Memerangi Efek dari Gaya Hidup yang Menetap

Jika Anda ditanya kegiatan apa yang ingin Anda lakukan atau lakukan sebagian besar waktu, Anda cenderung mengatakan ini dalam urutan ini:

1. Berbaring (termasuk tidur)

2. Duduk

3. Berdiri

4. Ralking

5. berlari

Tentu saja, yang tidak ingin memiliki waktu tidur yang lebih lama atau mungkin, duduklah terutama jika di kantor Anda memiliki kursi kantor yang nyaman. Dengan jadwal yang sangat sibuk setiap hari, kami berharap dapat istirahat sebanyak yang kami bisa, dan berbaring dan duduk mungkin posisi yang paling santai bagi seseorang.

Tetapi ketika Anda menjalani rutinitas harian Anda, Anda akan mendapati diri Anda duduk sebagian besar waktu namun itu tampaknya tidak begitu tenang. Fakta bahwa posisi ini, terutama jika Anda tidak memiliki kursi kantor untuk postur yang lebih baik, masih waktu kerja. Selama masa-masa itu, tubuh Anda tidak benar-benar beristirahat, hanya tidak bergerak. Dan ketika Anda tidak banyak bergerak, tubuh Anda melemah, dan dengan kursi yang tidak menopang postur Anda, punggung Anda dan otot-otot lain yang tidak digunakan menopang punggung dan postur tubuh Anda.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk melawan dampak gaya hidup yang tidak aktif?

Inilah Beberapa Tips:

1. Ambil Microbreak. Anda tidak perlu pergi jauh dari meja Anda. Ini sederhana seperti berdiri dari kursi Anda, dan melakukan beberapa peregangan ke atas setiap beberapa jam atau lebih, hanya untuk meregangkan otot-otot yang tidak digunakan itu.

2. Latihan. Olahraga teratur mampu memerangi efek dari hidup menetap. Tidak punya waktu untuk berolahraga atau pergi ke gym? Bagaimana kalau Anda mendapatkan kursi latihan pilates? Cukup kecil untuk tetap di rumah dan membantu Anda melakukan latihan penguatan dan peregangan dengan benar. Yang penting adalah Anda membagikan waktu non-kerja untuk berolahraga.

3. Lari. Dalam penelitian terbaru yang dilakukan oleh Institut untuk Aktivitas Fisik dan Nutrisi (IPAN) Universitas Deakin, berlari sebenarnya dapat memperkuat tulang belakang, menjadikannya salah satu latihan terbaik dalam mencegah dan mengelola nyeri punggung. Jika Anda belum terbiasa berlari, studi ini juga mengatakan bahwa berjalan mungkin juga memiliki efek menguntungkan yang sama dengan berlari pada cakram tulang belakang.

(Catatan: jika Anda terlibat dalam aktivitas berat, harap pastikan untuk mencari bimbingan dari seorang profesional medis untuk mencegah cedera)

Sangat mudah untuk jatuh dan menerima gaya hidup yang tidak banyak bergerak; hanya karena kita merasa tidak cukup istirahat. Tetapi Anda tidak membiarkan diri Anda terlibat dalam gaya hidup yang lebih aktif dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Dan jika Anda menemukan diri Anda bekerja berjam-jam duduk, Anda perlu mendapatkan semua bantuan yang Anda bisa untuk mencegah tubuh Anda meluncur ke bawah ke posisi yang salah dan sakit punggung. Temukan sebuah perusahaan kursi kantor yang menjual kursi yang dirancang untuk memberikan dukungan midback dan panggul yang tepat dan mempertahankan keselarasan alami tulang belakang.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Donald Smithon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: