Sciatic Nerve Pain, Dikenal Sebagai Sciatica – 3 Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Nyeri Punggung yang Nyata dan Menghilangkan Linu Panggul

Linu panggul! Bayangkan Anda bangun besok pagi dan tidak ada sakit kaki. Itu benar, Anda bangun besok dan tidak ada lagi sakit saraf skiatik, tidak ada lagi sakit punggung yang menjalar di belakang salah satu atau kedua kaki Anda, membuat hidup Anda sengsara, sehingga tidak mungkin untuk melakukan tugas yang paling sederhana sekalipun.

Bisakah Anda membayangkan hal seperti itu? Ketika Anda kesakitan, terutama sakit punggung dan kaki, linu panggul, ada saatnya Anda lupa bagaimana rasanya tidak sakit. Ada harapan! 3 cara terbaik untuk mendapatkan bantuan nyata ada di sini dan saya memilikinya untuk Anda, sekarang … hari ini! Cara pertama, mungkin yang paling mudah untuk mencapai nyeri punggung langsung dan menghilangkan rasa sakit linu panggul adalah dengan membeli sepatu yang tepat. Sepatu, Anda mungkin bertanya? Sepatu! Jenis sepatu yang Anda kenakan setiap hari, dan untuk sebagian besar tujuh hari seminggu, mungkin berkontribusi pada linu panggul dan sakit punggung Anda. Anda tahu, ketika Anda mengenakan sepatu yang sama setiap saat, bahkan jika mereka memiliki bantal dan penopang yang bagus saat Anda membelinya, bahkan jika mereka senyaman sepasang sandal tua sekarang, niscaya rusak dan rusak, tidak lagi memberikan bantalan atau penyerapan goncangan sama sekali. Kenakan sepatu favorit Anda selama beberapa jam, terus-menerus pada kaki Anda, dan merupakan kepastian mutlak bahwa punggung yang paling sehat pun akan mulai sakit. Jika Anda memiliki punggung yang buruk, sepatu yang salah bisa menjadi ciuman kematian, menambah sakit punggung dan linu panggul secara eksponensial. Sepatu terbaik, yang dengan dukungan terbaik dan bantalan luar biasa adalah New Balance, tangan ke bawah! Atau apakah itu turun?

Selanjutnya dalam daftar kami dari lima langkah yang dapat Anda ambil untuk segera meringankan atau menghilangkan sakit punggung dan linu panggul adalah postur. Berapa banyak di luar sana yang diberitahu, sering dari sejauh yang kita ingat, untuk “Berdiri tegak, jangan bungkuk!” Saya berani bertaruh kebanyakan dari kita telah mendengarnya beberapa ratus kali. Apakah Anda ingin tahu apa yang lebih menakutkan? Kami mungkin menirukan saran mengerikan yang sama sendiri sekarang. Faktanya adalah, kita tidak boleh berdiri dengan “Peti keluar, perut masuk,” dan semua hal militer yang membawa barang, jika kita ingin tetap kembali dan kaki bebas dari rasa sakit. Dengan melakukan hal itu, berdiri tegak, kita selalu membesar-besarkan sesuatu yang disebut lordosis, lumbar, punggung rendah atau kelengkungan sekunder yang berkembang ketika kita berdiri tegak setelah tahun pertama kehidupan. Anda tahu, daerah lumbar tulang belakang adalah biang keladi ketika datang ke tempat sakit punggung dan linu panggul dimulai (etiologi). Ketika kita berdiri tegak kita menempatkan tekanan yang tidak perlu pada daerah tulang belakang yang sudah berisiko mengalami trauma dan degenerasi, kontributor utama untuk sakit punggung dan linu panggul. Menariknya, kelengkungan “sekunder” lainnya, leher, juga merupakan faktor utama dalam nyeri punggung secara keseluruhan … tapi itulah subjek dari artikel lain. Jadi, apa cara terbaik untuk mengatasi masalah postur keseluruhan ini? Nah, pernahkah Anda menyaksikan seorang ibu dengan balita di pinggulnya? Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana ketika Anda menggeser pinggul Anda dari satu sisi ke sisi lain, rasa sakitnya hilang? Pernahkah Anda memperhatikan ketika Anda berdiri di samping bangku, menempatkan satu kaki di anak tangga paling bawah, Anda langsung merasa lega? Nah, Anda menderita sakit punggung dan pereda nyeri saraf siatik jawaban nomor dua! Dengan menggeser berat badan Anda dan menempatkan satu kaki lebih tinggi dari yang lain atau dengan menggeser panggul (pinggul) Anda dari sisi ke sisi, Anda mendapatkan bantuan yang manis, indah, dan langsung dari sakit punggung dan linu panggul!

Akhirnya, untuk mendapatkan bantuan yang optimal dan tahan lama dari sakit punggung dan linu panggul, menghindari pisau bedah sekali dan untuk semua, Anda harus meregangkan dan melatih kaki Anda, punggung bagian bawah, dan inti setiap hari. Jika Anda melakukan ini, dalam kombinasi dengan dua contoh pertama, Anda akan berada di jalan menuju pertolongan total dan abadi. “Ya,” Anda mungkin bertanya, “Bagaimana saya bisa berolahraga atau meregangkan tubuh saat saya merasakan sakit yang sama beratnya dengan saya saya di dalam? ” Ini kekhawatiran yang sahih dan pertanyaan yang bagus, yang telah saya angkat berkali-kali. Anda tahu, saya menderita sakit punggung dan linu panggul hampir sepanjang hidup saya. Strategi untuk menghadapi sakit punggung dan saraf syaraf yang saya sarankan, dan sebagian besar hal yang Anda alami, saya telah menggunakan dan mengalami sendiri. Anda lihat, untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan sakit punggung bagian bawah dan linu panggul, saya menggunakan teknik yang sama ini … dan beberapa lagi. Ya, saya telah menggunakan obat penghilang rasa sakit dan es, panas dan traksi untuk sakit punggung dan linu panggul. Sebenarnya, saya menantang Anda untuk menyebutkan sesuatu yang belum pernah saya coba karena rasa sakit! Saya pernah menjalani operasi punggung (dengan huruf S), suntikan, terapi fisik dan pekerjaan, stimulasi elektro, dan lebih banyak prosedur alternatif untuk sakit punggung dan linu panggul daripada yang bisa atau ingin saya sebutkan di sini. Dan, setelah semua dikatakan dan dilakukan, hanya satu hal yang berhasil, hanya satu hal yang memberi saya bantuan yang lengkap dan permanen. Satu hal adalah latihan jenis tertentu; sebuah program, saya berani tebak, Anda hanya bisa mendapatkan dari setengah lusin praktisi di seluruh dunia, yang bekerja untuk sakit punggung dan linu panggul!

Tidak, saya tidak berbicara tentang lembar latihan yang Anda dapatkan dari ahli terapi fisik saat mereka mendorong Anda keluar dari pintu depan rumah sakit dengan kursi roda tiga hari setelah operasi. Saya sudah menerima itu juga dan mereka hanya bagus untuk satu hal. Nah, dua jika Anda punya burung! Tidak, saya berbicara tentang program individual; yang, sekali lagi, bekerja untuk nyeri punggung dan nyeri saraf skiatik. Bagaimana Anda memulainya? Anda mulai dengan melakukan angka satu dan dua di atas, segera. Pergi ke toko, jangan lewat, jangan mengumpulkan $ 200, hanya sampai di sana dan membeli sepasang sepatu New Balance terbaik yang Anda mampu. Mengapa saldo baru? Tidak, saya tidak memiliki saham di perusahaan. Sepatu Balance baru secara konsisten dinilai pada atau dekat bagian atas survei Dunia Runner untuk bantalan tumit, telah selama bertahun-tahun. Dan, jika Anda tahu apa-apa tentang pelari dan berlari, bantalan tumit sangat penting. Selanjutnya, pikirkan tentang bagaimana Anda berdiri dan menjaga postur dalam pikiran setiap saat. Lupakan semua jargon militer itu dan sering-seringlah menggeser bobot Anda. Sekarang, dengan nomor satu dan dua benar-benar mapan, Anda dan sedang dalam perjalanan menuju nomor tiga … meningkat setiap kali Anda merasa sakit. Tidak akan, dan saya akan mengatakan ini lagi, jangan pernah menggunakan panas! Akhirnya, Anda mendapatkan program latihan dan peregangan yang baik, dan terus melakukannya! Ketiganya, dalam konser, akan membuat Anda menjadi orang baru dalam berhari-hari, kadang-kadang berjam-jam. Dalam beberapa artikel selanjutnya kita akan membahas lebih dalam mengenai berbagai strategi sakit punggung dan saraf saraf siatik untuk atlet, kehamilan, dan manula. Jadi, tetaplah di sini dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by John Zajaros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: