Tujuh Faktor Risiko Untuk Nyeri Punggung bawah

SAN RAMON, CA – Nyeri punggung bawah menyerang ratusan ribu orang setiap hari. Sebagian besar akan menemui dokter medis utama mereka, yang biasanya akan meresepkan obat penghilang rasa sakit, anti-inflamasi, dan mungkin pelemas otot. Beberapa akan memanggil chiropractor lokal mereka dan menerima perawatan chiropractic. Dan kemudian beberapa akan mencoba untuk mengelola rasa sakit mereka sendiri.

Literatur medis diisi dengan studi kasus nyeri punggung bawah. Mengapa beberapa orang mengembangkannya, sementara yang lain tidak terbuka untuk diskusi. Ada beberapa faktor risiko yang terkait dengan nyeri punggung bawah:

1. Obesitas, atau kenaikan berat badan bertahap di perut

2. Gaya hidup yang terlalu banyak gerak

3. Riwayat cedera pada punggung bagian bawah

4. Tipe A kepribadian

5. Perokok

6. Sejarah olahraga

7. Tubuh panjang

Jika Anda berada dalam satu atau lebih dari kategori-kategori ini, Anda berisiko tinggi untuk mengalami nyeri punggung bawah. Mari kita bahas alasannya:

Kegemukan– ketika Anda berhenti tumbuh, sekitar usia 20-an Anda kerangka Anda berhenti tumbuh. Tulang panjang dan tulang belakang Anda menetap pada ukuran yang cukup untuk mendukung berat badan ramping alami. Sekarang, satu-satunya cara untuk menambah berat badan setelah berhenti tumbuh adalah dengan menambah lemak, atau hamil. Jika lemak mengendap di perut, itu menggerakkan pusat gravitasi perut Anda ke depan dan menarik tulang belakang bagian bawah ke depan dalam proses. Berat tambahan menekan tulang rawan (cakram) di tulang belakang Anda, serta di pinggul, lutut, dan pergelangan kaki Anda. Seiring waktu, itu akan menyebabkan tulang rawan mengembangkan retakan. Tekanan yang meningkat dan busur tulang belakang menyumbat sendi vertebral posterior (facet joints) bersama-sama, membuat vertebra lebih sedikit bergerak. Ini menyebabkan otot-otot di sekitar tulang belakang menjadi atrofi, atau melemah. Hasil akhir: sakit punggung dan kekakuan.

Gaya hidup yang terlalu banyak gerak. Banyak dari mereka yang bekerja di meja hampir sepanjang hari termasuk dalam kategori ini. Anda perlu sering menggerakkan tulang belakang agar cakram tulang belakang Anda tetap terhidrasi dan sehat, dan untuk menjaga otot-otot tulang belakang Anda tetap dikencangkan dan dikencangkan sehingga tulang belakang Anda dapat menopang dari belakang, samping, dan depan. Duduk dan tidak berolahraga menyebabkan cakram yang lemah dan otot punggung yang lemah, yang dapat menyebabkan rasa sakit.

Riwayat cedera punggung bawah. Jika Anda menyakiti punggung Anda selama sekolah menengah atau perguruan tinggi, itu mungkin telah sembuh. Tetapi jaringan yang sembuh memiliki jaringan parut yang tercampur. Jaringan parut adalah apa yang digunakan tubuh Anda untuk menutup jaringan otot, tendon, dan ligamen yang rusak. Jaringan parut tidak sekuat atau elastis seperti jaringan normal, jadi jika area yang sebelumnya cedera terkena beban berat, atau kadang-kadang gerakan tiba-tiba, itu bisa menjadi terluka kembali. Dan kali ini, karena Anda lebih tua, mungkin tidak sembuh secepat sebelumnya, dan bahkan mungkin menjadi kronis (permanen).

Kepribadian tipe A. Ini berarti bahwa Anda sering berada di bawah tekanan, agresif dan selalu “bepergian”. Kepribadian Tipe A mengalami kesulitan untuk bersantai. Studi menunjukkan bahwa ini dapat meningkatkan denyut jantung, tekanan darah, dan kadar kortisol (hormon stres). Perubahan fisiologis ini tidak kondusif bagi punggung yang sehat.

Perokok. Merokok mengurangi pengiriman oksigen ke jaringan. Jika pekerjaan Anda menempatkan banyak kekuatan di punggung Anda, sel-sel yang membentuk cakram, otot, ligamen dan tendon Anda membutuhkan oksigen, karena laju metabolisme mereka meningkat. Oksigen yang terbatas akan membuat struktur ini rentan terhadap cedera. Juga, asap rokok mengandung setidaknya sepuluh karsinogen yang dikenal.

Sejarah olahraga. Tidak banyak kejutan di sini. Setiap olahraga yang membutuhkan lompatan dan pendaratan akan sangat mengejutkan tulang belakang. Tulang belakang IS dirancang untuk menangani aktivitas seperti itu, tetapi hanya sangat banyak. 4-6 tahun ini dapat mengatasi rekayasa tubuh dan menyebabkan kerusakan tulang rawan dan tulang.

Batang panjang. Individu dengan tubuh bagian atas yang panjang seringkali lebih rentan terhadap nyeri punggung bawah. Alasannya adalah bahwa batang panjang berarti tulang belakang yang panjang. Dengan kepala di ujung tulang belakang (berat 10-12 pon) dibuat lengan tuas. Gravitasi cenderung menarik kepala ke depan, jadi jika Anda memiliki tubuh yang panjang, kekuatan yang lebih besar (lengan tuas yang lebih besar) akan diperlukan dari otot punggung bawah Anda untuk berdiri atau duduk tegak. Untuk membantu memvisualisasikan ini, gambar memegang tongkat dengan tembakan 10 pon yang terpasang di ujungnya, lalu memiringkannya sedikit ke depan. Anda akan melihat kekuatan yang dibutuhkan untuk mempertahankannya. Sekarang, gambar memegang tongkat panjang sapu dengan shotput 10 pound terpasang – Anda tidak akan dapat mempertahankannya, karena gaya yang jauh lebih besar dibuat.

Jika Anda mengetahui faktor-faktor risiko ini, Anda dapat mengambil langkah segera untuk membantu mengurangi kemungkinan Anda mengalami sakit punggung bagian bawah.

Dan Perez, DC

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by Dan W. Perez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: