10 Tips dan Saran Terbaik untuk Meringankan Kehamilan untuk Penderita Skoliosis

Nyeri punggung selama kehamilan bukanlah konsep baru, tetapi bagi orang yang menderita skoliosis memerlukan pemikiran kedua untuk diberikan sebelumnya, mereka berencana untuk menjalani proses kehamilan. Skoliosis adalah penyakit tulang belakang di mana postur tulang belakang menyimpang untuk membentuk kelengkungan berbentuk S atau C, yang dapat berubah menjadi sangat menyakitkan selama kehamilan. Namun, ini bukan alasan mengapa Anda harus menunda kehamilan Anda, karena Anda masih bisa menjalani kehamilan dengan menggunakan teknik manajemen nyeri yang tepat.

Nyeri punggung selama kehamilan adalah fenomena normal yang tidak memerlukan rasa takut. Semua ketidaknyamanan yang akan Anda hadapi selama kehamilan adalah karena tekanan yang disebabkan oleh si kecil di dalam perut Anda. Selain itu, jika Anda seorang pasien skoliosis, maka kemungkinan peningkatan nyeri punggung lebih tinggi daripada apa yang biasanya Anda harapkan meninggalkan Anda dengan pertanyaan apakah nyeri punggung disebabkan oleh skoliosis atau kehamilan. Di sisi lain, Anda akan menemukan kehamilan menstabilkan skoliosis karena transisi yang akan dialami tubuh Anda sebagai akibat dari fluktuasi hormon. Andai saja Anda dapat mengikuti sepuluh tips berikut ini untuk mengatasi sakit punggung selama kehamilan, dan perawatan harus dilakukan dengan resep skoliosis Anda, yang kadang-kadang dapat menyebabkan cacat lahir.

Namun, pembahasan tentang tips manajemen nyeri punggung akan membantu meringankan masalah skoliosis. Namun sebelum itu ada tiga jenis sakit punggung – akut jika sakit punggung tidak bertahan lebih lama dari tiga bulan, kambuh jika sakit punggung terjadi berulang-ulang dan sakit punggung kronis, yang berlangsung lebih lama dari tiga bulan.

Jenis nyeri punggung yang akan Anda hadapi selama kehamilan dan skoliosis adalah nyeri punggung bawah, yang ditemukan terjadi di tiga lokasi berbeda. Nyeri pinggang yang mungkin atau mungkin tidak menyebar ke kaki Anda, nyeri sakroiliaka terjadi di daerah distal dan lateral tulang belakang dan nyeri nokturnal adalah nyeri yang terjadi di daerah pinggang hanya pada malam hari. Seperti disebutkan di tempat lain, penyebab sakitnya tidak dapat secara tiba-tiba disalahkan pada skoliosis atau kehamilan karena kemungkinan bisa disebabkan oleh keduanya.

1. Berlatih postur yang baik:

Anda akan menemukan bahwa pusat gravitasi bergeser seiring perkembangan bayi Anda dan mungkin memaksa Anda jatuh ke depan. Ini bisa menyebabkan ketegangan pada tulang belakang Anda dengan skoliosis yang meningkatkan kelengkungan dan rasa sakit. Ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda meringankan gejala sakit punggung seperti:

• Berdiri tegak dan tinggi

• Pegang dada Anda tinggi-tinggi

• Jaga agar bahu Anda santai dan di belakang, jangan bersandar ke depan.

• Berhenti mengunci lutut Anda.

• Duduk di kursi yang akan menopang punggung Anda atau menggunakan bantal.

2. Kenakan pakaian dan aksesoris yang benar:

Apa yang Anda kenakan juga penting saat Anda hamil dan menjadi korban skoliosis. Beberapa pakaian yang dapat membantu Anda mengurangi rasa sakit punggung selama kehamilan ketika Anda seorang penderita skoliosis adalah penggunaan celana bersalin dan ikat pinggang yang mendukung. Ini juga disarankan untuk memakai sepatu datar hak rendah untuk menghilangkan ketegangan yang disebabkan oleh sepatu hak tinggi di kedua tulang belakang, punggung dan leher.

3. Angkat dengan benar:

Apakah Anda menderita skoliosis atau tidak, Anda selalu diminta mengangkat benda sesuai ukuran dan berat benda dengan cara yang benar untuk mencegah tidak hanya sakit punggung, tetapi juga bersikap lembut pada tulang belakang Anda yang halus. Dan jika Anda menderita skoliosis, dan di atas itu jika Anda hamil, pastikan Anda mengangkat benda dengan tepat, misalnya, angkat benda berat dengan duduk setinggi objek dan kemudian berdiri perlahan dan mantap. Jika Anda bertanya apa yang harus dilakukan, saya akan meminta tangan kedua atau ketiga juga!

4. Tidur dengan benar:

Hal yang baik saat Anda tidur adalah tidur nyenyak tetapi sadar dengan mengembangkan kebiasaan tidur di satu sisi. Dokter akan memberi tahu Anda sisi mana yang akan tidur tergantung pada postur bayi. Ini juga disarankan untuk menjaga lutut Anda tertekuk saat Anda tidur, dan letakkan bantal di antara mereka (tidak ada gunanya mengindahkan tabu budaya, abaikan saja meskipun Anda terluka), dan gunakan bantal lain di bawah perut untuk menopang Seluruh berat dan / atau menggunakan bantal panjang penuh.

5. Cobalah terapi panas atau dingin atau pijat:

Saya akan sangat merekomendasikan ini kepada siapa pun yang menderita sakit karena ini membantu saya ketika saya menderita sakit leher yang parah. Keset panas yang baik di bawah area nyeri tidak hanya mengurangi rasa sakit, tetapi juga rasa takut masuk angin saat Anda menggunakan keset dingin. Sebaliknya, terapi pijatan dingin juga sama bagusnya dan memilih yang terbaik untuk Anda. Atau, Anda juga dapat meminta seseorang untuk memijat balsem atau salep penghilang rasa sakit, tetapi hanya setelah berkonsultasi dengan dokter, karena dokter dapat menyarankan terapi pijat profesional jika diperlukan. Dengarkan ginekolog dan chiropraktik Anda, dan pastikan Anda menautkan keduanya.

6. Ikuti rezim latihan yang lembut:

Saat ini orang hamil di usia tiga puluhan dan empat puluhan, bahwa mereka hamil melewati usia mereka dan karena itu penting bahwa Anda secara teratur memeriksa dengan dokter kandungan Anda. Selain itu, jika Anda menderita skoliosis, kemungkinan sakit punggung menjadi parah lebih tinggi, meskipun ada fakta bahwa tidak ada hubungan antara skoliosis dan kehamilan. Ini baik bahwa Anda mengambil saran dari ginekom Anda untuk menjadwalkan beberapa latihan lembut, yang tidak hanya membantu dalam membuat persalinan jauh lebih mudah, tetapi mungkin juga memiliki efek positif pada kondisi skoliosis Anda, mengurangi kelengkungan. Beberapa latihan lembut yang direkomendasikan adalah berjalan dan / atau berenang, latihan peregangan punggung bawah dan latihan peregangan lainnya seperti yang direkomendasikan oleh dokter.

7. Terapi alternatif:

Pilihan untuk memilih terapi alternatif harus dilakukan hanya setelah berkonsultasi dengan chiropractic dan ginekom Anda. Salah satu terapi alternatif utama yang diyakini bermanfaat dalam menghilangkan rasa sakit adalah terapi akupunktur. Terapi ini melibatkan penggunaan jarum untuk menusuk pada titik-titik energi, yang pada gilirannya entah bagaimana terjadi untuk mengaktifkan sistem penghilang rasa sakit alami. Anda akan mengharapkan ditusuk dengan jarum, yang akan memiliki rasa sakit akibat tusukan jarum, dan mungkin atau mungkin tidak memerlukan beberapa kunjungan untuk mendapatkan bantuan sepenuhnya dari rasa sakit, setidaknya sampai Anda melahirkan bayi ke dunia luar. Kedengarannya mengerikan, tetapi banyak yang telah menjalani terapi ini merekomendasikan dan memilih ini lebih baik daripada obat-obatan yang mungkin memiliki efek samping.

8. Yoga:

Yoga prenatal telah dijelaskan dan diresepkan oleh banyak orang sebagai salah satu cara terbaik untuk mengencangkan bagian-bagian tubuh yang akan dipengaruhi oleh melakukan yoga. Mereka telah menemukan bahwa posisi yang dicapai selama latihan yoga mempromosikan relaksasi otot-otot punggung dan mengurangi ketegangan membawa si kecil di dalam tasnya.

9. Perawatan Chiropractic:

Chiropractor bisa sangat membantu, terutama jika Anda sudah mengetahui kondisi Anda, skoliosis, maka ini akan baik bagi Anda untuk mendiskusikan dengan jujur ​​dengan dokter Anda tentang ide Anda untuk memiliki bayi. Ini juga yang terbaik untuk pergi ke dokter kandungan yang diarahkan olehnya, yang akan memahami perawatan yang diberikan dan akan membantu dalam memberikan Anda pendekatan holistik untuk menangani sakit punggung secara efisien. Sementara chiropractor akan membantu menghilangkan stres pada saraf, yang menambah kesengsaraan skoliosis yang sudah ada, dan karena dia tahu Anda sebelum kehamilan, selama kehamilan dan setelah kehamilan, tetap berpegang pada chiropractor yang sama.

10. Gizi Seimbang dan pendekatan Holistik:

Apa pun yang Anda lakukan tidak ada yang disembuhkan secara alami dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan daya penyembuhan. Ini adalah prosedur yang telah dijelaskan secara rinci oleh chiropractor, Dr. Kevin Lau, yang mengatasi skoliosis setelah menjalani diet ketat dan disiplin berdasarkan kebutuhan metabolisme tubuhnya. Namun, ketika hal ini terjadi pada kehamilan, ia telah menggunakan pendekatan holistik yang sama dengan menggabungkan pengobatan barat dan metode pengobatan tradisional skoliosis dengan latihan kehamilan sederhana dan makanan yang sesuai, yang akan dapat Anda rumuskan hanya dengan terus terang berdiskusi dengan dokter Anda .

Sekarang adalah bahwa Anda memiliki sepuluh tips penting dan terbaik yang orang lain dapat berikan Anda untuk meringankan sakit punggung Anda. Seperti yang akan Anda perhatikan semua tips ini hanya memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan dan di mana Anda dapat menemukan beberapa bantuan dari sakit punggung Anda. Cobalah beberapa tips sederhana seperti bantal panas atau dingin untuk meredakan sakit punggung pada awalnya, dan jika ini tidak membantu Anda, jangan pernah mencoba sesuatu yang baru tanpa berkonsultasi dengan dokter Anda.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Dr Kevin Lau D.C.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: