postur tubuh yang salah menekan otot-otot punggung bawah. Salah satu keluhan terbesar nyeri punggung bawah adalah setelah berolahraga. Ini bukan saatnya untuk menguatkan otot-otot punggung Anda ketika Anda menderita sakit punggung. Biasanya setelah latihan, punggung Anda sakit dan rasa sakit bertambah. Anda merasa lebih sakit setelah berolahraga daripada sebelum Anda mulai.

Obat malam hari terbaik untuk sakit punggung adalah memberikan otot-otot punggung Anda istirahat dan kesempatan untuk memulihkan diri saat Anda tidur. Kami menyarankan Anda tidur dengan kepala dan kaki sedikit terangkat menopang kurva alami putaran Anda di tempat tidur yang bisa disesuaikan. Pada posisi ini, tulang belakang Anda dapat disejajarkan dengan meletakkannya dalam posisi alami untuk sementara waktu menghilangkan ketegangan dari otot punggung bawah Anda.

Ketika Anda mulai tidur dalam posisi ini, Anda dapat bangun di pagi hari dengan sakit punggung yang lebih sedikit. Anda akan menemukan bahwa tanpa sakit punggung yang sering mengganggu di malam hari Anda dapat tidur lebih baik dan Anda dapat memiliki lebih banyak energi dan daya tahan di siang hari. Pelanggan tempat tidur dapat disesuaikan memberi tahu kami bahwa mereka menyukai kenyamanan dan relaksasi yang diberikan tempat tidur mereka. Dan banyak dari mereka mengatakan mereka berharap dapat membeli tempat tidur mereka yang dapat disesuaikan 20 tahun yang lalu.

Jika Anda terganggu dengan masalah punggung dan Anda sulit tidur di malam hari, Anda berhutang pada diri sendiri untuk mencoba tempat tidur yang nyaman dan dapat disesuaikan.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Mark Shultz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: