Postur yang benar Menggunakan Bespoke Pilates Pemrograman untuk Mengurangi Back Pain dan menyakitkan, Bahu Tensed

Sayangnya, bahu tegang dan nyeri punggung tidak penyakit umum di masyarakat saat ini. Dalam serba cepat dan meja-stres yang tinggi pekerjaan kita, itu bukan luar biasa untuk duduk selama beberapa jam berturut-turut, yang mengarah ke bahu membungkuk dan membungkuk dan punggung, masing-masing. Jumlah ini waktu yang dihabiskan dalam posisi tunggal dapat mengambil tol besar pada postur tubuh, membuat perubahan negatif yang signifikan terhadap kelengkungan duri dan ketegangan di bahu kami. Sebuah jenis tertentu latihan yang disebut Pilates mungkin menjadi taruhan terbaik Anda untuk tidak hanya mencegah kerusakan lebih lanjut, tetapi juga mengurangi gejala hadir dari rasa sakit dan ketegangan yang disebabkan oleh sikap tubuh yang buruk.

Postur tubuh yang benar didefinisikan sebagai posisi optimal sambil duduk, berdiri, dan bergerak untuk melawan gaya gravitasi yang bekerja pada tubuh kita. Ketika duduk atau berdiri, tulang belakang kita harus memiliki dua kurva posterior, kurva sedikit di daerah dada (disk T1-T12), kurva tetap di wilayah sacral (disk S1-S5), dan dua kurva anterior, kurva ringan di wilayah serviks (disk C1-C7) dan kurva yang lebih agresif di daerah pinggang (disk L1-L5). Setiap manipulasi kurva ini mengacu pada postur tubuh yang buruk yang perlu dimodifikasi untuk kemampuan penyerapan tenaga optimal. Kelainan ini dapat dideteksi dari leher dan bahu, semua jalan ke punggung bawah dan panggul. Ini berarti seluruh kolom tulang belakang berpotensi menderita dari satu area ketidakseimbangan.

Postur yang buruk mempengaruhi tubuh secara negatif dalam beberapa cara. Punggung, leher, dan nyeri bahu yang paling keluhan umum dari mereka yang menderita sikap tubuh yang buruk. Duduk untuk jangka waktu yang lama penyebab kompresi dan misalignment tulang belakang dan jaringan lunak yang terletak di dalam, yang menurunkan kemampuan tubuh untuk bergerak bebas dengan berbagai gerak. Sakit kepala yang disebabkan oleh ketegangan adalah kemunduran lain yang bisa diamati yang disebabkan oleh postur tubuh yang buruk. Karena individu cenderung memberikan banyak ketegangan dan tekanan pada leher dan bahu mereka, otot-otot pendukung kepala menjadi lelah, yang menyebabkan sakit kepala karena tegang. Namun, postur yang buruk menyebabkan lebih dari sekadar masalah struktural. Bahkan sistem pencernaan Anda, terutama usus, berkurang dalam potensi penuh karena tekanan ekstra dan pembatasan yang bekerja pada tubuh Anda. Jika Anda mengalami kesulitan pencernaan, mungkin sudah saatnya untuk memeriksa dan melihat apakah sikap tubuh yang buruk adalah penyebab yang bertanggung jawab.

Setelah mengamati downfalls postur tubuh yang buruk, kita perlu belajar bagaimana benar memperbaiki dan memperbaikinya. Pilates kebugaran telah secara ilmiah menunjukkan manfaat dan perbaikan itu dapat memiliki pada individu dengan sikap tubuh yang buruk. Pilates telah disebut sebagai “Contrology”, yang berarti bahwa level tertinggi dari kontrol otot dikembangkan melalui sistem latihan ini. Ketika Anda sedang dapat kontrol otot menyempurnakan, keterampilan lain seperti kekuatan inti, daya tahan, dan keseimbangan awal untuk mengembangkan, dan masing-masing komponen sangat penting untuk kemajuan menuju postur yang baik.

Pilates juga berfokus pada mempromosikan otot yang konsisten dan seimbang di seluruh tubuh dengan meningkatkan kekuatan inti. Ketika otot-otot tambahan terlibat melalui latihan-latihan khusus, tubuh mulai menyelaraskan dan menyangga dengan baik, dan peradangan, ketegangan, dan kelemahan mulai menghilang. Ini menekankan keselarasan pinggul, tulang belakang, dan bahu, yang membantu menghilangkan efek samping dari kompresi tulang belakang dan ketegangan bahu akibat duduk untuk waktu yang lama. Selain struktur dan kekuatan inti, tujuan kebugaran lainnya dapat dicapai ketika memulai program Pilates.

Pilates, seperti jenis lain dari program latihan, dibutuhkan waktu dan usaha untuk melihat hasil perbaikan. Pola pikiran, kerja, dan pengabdian yang terfokus dipraktikkan ketika memulai program Pilates. Bekerja dengan instruktur Pilates yang terlatih secara profesional adalah cara terbaik Anda untuk mulai melihat perubahan positif dalam gaya hidup Anda dan untuk mengurangi sakit punggung dan bahu tegang yang menyakitkan. Sementara banyak instruktur dapat mengklaim menjadi ahli Pilates, sangat penting untuk memastikan mereka mengadakan sertifikasi yang tepat dari praktek. Pilates adalah metode yang sangat maju dan berkembang latihan, dan bekerja dengan individu yang terlatih tertinggi akan meningkatkan hasil berpengalaman Anda lebih cepat.

Jika Anda menderita ketegangan leher, bahu membungkuk, atau nyeri punggung, pertimbangkan mencoba Pilates untuk memperbaiki postur tubuh Anda. manfaat diamati dapat mengurangi rasa sakit dan ketegangan di punggung, bahu, dan tulang belakang, postur tubuh yang benar, dan peningkatan tonus otot, harga diri, kepercayaan diri, pencernaan, pernapasan dan fleksibilitas. Faktor-faktor ini dapat sangat mempengaruhi kualitas hidup Anda, dan menyebabkan lebih sehat dan bugar gaya hidup. Daripada terus menderita dari beku bahu dan sakit punggung dan meningkatkan keparahan gejala Anda, mempelajari informasi tambahan tentang Pilates, dan membuat perubahan dalam hidup Anda untuk melihat manfaat yang diinginkan.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Juliet Stamford

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: