I Strain My Neck Shoveling!

Ya, Anda membacanya dengan benar. Bukan cedera punggung bagian bawah tetapi cedera leher. Mekanismenya sama tetapi saya ingin mengatasi sakit leher pada artikel ini. Faktanya adalah: Anda dapat meregangkan otot atau persendian apa saja yang melakukan aktivitas apa pun.

Dalam contoh ini seorang pasien kami menyekop salju dan dia menoleh sambil mengangkat sekop untuk melemparkan salju ke samping. Dia mengatakan bahwa dia berhati-hati dengan punggungnya – menekuk lututnya, menggunakan pahanya sebagai tumpuan, tidak mengambil beban terlalu berat, dll. Tetapi ketika dia memutar kepalanya ke kanan, dia langsung merasakan otot-ototnya di sisi kanan lehernya, dari belakang dan samping kepala ke punggung atas, meraih. Dia mengatakan itu terasa seperti kejang besar atau kram.

Kami telah melihat ini berkali-kali sebelumnya, hal yang sama ini bisa terjadi di punggung bawah, atau kaki juga. Orang terkadang menggambarkannya sebagai sensasi “kuda Charlie”. Jadi mengapa ini bisa terjadi dengan melakukan kegiatan yang menurut Anda tidak akan menyebabkannya?

Jawabannya adalah ini: Terkadang otot atau persendian hampir jengkel. Katakanlah misalnya malam sebelum badai salju Anda berada di komputer selama berjam-jam; leher Anda ketat setelah itu tetapi tampaknya pergi. Lalu Anda pergi tidur dan bangun pagi untuk menyekop. Setengah tertidur, ketika semua orang masih di tempat tidur, Anda mengenakan jaket dan topi serta sarung tangan, menahan dingin, dan mulai menyekop.

Dari contoh di atas, Anda dapat melihat bagaimana leher sekop itu mungkin masih teriritasi dari malam sebelumnya (mungkin malah semakin memburuk saat tidur juga), kemudian tanpa membuat otot-otot sedikit memanas (mandi, atau meregangkan sedikit akan membuat membuat perbedaan besar), atau bahkan minum air (ini membantu menghidrasi tubuh dengan jelas, dalam hal ini otot dan sendi, membantu mencegah cedera). Dalam hal ini individu mungkin sedikit mengejutkan tubuh, keluar dalam cuaca dingin dan mulai melakukan aktivitas fisik dalam jumlah yang baik.

Sekarang saya tidak mengatakan melakukan ini atau sesuatu yang serupa akan menyebabkan cedera leher atau punggung, dan saya tahu bahwa sebagian besar dari kita telah bersalah di masa lalu. Namun jika seseorang membuat kebiasaan melakukan hal-hal semacam ini sering Anda dapat dan pada akhirnya akan melukai diri sendiri. Saya akan memberi Anda beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan leher begitu Anda melakukannya, tetapi perlu diingat bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk mencegahnya terjadi. Percayalah, saya telah melihat orang-orang yang telah menegangnya begitu buruk atau tegang dan tertahan berulang-ulang, bahwa leher mereka adalah ke titik di mana itu tidak sembuh dengan mudah atau cepat. Jadi Anda mungkin bisa menebak langkah pertama saya untuk menyembuhkan leher yang tegang adalah dengan mencegahnya sejak awal.

Menyembuhkan keseleo / ketegangan leher:

1. Cobalah untuk menghindari dan mencegahnya terjadi. Ini terutama berlaku bagi kita yang telah melukai leher mereka sebelumnya dan mengetahui apa yang menyebabkannya.

2. Memperbaiki atau memperbaiki keselarasan tulang belakang. Untuk melakukan ini, lihat chiropractor, osteopath, atau seseorang yang melakukan ini secara profesional. Pijatan sering membantu karena pijatan yang baik dapat membantu mengendurkan otot dan ligamen, memungkinkan tulang belakang bergeser kembali ke tempatnya.

3. Gunakan terapi alami terlebih dahulu. Panas dan Es mudah dilakukan, tidak memerlukan biaya apa pun, dan Anda dapat menggunakannya kapan saja. Sebenarnya jarang diperlukan perenang otot resep.

4. Mulailah melakukan peregangan leher lembut setelah Anda mulai merasa lebih baik. Ini akan membantu memanjang otot, memecah adhesi otot dan mencegah ketegangan di masa depan. Peregangan yang paling umum dibutuhkan adalah kemiringan kepala lateral. Perlahan bawa satu telinga ke arah bahu Anda sampai peregangan terasa; tahan selama 10-20 detik, santai dan ulangi.

5. Pijat otot di rumah. Gunakan ujung jari Anda untuk menemukan titik-titik ketat itu untuk dipijat. Anda akan sering merasakan sensasi jenis “luka baik”. Setelah Anda mendapatkan pijatan atau keselarasan tulang belakang Anda akan memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana rasanya.

6. Gunakan a bantal serviks untuk tidur. Ini juga membantu mengendurkan otot dengan membantu menyelaraskan tulang belakang. Itu dapat dan harus digunakan sebagai salah satu metode pencegahan nyeri leher Anda juga.

Itu dia! Lain kali Anda meregangkan leher atau merasakan kejang leher akan mulai, gunakan tips di atas. Rekomendasi terbaik saya adalah menggunakan daftar di atas untuk pencegahan atau perawatan tulang belakang jika Anda mau. Kita semua pernah mendengarnya sebelumnya tetapi saya akan mengatakannya lagi: Satu ons Pencegahan Senilai Satu Pound of Cure!

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Matthew Bellinger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: