Temukan Pain Relief Kembali Menggunakan Peregangan Punggung bawah

Jika Anda menderita nyeri otot rangka, kemungkinan tubuh Anda tidak selaras. Pencarian Anda adalah untuk mengetahui mengapa itu tidak selaras.

Berikut adalah dua analogi yang dapat membantu menjelaskan apa yang terjadi.

Pertama, Anda sedang berkemah dan seseorang mengendurkan salah satu tali pria di tenda Anda. Sepertinya tidak, tidak akan butuh waktu lama untuk seluruh tenda runtuh.

Kemungkinannya adalah jika Anda kesakitan, 'tenda' condong ke atas dan beberapa 'tali pria' perlu disesuaikan.

Kedua, bayangkan salah satu ban depan pada mobil Anda tidak merata. Anda membawanya ke mekanik Anda dan dia menyarankan Anda mengganti ban. Anda tahu, dan saya tahu, bahwa jika Anda hanya mengganti ban, hal yang sama akan terjadi lagi.

Anda harus menyelaraskan roda dan ban seimbang. Ini bukan pekerjaan lima menit.

Membawanya kembali ke tubuh manusia, dalam banyak kasus ketika tulang tidak selaras, rahasia untuk mengembalikannya menjadi selaras adalah dengan melakukan hal yang berlawanan dengan apa yang akan Anda lakukan untuk meluruskan tenda Anda. Anda perlu melonggarkan otot-otot yang telah menarik tulang keluar selaras.

Sangat sedikit orang yang memahami bahwa ini adalah alasan utama mengapa mereka perlu memulai program pelatihan fleksibilitas.

Jika Anda ingin petunjuk tentang penyebab nyeri punggung Anda, lakukan tes ini

  1. Apakah otot-otot di bagian belakang tubuh Anda cukup fleksibel untuk memungkinkan Anda mengenakan kaus kaki sambil berdiri dengan satu kaki?
  2. Jika tidak, otot Anda pasti kencang – betis, hamstring, bokong, dan punggung. Mengunyah tulang punggung bagian bawah atau meminum pil untuk menutupi rasa sakit tidak akan meningkatkan fleksibilitas Anda.
  3. Bisakah Anda duduk di dinding dengan kaki lurus di depan dan pantat Anda dekat ke dinding? Jika tidak bisa, Anda mengalami paha belakang yang ketat – yang termasuk dalam daftar tersangka untuk nyeri punggung bawah, leher, dan bahu.
  4. Apakah otot bokong Anda terlalu kencang? Bisakah Anda duduk tegak dengan kaki bersilang dan tangan Anda digenggam di belakang? Jika tidak bisa, otot bokong Anda terlalu kencang. Otot pantat ketat juga tinggi pada daftar tersangka untuk sakit punggung, leher dan bahu.
  5. Bisakah Anda melakukan 20 pressup, pria berjinjit dan wanita di bagian depan paha mereka? Penelitian menunjukkan bahwa prediktor terbaik risiko nyeri punggung bawah adalah kemampuan Anda melakukan pressup. Alasannya adalah bahwa saat Anda melakukan pressup, otot-otot belalai Anda – depan, belakang, samping, dan inti perlu menjaga tubuh Anda sekaku papan. Faktanya, jika Anda memikirkannya, saat Anda melakukan pressup, Anda juga melakukan latihan 'papan', latihan yang sangat disarankan untuk memperkuat semua otot yang menahan punggung Anda dalam posisi yang selaras.
  6. Bisakah Anda melakukan 20 situp yang bagus? Saya melakukannya dengan lutut ditekuk, kaki di bawah rel dan jari-jari di belakang telingaku. Jika Anda tidak bisa duduk, otot-otot di sisi depan tubuh Anda tidak cukup kuat untuk menjaga tulang belakang Anda tetap lurus.
  7. Apakah Anda lebih dari 20Kg (itu sedikit lebih dari 40 pon) kelebihan berat badan? Jika ya, risiko turun dengan sakit punggung sangat tinggi. Ini bukan masalah jika, melainkan kapan.
  8. Terakhir, apakah Anda memiliki program pelatihan kekuatan dan fleksibilitas yang teratur dan sistematis, baik di rumah atau di gym? Penelitian saya menunjukkan bahwa orang-orang yang ingin tetap kuat dan fleksibel secara dramatis menurunkan risiko sakit punggung.

Singkatnya, jika Anda lemah, kencang, gemuk, dan Anda tidak memiliki program latihan kekuatan dan fleksibilitas, sakit punggung Anda jelas bukan karena kurangnya gesekan, guncangan, pemanasan, bergetar atau Voltarin.

Bergegas pergi ke dokter tidak akan membuat masalah lebih baik karena bagi kebanyakan orang sakit punggung adalah masalah kebugaran, bukan masalah medis; dan Anda tidak dapat memecahkan masalah kebugaran dengan solusi medis. Banyak orang mencoba dan segalanya menjadi lebih buruk. Baik Voltarin maupun Celebrex tidak memperkuat otot yang lemah atau mengendurkan otot yang tegang. Dalam hal ini tidak menggosok, mengunyah, memanaskan atau bergetar.

Tiga tes pertama di atas akan memberi Anda petunjuk peregangan yang perlu Anda lakukan. Peregangan utama akan melibatkan otot-otot yang melekat pada panggul, depan, belakang, dan samping Anda, alasannya adalah jika panggul tidak sejajar maka semua yang di atasnya akan tidak sejajar.

Sementara itu, tetap pantau, sangat selaras, dan gerakkan surga dan bumi untuk mendapatkan tubuh Anda kembali dalam keselarasan yang lebih baik dan cukup kuat untuk melakukan tugas sehari-hari dengan nyaman.

John Miller

Menyediakan Berbagai Obat Herbal NASA
Save No WA : 085-726-366-155



Source by John H. Miller

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

%d blogger menyukai ini: